Translate

Minggu, 22 Oktober 2017

SEBUAH VISI SUPRANATURAL DI AKHIR ZAMAN


Dalam mimpi supernatural saya melihat banyak orang pergi ke panggung kereta dan saya mengerti bahwa kereta api sedang dalam perjalanan menuju saat kedatangannya telah habis, sekarang saya melihat mereka menemukan jalan ke atas panggung. Dengan cara itu ditutupi oleh air dan dan semakin Anda terus menuju jalan itu semakin dalam dan sempit. Beberapa orang mulai takut pada jalan sempit dan air yang dalam dan mereka kembali mencoba jalan lain, yang lain terus berjalan dan melewati jalan pintas. 

Saya melihat dua pria yang siap melewati air dalam mengikuti jalan sempit dan mereka sampai di panggung kereta. Saya melihat orang lain yang jalan pintas dan salah jalan ditolak karena tidak lolos ke gerbang tiket yang hanya ditemukan di jalan sempit. Hanya sedikit orang yang sampai ke kereta dan hanya mereka yang bertahan di jalan penderitaan di air sampai akhir. Yang lainnya tidak rendah hati untuk melepaskan sepatunya dan mungkin kainnya masuk ke jalur air yang lebih dalam. Itu adalah wahyu untuk Generasi ini dan akan diterima oleh orang-orang spiritual. Kereta adalah kerajaan Allah yang datang dan pengangkatan yang akan datang, waktunya habis dan semua orang ingin masuk ke dalam kerajaan Allah. 

Tapi jalan menuju kerajaan Allah ditutupi oleh air penderitaan dan pencobaan. Ini adalah jalan sempit seperti kereta api. Sedikit yang akan sampai ke sana dengan melepaskan sepatu mereka agar bisa masuk ke air pemurnian dan saat mereka terus berjalan di air yang lebih dalam juga akan menanggalkan pakaian duniawi mereka dan dicuci oleh air pengudapan firman Allah. Sangat sedikit yang memungkinkan hal itu terjadi sementara yang lain akan menemukan jalan mereka sendiri menuju kerajaan Allah, ajaran palsu Injil, dan doktrin yang jauh dari firman Allah. Mereka menempuh jalan pintas menuju kerajaan Allah namun mereka tidak menerima tiket ke kerajaan Allah yang merupakan kuasa Roh Kudus dan mereka diusir dan ditolak. 

Saya mengatakan yang sebenarnya kepada Anda untuk memasuki kerajaan Allah Anda harus siap untuk masuk melalui air penderitaan, cobaan, pemisahan dan membersihkan dunia ini di dalam Anda. Untuk mengeluarkan dunia, Anda harus kehilangan beberapa orang dan beberapa hal akan lenyap untuk mengeluarkan dunia dalam hidup Anda. Anda akan menjadi kesepian dan ditolak di padang belantara Anda sendiri dan kemudian dipenuhi dengan kuasa Roh Kudus sebagai jaminan kepada kerajaan Allah. 

Semua jalan lain ke kerajaan Allah yang tidak menyingkirkan dunia di dalam Anda, jalan yang Anda lewati tanpa melepaskan sepatu dan pakaian duniawi Anda, jalan itu adalah jalan pintas ke neraka. 

Jika Anda siap memasuki kerajaan Allah maka bersiaplah untuk melepaskan segala sesuatu bahkan kehidupan Anda sendiri untuk Kerajaan Allah. Bagi mereka yang ingin masuk Surga di generasi ini harus melewati banyak cobaan dan kesengsaraan.

Tidak ada komentar: