Translate

Minggu, 22 Oktober 2017

BANYAK ORANG KRISTEN DI NERAKA KARENA MAKE UP DAN RAMBUT PALSU


Agenda Setanisme dari Tatanan Dunia Baru adalah mengubah ciptaan dan menghancurkan ciptaan Tuhan dengan membuat bumi palsunya!

Manusia berubah dengan lamban dan mengambil citra Setan dalam kejahatan, mereka berubah menjadi binatang dan orang lain mengubah gender mereka! Kami melihat orang-orang yang terlihat persis seperti Aliens dari dunia lain dengan mata hijau, bibir merah, rambut biru, kuku kuning, seluruh tubuh rontok dan tindik tubuh dengan cincin di mana-mana. Katakan padaku apakah itu manusia sejati atau palsu dan manusia palsu? Wanita berubah dengan make up, dengan rambut tiruan, kulit palsu, kuku palsu, mata palsu dan bahkan yang lain menanam tanduk di dahi mereka di Amerika dan yang lainnya melakukan modifacation tubuh agar terlihat seperti reptil. Saya melihat sekarang fotokopi manusia tidak asli! Keindahan dan gambar manusia palsu diubah oleh tatanan dunia baru setan! Tidak ada manusia palsu dan buatan yang akan masuk Surga! Alkitab mengatakan dalam Wahyu 21:27 bahwa tidak ada yang salah / palsu atau tidak murni masuk surga, tidak ada bulu palsu dan pewarnaan palsu yang masuk ke Surga. Itu adalah kekejian di hadapan Tuhan dan mengubah citra yang Tuhan ciptakan di dalam kamu. Siapa yang akan kamu ubah? Mengubah rambut dan kuku adalah melawan ciptaan Tuhan dan bergabung dengan Iblis untuk menghancurkan gambar Tuhan. Inilah hukum tatanan dunia baru untuk membawa manusia dan muka baru ke bumi.

Bagaimana Anda bisa mengubah citra dan keindahan Tuhan dan mengharapkan Tuhan untuk menerima Anda di Surga sebagai gambar-Nya? Anak-anak Tuhan adalah mereka yang secara alami tanpa mengubah tubuh atau gambar mereka. Mereka suci dan indah diciptakan dan mereka memuji Tuhan dengan kecantikan alami mereka. Tapi Anak Setan adalah orang-orang yang menyangkal keindahan sebenarnya dari Tuhan dan menghancurkan bagian mereka dengan mengubah warna atau kompresi dan menanamkan tanduk mereka. Alkitab mengatakan bahwa orang-orang yang akan menyangkal Tuhan akan ditolak di Surga yang juga berarti Anda tidak dapat menyangkal tunggangan sejati Tuhan dan mengharapkan Tuhan untuk menerima Anda seperti itu di Surga ketika Anda menjalani kehidupan yang salah dengan keindahan luar yang salah. Banyak yang telah melihat orang-orang terkenal di neraka yang beragama Kristen tapi sedang meratap di neraka karena memakai make up. misalnya Angela Chimbalonza di neraka. Tuhan tidak berarti bahwa Dia akan mengubah FirmanNya demi banyak orang dan karenanya. Anda hanyalah sebuah pot di hadapan Tuhan dan bagaimana sebuah panci berbicara dan mempertanyakan Tuhan dan bertanya mengapa diciptakan seperti itu? Adalah hal yang mengerikan untuk mengubah cara Tuhan dan menghasilkan Neraka (Yesaya 45: 9 Celakalah orang yang bertengkar dengan Penciptanya, pot tanah liat di antara tanah liat yang ada di tanah. Akankah tanah liat bertanya kepadanya siapa yang menaruhnya, 'Apa kabar membuat? ') Celakalah kamu yang mengubah rambut dan melakukan make up!

Anda tidak bisa mengubah bagaimana Tuhan menciptakan Anda dalam rupa dan gambar-Nya sendiri karena Anda akan mempertanyakan Tuhan mengapa Dia tidak memberi Anda kuku hijau, bibir merah dan rambut biru Anda tidak berbeda dengan tanduk tanam itu! Berhentilah mengubah dan menghancurkan bagaimana Tuhan menciptakan Anda karena Anda tidak akan pernah masuk Surga Suci Orang Suci Suci sesuai gambar Allah. Mengubah jalan Tuhan adalah jalan pintas menuju Neraka.


Iblis sekarang menciptakan citranya dari manusia asli. Wanita sejati dan asli jarang ditemukan, banyak telah diciptakan kembali oleh Setan dengan modernisme dan bangkit, Dimana orang-orang Kristen kuno yang kudus? Dimana pendeta purba? Dunia berubah dengan mengambil citra Setan. Tak heran generasi anak ini terlahir dengan kejahatan dengan benih ular! Orang-orang mengubah tubuh mereka menjadi reptil dan Aliens, yang lainnya berubah menjadi Pria dan lainnya menjadi Wanita! Tak satu pun dari mereka akan masuk Surga kecuali jika mereka bertobat dan menghentikan kebohongan ini. ALLAH tidak berubah Dia masih sama hari ini, yesturday dan Forever. Saya senang melihat beberapa orang terpilih yang belum berubah tapi terpisah dari dunia dan mereka adalah orang-orang suci yang menjadi pengantin Yesus Kristus.

1 komentar:

adinda mengatakan...

mkasih ia sgt memberkati