Translate

Senin, 16 Oktober 2017

REALITA NERAKA DAN SURGA DAN PERINGATAN UNTUK GEREJA

Linda Ngaujah dari Sierra Leone
Linda Isatu Ngaujah adalah seorang wanita dari Sierra Leone Dia meninggal pada 15 Februari, 2013 dan dibawa ke Surga dan Neraka untuk menyaksikan beberapa ketakutan dan hal yang mengerikan Sebelum ini Pengalaman, dia tidak percaya pada apapun
wahyu dari surga dan neraka, tapi semua Keyakinan salah terguncang darinya
Saat dia disiksa oleh setan di NERAKA.

Saya berbicara dengan seorang saudara perempuan yang saleh di dalam Kristus
siapa yang mengenalnya, bernama Claire Andoun Atongo. Suster Claire mengatakan bahwa kapan Linda punya pengalaman ini, ternyata tidak diselamatkan, tapi dia lahir lagi kapan dia kembali dari neraka Sekarang segala sesuatu dalam kehidupan adik Linda
tentang Tuhan Meski dia sangat wanita yang tenang, yang tidak pernah pergi ke
sekolah, dia memberi peringatan dari Yesus untuk wanita Tuhan [Catatan: Pada
22 September 2014, saya juga diucapkan beberapa kali melalui telepon dengan
Suami Linda, saudara Paul Rika, Direktur Internasional untuk Kekudusan
Gerakan Kebangkitan di Seluruh Dunia, yang memiliki menikahi Linda mengikuti pengalamannya di neraka. Dia adalah manusia sejati dari Allah yang ada bereputasi baik, dan dalam percakapan terakhir saya Dengan dia, dia mengenalkan saya pada Linda
teleponnya.] Dalam video tersebut, seperti yang diceritakan Linda padanya
Pengalaman, dia memberi peringatan dari Yesus kepada wanita-wanita Allah. Dia
bersaksi:

"Dan kemudian Yesus berkata, 'Anda pergi kembali ke dunia Beritahu bangsaku,
"Setiap uskup atau isteri, setiap pria dari Tuhan, setiap tanda dan keajaiban manusia tuhan, istri pastor manapun, siapa yang merawatnya Hal-hal ini [dia menunjuk ke kepalanya, mengacu pada keterikatan rambut]; apa saja nabiah - bahkan jika dia bernubuat untuk ribuan orang - adalah mengenakan Hal-hal ini [dia menunjuk ke kepalanya, mengacu pada keterikatan rambut], dia akan melakukannya tidak melihat wajahku Setiap wanita, masuk dan keluar dari Gereja, mengenakan celana panjang, memakai bulu mata, memakai [dia menunjuk ke kepalanya, mengacu pada rambut lampiran atau tatanan rambut yang tidak wajar], anting, gigi emas, tato, palsu
kuku jari, memutihkan kulit, krim pemutih, Anda tidak akan melihat Tuhan Pewarnaan rambut, perming rambut, Peregangan rambut (Anda menginginkannya terlihat ringan dan bagus), kamu tidak akan melihat Wajah Tuhan Dia mengatakan bahwa Tuhan sedang mengungkapkan sesuatu bahwa orang-orang palsu yang telah diajar Allah -
hal-hal jahat ini Dia berkata, "Ini Hal-hal yang mereka katakan, 'Bukan begitu
perlu [untuk menghindari ini]. Meletakkannya di. Mempercantik dirimu sendiri. 'Yesus memberitahumu Sekarang, 'Mereka jahat.' "

Dia bersaksi, "Dan kemudian Dia berkata, 'Saya akan melakukannya
mengirimmu ke gereja Gereja saya adalah kotor! Saya akan memberitahu Anda mengapa gereja saya berada kotor. Dan aku akan memberimu pesan pendeta yang membantu iblis untuk kotor gereja saya Aku akan memberitahumu rahasia yang kebanyakan mereka lakukan di Gereja ini, mengapa Gereja saya kotor, hal yang mereka gunakan di
Gereja. 'Dan kemudian Yesus mengulurkan tanganNya Tangan seperti ini dan menunjukkan saya yang perkasa gereja, gereja yang hebat! Dan dia mulai menunjukkan kepada saya berbagai gereja, pendeta yang berbeda berkhotbah - putih, hitam, Cina ... Dan kemudian Dia berkata, 'Lihat, kalian semua di Gereja ini - Gereja hari ini - kamu dibiarkan mengikuti dirimu sendiri dalam dosa. 'Dia berkata,' Lihatlah jalanKu anak-anak berpakaian Mereka berpakaian telanjang untuk datang ke hadirat-Ku Bahkan Gembala saya, pastor, mereka tidak memperingatkan mereka Mereka adil mendorong mereka untuk datang Semua orang bernafsu di Gereja. Pendeta berkhasiat untuk saudara perempuannya. ItuAdiknya berkabung untuk adiknya.

Semua Anda berpakaian telanjang. Kalian semuajatuh satu sama lain. Gereja saya adalah
kotor! Ini bukan Gereja-Ku! '"Saat Tuhan berbicara kepadanya dan memberi tahu
dia untuk memperingatkan umat manusia tentang ini, Diamemanggil semua hal ini "miliknya Izebel "dan" milik setan.


OLEH RACHAEL MUSHALA
DAN BETHUEL CONRAD
Pada hari sabtu, 4/4/15, saya sampaikan
pesan yang diberikan Tuhan Yesus Kristus
saya tentang makeup, perhiasan, rambut buatan dll dan
Tuhan Yesus Kristus sendiri terbukti itu kepada orang-orang bahwa apa yang telah Dia katakan saya mengatakannya benar. Seharusnya aku pergi dan mengantarkannya
pesan ini kepada mereka pada hari Kamis selama sholat tapi ketika sayamenghadiri sholat Sabtu pelayanan, kata Tuhan Yesus Kristussaya, "Anda harus memberi tahu mereka apa yang saya katakan Anda bahkan hari ini karena adaseseorang di sini yang akan mati dan mereka akan mati dengan hal-hal ini dan pergi ke neraka."

PREACHING AGAINST JEWELRY,
RAMBUT DAN MAKEUP ARTIFICIAL
Jadi saya memberi tahu menteri bahwa Yesus
ingin saya menyampaikan pesannya hari itu juga Dia mengizinkan saya untuk berbicara dengan orang dan saya katakan kepada mereka, "Tuhan Yesus Kristus berkata bahwa saya harus memberitahumu Dia Tidak ingin wanita pakai celana panjang, tidak senonoh pakaian, makeup, perhiasan, perm rambut, gunakan rambut tiruan, cat di sembarang jalan, atau orang-orang untuk melampiaskannya celana panjang, lakukan nuansa lucu di dalamnya rambut, perm rambut mereka, pakai perhiasan Dia juga bilang hal-hal itu tidak menyenangkan mereka dan Dia tidak menginginkan apapun mereka pada anak-anakNya. Dia menyuruh saya untuk melakukannya Beritahu Anda untuk menghapus barang-barang itu. " Jadi saya menyampaikan pesan ini dan memberi mereka ayat-ayat

THE DEMONS MEMILIKI INFESTED THE
WANITA MELALUI RAMBUTNYA
LAMPIRAN
Setelah layanan, kita semua berada di luar saling menyapa saat menteri mengatakan kepada saya bahwa ada wanita yang dia minta aku doakan karena dia sakit Jadi saya pergi kembali dan menemukan wanita itu Aku meraih tangannya dan mulai berdoa dia, tapi begitu saya mulai berdoa, Dia melompat, jatuh ke lantai dan mulai bermanifestasi, dia adalah setan kerasukan. Aku mulai membuang setan Mereka menjerit dan berkata, "Kami ingin dia mati, kita harus bunuh dia." Jadi dia adalah wanita yang Seharusnya mati dalam dosa dan masuk neraka seperti yang Tuhan katakan. Yesus Kristus mengatakan kepada saya bahwa itu karena dari rambutnya dan begitu kita Keluarkan rambut tiruan, setan-setan akan pergi Jadi saya memberi tahu para menteri yang ada di sana ada apa yang Tuhan katakan saya. Mereka mencoba mengurapi rambutnya dengan minyak urapan tapi setan menolak untuk pergi. Aku mengatakan kepada mereka bahwa Tuhan berkata Rambut tiruan harus dipotong. Itu setan mulai berkata, "kita mau Tapi pertama kita harus membawa apamilik kita. Kita harus membawa ini rambut. "Kemudian sambil tetap bermanifestasi, Wanita mulai menarik rambut tiruannya mati. Para menteri menemukan pisau cukur dan mulai memotong rambut tiruannya. Begitu bagian terakhirnya dihapus, setan pergi! Dan Tuhan bilang jika dia pernah menempatkan mereka
hal-hal lagi setan akan datang kembali dan bahkan akan lebih dan mereka
misi adalah untuk membunuhnya jadi dia pergi ke neraka.]

TUHAN CONFIRMS FIRMANNYA
TENTANG JEWELRY, ARTIFICIAL
RAMBUT DAN MAKEUP
Tuhan berkata bahwa Dia menginginkan ini menjadi konfirmasi kepada orang-orang ini bahwa pesan yang Dia berikan padaku untuk mereka benar. Puji Tuhan yang selalu menegaskan firmanNya Topik ini sangat dekat dengan hati Tuhan dan Itulah mengapa Dia menginginkan orang-orang itu memiliki konfirmasi Jika masih menggunakan semua hal ini, Tuhan sedang mencapainya keluar untuk Anda dalam pesan ini Bertobatlah dan berpaling kepada Yesus Kristus, neraka adalah nyata dan Yesus menceritakan semua ini kepada saya hal-hal akan membawa Anda ke neraka.

RAHASIA TENTANG ADORNMENTS
DAN PASTOR
Mohon saudara-saudara, ya TUHAN YESUS KRISTUS ingin saya membagikan ini visi dengan Anda Saya berdoa semoga ini Wahyu akan membantu Anda sama seperti Anda
bersiaplah untuk kedatangan TUHAN kita YESUS Pada tanggal 5 Januari 2014 itu adalah Minggu, saya memiliki wahyu selama waktu penyembahan kita TUHAN datang ke tengah kita seperti yang selalu dilakukannya. Tapi Kali ini saat Dia datang Dia sedang menangis pahit dan air matanya tidak Biasa tapi murni darah. saya melihat bahwa Saat Dia menangis, seluruh tubuhnya gemetar.

Jadi saya bertanya kepada TUHAN mengapa Dia menangis Dia mengatakan kepada saya bahwa hanya dalam waktu 24 jam sejak saat itu dia sedang berbicara dan menangis pada saat bersamaan, nama - nama orang yang berjumlah seratus dan enam puluh enam (166) telah diambil atau terhapus dari BUKU HIDUP. Dia bilang saya nama termasuk bahkan Rasul, Pendeta, Uskup. Setelah itu, TUHAN JESUS ​​KRISTUS menunjukkan kepada saya Pastor, Apostles, dan Uskup yang berada di neraka. Yang terhormat mereka tidak terhitung Dia bahkan menunjukkan beberapa hal ini Rasul, Pendeta, Uskup yang ada masih hidup dan bekerja di kebun anggurNya Tapi jiwa mereka ada di neraka. (yaitu mereka dalam perjalanan mereka ke neraka). Padahal Tuhan menunjukkan beberapa hal yang saya tahu betul Tapi dia tidak mengizinkan saya untuk menyebutkannya nama mereka.

Sekali lagi TUHAN menunjukkan sesuatu kepadaku seperti kerangka dengan banyak duri di atasnya yang digunakan untuk menyiksa ini Pendeta dan daging mereka robek. Saya  adalah pemandangan yang sangat mengerikan Sejak saat itu, TUHAN JESUS menunjukkan kepada saya orang-orang dan dalam hal ini Orang Kristen yang memiliki kesempatan untuk Menginjili orang lain tapi menolak untuk melakukan
begitu. Mulut mereka disobek sebuah implementasi tertentu dan bahasa mereka
ditarik keluar TUHAN berkata kepadaku, Philipa, mulut anak-anak saya tidak boleh disimpan bisu tapi menyebarkan kabar baik. Dia Oleh karena itu memerintahkan saya untuk memberi tahu Gereja untuk mencatat itu TUHAN kemudian membuka tempat di neraka dimana banyak mesin telah terinstal Dan di ruangan itu, aku melihat semuanya
macam perhiasan. TUHAN menciptakan aku untuk melihat setan-setan yang sangat jelek dan kotor itu adalah manufaktur perhiasan ini dan membawa mereka ke dunia untuk wanita dan bahkan beberapa pria untuk digunakan. Di tempat yang sama aku melihat beberapa setan membawa kantong darah ke mana mesinnya. Dan darah di kantong darah juga biasa memproduksi semua jenis make up. Darah itu bercampur dengan beda warna. TUHAN JESUS ​​KRISTUS saat itu kata; "Putri, kau sudah pernah melihatnya Anda sendiri, bahwa di sinilah banyak perhiasan dan banyak make-up terbuat". Tidak diragukan lagi Tuhan Yesus Kristus menunjukkan ayahku dalam sebuah penglihatan yang besar layar dan mengatakan kepadanya "Kalau saja Anda mau Saya menggunakan Anda, seandainya Anda menginginkan saya cintai Anda, seandainya saja Anda ingin menjadi lebih dekat untuk saya dan dalam hal ini jika Anda mau membuatnya ke surga abstain dari semua ini. Lalu TUHAN menunjukkan kepadaku di mana berbagai jenis wig dan rambut lampiran dibuat Sebenarnya, mereka juga dalam berbagai warna dan ukuran.

Terkasih di dalam TUHAN, jika kamu melihat ini setan kotor dan jelek, dan apa mereka gunakan di manufaktur hal ini anda tidak membutuhkan Rasul. Nabi, Pendeta, menyuruh Anda berhenti menggunakan ini sesuatu. Hargai bagaimana TUHAN kamu
CREATOR menciptakan Anda dan menjadi alami untuk dia. (1 Korintus 6: 14-18, 7: 1)
Satu hal yang ditunjukkan TUHAN kepadaku dan benar-benar kaget ngapain itu, paling
dari gaun yang kita lihat di bumi sedang dibuat dari sana Selanjutnya, saya melihat beberapa makanan sedang diproses dari sana sayang pembaca, kita semua telah melihat apa yang terjadi Dalam ream spiritual kita harus semua menjadi cermat. Dari daerah ini, Tuhan kemudian membawa saya ke luas tapi sepi tanah yang banyak cakar binatang mencetak di sana menuju ke lubang yang sangat besar. Dalam hal ini Persimpangan disana tampak sangat jelek dan binatang ganas. Sifatnya adalah tak terlukiskan. Aku melihat yang lain takut binatang dan TUHAN memberitahuku semua ini akan dilepaskan ke dunia setelah Pengangkatan untuk datang dan menyiksa manusia. TUHAN YESUS kemudian membawa saya Surga dimana aku melihat almarhum Maame Grace Mensah (A.K.. Sweet 16) dari Edumfa dan nenek dari pihak ayahku Mad.Cecilia Obeng. Saat aku melihat mereka, aku sangat terkejut bahwa meskipun saya pernah melihat mereka di surga sebelumnya, tapi aku Melihat hari ini mereka melihat lebih banyak mulia dan sangat muda bukan menjadi tua. (Wahyu 21: 4).

Maka TUHAN berkata bahwa kita harus melakukannya berusaha keras sehingga kita juga akan berhasil ke tempat mulia (surga) amin. Tolong, saya tahu beberapa orang akan berdebat tentang pesan ini tapi apa aku Dari TUHAN aku datang juga untukmu .. 

Semoga Tuhan memberkati Anda dan membuka diri Anda pengertian. Amin.

Pada hari Minggu 26 Januari 2014 saya memiliki wahyu yang ada di Gereja. Tuhan datang dan membawa saya ke tempat yang dikenalsebagai "sarang setan" (yaitu tempat yang liar sisa hewan) itu gelap dan berkabuttempat. Ada semacam asap di dalamnya udara dari daerah itu. Saya kemudian melihat setan dengan buku hitam dan Roh Kudus Memberiku rahmat untuk melihat apa adanya ditulis dalam buku Ada beberapa tulisan merah di dalamnya buku saat aku melihat ke dalamnya. 

Kemudian Suara Tuhan mengatakan kepada saya, "Ini adalah daftar yang disebut "hebat pendeta "dan hubungan mereka dengan setan. Mereka telah menjual jiwanya ke setan dan telah ditandatangani dengan mereka darah sehingga hampir tidak mungkin terjadi mereka melanggar perjanjian dengan setan. Tuhan kemudian meminta saya untuk melakukannya dengarkan dan perhatikan baik-baik, apa DIA akan menunjukkan kepadaku karena memang begitu sangat penting. Saya kemudian melihat sebuah mar k sebelum saya yang terlihat seperti semacam lingkaran dengan beberapa duri dan beberapa mata keliling danbeberapa di dalamnya. TUHAN kemudian menunjukkan kepadaku tanda lain dan itu adalah python. Saya  berwarna hitam dan halus dan bergerak dengan kenakalan bercahaya di matanya (menipu melihat) itu datang untuk kemudian bergabung yang pertama dan langsung berubah menjadi bentuk tanda pertama yang saya lihat. Saya kemudian bertanya kepada TUHAN artinya hal itu sedang terjadi. Namun, Tuhan hanya mengatakan kepada saya "ayo kami pergi terus "Dan kami pergi sedikit lebih jauh, Saya melihat banyak pria dan wanita. Menjadi Terus terang, mereka sangat banyak dan TUHAN berkata kepada saya "Ini semua adalah pendeta, Rasul, nabi palsu penginjil dan nabiah Mereka adalah pekerja palsu Tuhan yang mengaku sebagai hambaNya masuk Gerejanya Dia kemudian memberitahuku ini Tanda yang saya lihat adalah tentang setan dan keberadaannya digunakan pada anggota dan pengikut Pastor palsu, penginjil palsu ini, nabi, rasul, nubuatan mereka untuk membuat perjanjian dengan iblis
tanpa sadar
.
TUHAN berfirman, "Orang-orang palsu dan wanita ALLAH memberikan tanda ini kepada anggota dan pengikut mereka terutama ketika mereka meletakkan tangan mereka untuk didoakan mereka. Karena itu dia menyuruh saya untuk mengatakannyaanggota gereja untuk berhati-hati terhadap orang yang memegang tangan mereka ". Saya bahkan melihat tanda 666, tanda matahari juga Yang terkasih, TUHAN JESUS ​​KRISTUS adalah Peringatkan Anda untuk berhati-hati terhadap Anda memungkinkan untuk meletakkan tangan pada Anda. Tidak semua itu gemerlap adalah emas.

~ Philipa
Peringatan kepada mereka yang browsing
Internet
"Beritahu mereka yang browsing internet Hati-hati karena setanDi sana menangkap jiwa untuk Setan. "Peringatan kepada mereka yang mendengarkan musik Itu tidak memuliakan Tuhan "Semua musik yang tidak memuliakan saya atau Bapa saya: Mereka yang mendengarkannya akan dilemparkan ke dalam api. "

Peringatan kepada mereka yang mencari Mukjizat "Peringatkan mereka yang mencari mukjizat. Menceritakan mereka untuk bertobat dan mencari tobat." Mereka yang tidak berkhotbah karena uang "Beritahu rekan pastor dan yang lainnya yang memberitakan firman-Ku dan tidak Beritakanlah karena uang, 'aku mau berikan kebutuhan anda sesuai keinginan sayaKekayaan ayah. '"

Hari pernikahan Tuhan kita ada di tangan "Saya telah mengirim malaikat saya memberitakan dengan suara nyaring, 'Lihatlah, hari ini Pernikahan Tuhan kita sudah dekat. ' Bertobat! Tuhan telah berbicara. " Peringatan untuk remaja
"Beritahu para remaja agar waspada dan doa karena setan memiliki mengirim jutaan malaikat untuk membawa mereka turun."

Peringatan untuk mereka yang memakai tiruan
sesuatu "Hapus semua benda buatan di Tubuh Anda, karena 'Bimbo' Odukoya sedang menangis minta ampun. Tapi memang begitu terlambat. "Catatan editor: Silakan lihat bibliografi singkat 'Bimbo' Odukoya

"Katakan pada mereka yang mengatakan, 'Fashion memang
tidak berarti apa-apa, 'itu berarti banyak hal-hal bagiku. Mereka bergabung ke neraka tanpa mereka sadari Tuhan memiliki lisan. Setan akan menggunakan modemenangkap jutaan orang ke neraka Jangan ditaruh pada sesuatu yang buatan seperti emas dan perak, arloji *, buatan gigi *, dll. 

Peringatan bagi mereka yang menonton sepak bola
pertandingan
"Peringatkan orang menghabiskan waktu mereka menonton (olahraga) dan menolak Kata. Hanya di bumi yang ada kasihan. "Samuel melihat seorang anak laki-laki di neraka yang telah menghabiskan waktunya di bumi menonton olahraga "Jutaan orang tersandung neraka. Rumah Bapa-Ku kosong. Sedikit yang ada di sana. "

Peringatan untuk Mereka Mendapatkan Tatoos
"Jangan menaruh bekas ular atau apapun
makhluk di tubuhmu, "siapa Tatoos

Peringatan untuk Mereka yang Menari
Pada pukul 53.00 di video tersebut, dia mengatakan Tuhan memberitahunya, "Mereka yang menari itu tidak memuliakan aku atau Bapaku akan hancur seperti dan telur dan dilemparkan ke neraka. "Dia melihat seorang pemuda di neraka, yang sedang berdansa, siapa bertanya, "Tuhan, mengapa saya tidak berhenti? menari? "Dan Tuhan memberitahunya Tidak ada pertobatan di neraka Perkawinan saya sudah dekat Yesus mengenakan setelan putih seperti Dia akan pergi ke pesta pernikahan. Dia berkata dengan suara lemah lembut, "Sekali lagi kesempatan. Bertobat. Pernikahan saya di tangan. Bertobatlah sebelum aku datang. Semoga anugerah istrimu beristirahat di atas kepala. "

Peringatan untuk menyembah berhala
"Katakan pada mereka menyembah berhala, terutama orang Katolik Roma, itu mereka harus berhenti melakukan itu atau aku akan melakukannya menghancurkan mereka dan melemparkan mereka dari saya melihat ke danau api dimana akan ada kertakan gigi dan Asap mereka akan naik selamanya. "

Peringatan kepada mereka yang menjawab dengan besar
judul
"Mengkhotbahkan Kebenaran atau sebaliknya dilemparkan ke tempat jurang. Menceritakan Mereka menjawab dengan judul besar sepertiUskup, Uskup Agung, Pendeta, Pendeta, Pendeta Benar, aku tidak kenal mereka dengan itu Aku kenal mereka nama dan karyanya. "(lihat Matius 23: 8-10).

Peringatan kepada mereka yang hadir
festival
"Tradisi pria: mereka yang hadir festival atas nama pemujaan berhala atau dalam ingatan
apapun, aku akan menghancurkan mereka dan melemparkan mereka ke dalam api Mat 15: 1-28. Dia melihat Paus Yohanes Paulus II di neraka. " Tuhan akan menghapus pagar-Nya Kata-kata "Mene, Mene, Tekel,  Upharsin "ditulis di seberang layar. "Tuhan telah menolak kemanusiaan dan Tuhan akan menghapus lindung nilaiNya dan musuh (iblis) akan menang. "

Peringatan kepada mereka yang mencari suami,
istri, atau untuk anak-anak "Mereka yang mencari suami, istri, atau untuk anak-anak saya akan datang ke rumah mereka bantuan dan menjadi kuat bagi saya karena Setan telah melepaskan malaikatnya bersama panah untuk menghancurkan mereka. "

Peringatan kepada mereka yang sedang dalam perselisihan satu sama lain.
"Beritahu mereka yang sedang dalam perselisihan dengan satu sama lain bahwa jika mereka tidak setuju, saya akan menghancurkan mereka dan melemparkan mereka ke dalam danau api. Jika salah satunya ada siap mendamaikan dan yang lainnya menolak, beritahu orang tersebut untuk didamaikan dengan dia atau aku akan menghancurkan dia dan melemparkan Dia ke danau api. "

Peringatan kepada mereka yang sedang bertengkar
"Beritahu petinju dan pegulat berhenti gulat atau kalau tidak aku akan mengirim mereka ke danau api. "Samuel biasa jadilah penggemar gulat yang sangat besar.

Peringatan kepada Presiden, gubernur, dan hakim 
"Katakan kepada Presiden dan gubernur siapa menggelapkan uang dari makanan orang-orang untuk bertobat. " "Hakim yang menerima suap tidak memberikan keadilan dan harus bertobat. " Peringatan kepada mereka yang bercerai "Orang yang bercerai tidak masuk ke saya kerajaan. "(dengarkan video lebih banyak rincian).

Peringatan tentang nabi palsu 
"Nabi palsu datang dari neraka ke neraka
menipu umat manusia. Banyak yang harus tertipu Ini adalah pertanda saya kedatangan."

Peringatan untuk mereka yang manis zat
"Mengambil zat manis apakah cair atau padat waspada karena ada beberapa ular,
dan mereka dapat memiliki seseorang segera. Jadi waspadalah. "
Siapkan untuk pengangkatan "Siapkan untuk pengangkatan. Boleh jadi
seperti mimpi. "Tuhan memberinya Mat 24: 29-31, dan dia melihat gambar
orang-orang tertangkap untuk bertemu Tuhan di udara, dan keterangannya berkata, "Mari, hamba-hamba-Ku yang setia." "Akan ada perang dan gempa bumi sebelum aku datang aku akan menyembuhkan orang sakit Teruslah memuji saya dan aku akan bangkit dengan menyala-nyala Pedang untuk bertarung. "

Pakaian ilahi
"Seorang pria tidak boleh mengenakan pakaian seorang wanita, dan seorang wanita seharusnya tidak memakai pakaian pria atau pelacur: perak, emas, lampiran *, perubahan kulit, melukis mata dan mulut, atau memperbaiki buatan apapun hal (Amsal 7: 1-27). Tuhan memiliki lisan; sekarang taat Aku akan mengutuk mereka itu tidak taat. Bagian dari neraka Samuel melihat beberapa bagian dari neraka. Ada bagian terpisah Bagi mereka yang hidup dalam keduniawian, kecerobohan, pertarungan, pencurian, pendusta, penyembahan berhala, dan kompromi. Ini adalah beberapa bagian di neraka.
"Pendeta yang saya pilih tidak
khotbah Firman-Ku yang benar Mereka
mengorbankan Beritahu mereka untuk berubah
atau yang lain sedang menunggu mereka. 

"# KUNJUNGAN YESUS KE SAMPEL 14 TAHUN DARI NIGERIA.

Dia berkata, "AKULAH AKU AKULAH AKU.Sebelum Abraham, AKU. saya menciptakan langit dan bumi. Hal ini yang ingin saya katakan dan katakan pada mereka, mereka tidak akan percaya kamu. Bahkan keluarga Anda sendiri pun tidak
percayalah. "Dia berkata," Banyak yang akan keraguan. Dan pada saat mereka menyadarinya yang saya kirimkan kepada Anda, seharusnya begitu terlambat untuk mereka. "Dia bilang begitu Melihatnya, karena bahkan miliknya sendiri saudara darah mengabaikan dia saat dia mengatakan kepadanya kesaksiannya Setelah itu Tuhan menunjukkan kepadanya Dua wanita, yang sedang bersiap untuk pergi ke kebaktian gereja (lihat 49.00 masuk video). Yang lebih tua berpakaian sederhana dan tidak pernah memakai apapun. Dia mendatangi pintu yang lebih muda dan memberi isyarat kepadanya untuk datang. Tetapi yang lebih muda hanya berkata, "Tunggu, tunggu, tunggu, tunggu, tunggu. "Dan Yesus berkata demikian Ayo, "Saya ingin Anda melihat." Tuhan tanya Ayo saat melihat ini Layarnya, "Lihat! " Tiba-tiba wanita itu keluar, dan apa Ayo Melihat itu riasan itu begitu tebal bahwa dia tampak seperti Izebel. Dan blus yang dikenakannya seperti itu sebuah bra kosong Anda bisa melihat rambutnya lampiran. Anda bisa melihat jalannya wanita berpakaian Dia hanya tampak seperti Ratu Pantai. Dia bilang Tuhan marah. Nya wajah berubah Nada suaranya Berbicara berubah dalam hal itu daerah. Dia berkata, "Lihat! Mereka punya mengidolakan hal-hal ini Dengan semua itu hal, mereka tidak bisa lagi melayani Aku. Pergilah dan katakan pada mereka, Putriku, 'Jika ada yang jadi wanita dari Tuhan, tidak masalah jenis kongregasi. JikaDia memakai barang-barang ini, dia tidak akan berhasil Dia akan masuk neraka. Mereka telah mengambil hal-hal ini lebih banyak lagi daripada saya. Dengan semua hal ini, Wanita tidak bisa memuji saya, wanita Tidak bisa menyembah saya, wanita tidak bisa mencari Aku dengan semua hal ini. "Sekali Sekali lagi, Sister Ayo kaget, dan berkata, "Tuhan!" Dia mengatakan bahwa saat Dia memegang tangannya, Itu adalah raksasa yang memegangi tangan seorang semut, karena itu sangat besar Itu Rasa manis yang dirasakannya saat dia memeluknya Tangannya, dia lupa segalanya Dunia. Dia mengatakan bahwa saat Anda lihat Tuhan Yesus, karena Dia kemuliaan dan kuasa-Nya yang besar, kamu tidak tahan. Yesus juga mengatakan kepadanya bahwa gereja manapun itu tidak percaya pada baptisan dari Roh Kudus, gereja manapun itu Tidak percaya akan Roh Kudus langsung ke neraka Dia berkata, "Pergilah

Beritahu orang-orang yang menghujat, 'Siapa saja yang menghujat melawan Roh Kudus, maaf tidak mereka sendiri. Maaf tidak diijinkan. '"Lalu Dia menunjukkan kepadanya gereja-gereja dimana orang biasa menyembah Tuhan, jadi dia bisa melihat jenisnya berpakaian orang-orang memakai. Itu gereja adalah sesuatu yang sangat besar.

Suster Ayo berkata, "Beberapa di antaranya ada
hanya setengah telanjang. "Tuhan berkata," Sayaingin kamu melihat, supaya kamu bisa
jelaskan persis pada wanita. "Dia mengatakan ada lebih banyak wanita daripada
pria di neraka Dia berkata, "Sebagian besar Wanita karena berpakaian mereka, itu akan membawa mereka ke neraka Mereka berpikir begitu Jika mereka tidak berpakaian seperti ini, mereka akan melakukannyatidak menarik bagi pria, dan tidak akan cari suami Carilah kamu dulu! Kapan Anda menempatkan Tuhan lebih dulu dalam hidup Anda, Dia tahu apa yang kamu butuhkan Tuhan menunjukkan kepadanya jalannya saudara laki-laki berpakaian di Gereja Mereka memakai celananya Turun di pinggul mereka rendah, memperlihatkan belahan belakang mereka. Mereka membuka dada mereka dengan terbuka kemeja, sehingga Anda bisa melihat dada mereka dan rambut di dada mereka. Dia berkata, "Mereka tidak berhasil surga. "Itu tampak seperti pengurapan bersama mereka saat mereka disembah. Beberapa dari mereka berbicara dalam bahasa lidah, ada beberapa berguling, beberapa jatuh, ada yang berteriak seolah - olah urapan ada di sana Tapi Tuhan mengatakan bahwa ini bukan urapanNya, karena Dia tidak masuk ke dalamnya gereja. Dia berkata, "Saya tidak berada di rumah mereka tengah. Saya tidak pergi ke gereja seperti ini - orang berpakaian setengah telanjang, mengekspos tubuh mereka. "Dia berkata, "Tubuhmu adalah bait Allah. Kamu harus hidup tanpa bercacat dan suci kehidupan. "Lalu dia berkata," Saya menyadari itu gereja hari ini yang mengatakan bahwa mereka merasakan kekuatan Tuhan; karena jalannya mereka berpakaian, Yesus tidak masuk ke dalam jenis gereja tersebut. Itu urapan yang mereka terima bukan dari Tuhan. 

Tidak ada komentar: