Translate

Senin, 16 Oktober 2017

WAKTU HAMPIR HABIS – YESUS DATANG SEGERA DARI SISTER KOLUMBIA


Kami ingin berbagi pengalaman dengan saudara perempuan Kolombia berusia 83 tahun, seorang hamba Tuhan yang dibesarkan di Gereja dan Firman Tuhan, baru-baru ini. Ketika dia berdoa untuk Gereja dan untuk kedatangan kembali Kristus yang segera, adik perempuan ini memiliki pengalaman supernatural yang tak terlupakan. Sementara dia sedang berdoa, duduk di tempat tidurnya, dia tiba-tiba terjerumus ke surga, sementara tubuhnya masih di sana, seperti bergerak di tempat tidurnya.

Dari surga dia melihat ke bawah dan melihat ribuan dan ribuan setan di bumi, yang menurutnya menyakitkan untuk dilihat; itu mengerikan. Ketika dia terjebak lebih jauh lagi, dia melihat sebuah pintu yang benar-benar terbuka, dan begitu masuk melalui pintu ini, dia melihat sebuah pasukan malaikat yang tak terhitung jumlahnya di sebelah kanannya dan sebuah pasukan malaikat yang tak terhitung jumlahnya di sebelah kirinya, dan di tengah Mereka melihat sosok berseri duduk di atas kuda putih. Dia memiliki mahkota di kepala dan di pahanya tertulis: "Raja segala raja, Tuan di atas segala tuan." Wajahnya sangat bersinar sehingga orang tidak dapat melihatnya; Tapi dia mengerti dari tulisan dan mahkota, bahwa itu benar-benar Raja segala raja dan Tuhan tuan-tuan, YESUS.

Di atas, dia melihat para malaikat bahkan lebih banyak lagi yang sedang bergegas berkeliling dan yang sedang sibuk mengelilingi meja di tempat yang sangat besar. Tapi adik perempuan itu tidak mengerti apa yang terjadi di sekelilingnya, dan kemudian dia dibawa oleh Yesus yang mengatakan kepadanya: "Malaikat-malaikat ini berlari karena mereka harus segera menyiapkan perjamuan pernikahan. Semuanya sudah siap Perintah itu sudah diberikan oleh Bapa-Ku. Semuanya sudah diperbaiki mulai sekarang. "

Tuhan menjawab wanita itu: "Tetapi apa arti semua setan yang saya lihat di bumi ini?" Yesus menjawabnya: "Di dalam Firman-Ku tertulis bahwa pada hari-hari terakhir iblis akan tersebar di bumi seperti sebelumnya. Dan sekarang mereka sudah dilepaskan di bumi; Itulah sebabnya dunia berada dalam kekacauan seperti itu. Iblis-iblis ini ingin menghancurkan umat-Ku, mereka ingin merobek mereka dari hadirat-Ku, untuk menyiksa mereka, untuk menceraiberaikan mereka dan untuk mengalihkan perhatian mereka, sehingga mereka tidak siap untuk kedatangan-Ku. "

"Tapi Tuhan, apa yang akan terjadi pada umat-Mu? Iblis-iblis ini mengerikan, wanita itu berseru. "Kemudian Tuhan membawanya ke atas dan berkata kepadanya:" Lihat! "Dan dia melihat sekelompok besar malaikat, yang tidak dapat dihitung. Dia berkata: "Lihatlah tentara-Ku! Ini sangat kuat! Tapi itu hanya untuk membebaskan umatKu saja! Hanya mereka yang telah menerima Aku sebagai Juruselamat pribadi dan Penguasa hidup mereka dan yang melakukan ini dengan segenap hati mereka. "

Kemudian saudari itu bertanya kepada-Nya: "Tetapi Tuhan, orang-orang di bawah sana, bukankah semuanya itu milik-Mu?" Dan Yesus membawanya ke sebuah ruangan yang penuh dengan cermin dan setelah memberinya jubah putih, Dia menunjukkan kepadanya bagaimana sejauh ini Jubah tampak putih dan bersih, tapi sangat dekat, itu adalah jubah yang penuh dengan bintik-bintik yang sangat kecil dan tak terlihat.


Lalu dia menjadi sedih, karena bintik mewakili dosa dan dia mulai menangis karena jubahnya kotor. Pada saat itu, Yesus memasuki ruangan dan berkata kepadanya: "Lihatlah anakku? Terlepas dari kenyataan bahwa Anda lahir di Gereja, bahwa Anda dibesarkan di dalam Injil, bahwa Anda adalah hamba-Ku, bahwa lutut Anda rusak karena doa, meskipun ada banyak hal, hal-hal yang tidak saya sukai padamu. Anda harus membersihkan diri sendiri. "

Kemudian Dia berkata: "Saya akan menunjukkan sesuatu yang lebih kuat." Dan Dia membawanya ke gereja lokal yang saat ini dia hadiri di Kolombia. Saat itu di hari pelayanan. Gereja itu penuh sesak, dan Dia mengatakan kepadanya: "Dengar, anak perempuanku, aku mematuhi semua layanan dan seperti Anda dapat melihatnya sendiri, tidak ada jubah yang putih bersih dan jubah paling kotor adalah milik para tua-tua dan para pemimpin. Lihatlah dengan penuh perhatian. "

Dia melihat dan melihat bahwa semua dari mereka memiliki pakaian kotor, beberapa pakaian robek, ada yang penuh dengan bintik-bintik dan gelap, tapi dia menyadari bahwa kondisi terburuk adalah milik para tetua dan pemimpin. Dia sangat terkejut dengan penglihatan itu dan mulai menangis, karena di gerejanya, tidak ada pakaian putih.

Tapi tiba-tiba, semua mengangkat tangan untuk memuja dan memuji Tuhan dan tangan mereka berdarah. Yesus berkata kepadanya: "Darah yang kamu lihat di tangan mereka adalah darah dosa yang baru saja dilakukan, dosa baru, dan bukan darah Yesus yang membasuh dan membersihkan dari dosa." Dan ini mencegah penyembahan untuk mencapai tahta kasih karunia-Nya.

Yesus menyentuh kepala orang dan tiba-tiba pikiran mereka menjadi terdengar. Pikiran mereka jauh dari berbalik kepada Tuhan, mereka hanya ada di sana, menyembah Tuhan tapi pikiran mereka menyangkut kehidupan sehari-hari, surat-surat pengadilan, pengiriman email, dll. Seseorang sedang memikirkan rumahnya, yang lain tentang mobilnya. , masih ada lagi tentang anak-anaknya, dll sampai akhir ibadah.

Dan Yesus berkata: "Anda tahu, pikiran orang-orang di gereja tidak diserahkan kepada Bapa-Ku, melainkan untuk hal-hal kehidupan sehari-hari, terhadap hal-hal duniawi. Itulah sebabnya pemujaan terhadap gereja ini tidak sampai ke takhta-Ku. Mereka tidak peduli dengan pemerintahanKu, atau denganKu kembali. "

Dan dia memegang tangannya dan pergi bersamanya ke berbagai gereja di dunia dan Dia mengatakan kepadanya: "Yang ini saya tidak pernah mengunjunginya, yang saya tidak pernah memerintahkannya untuk dibuka, yang lain dikelola oleh setan ... "Mereka mengunjungi banyak gereja di seluruh dunia, dia bertanya kepadaNya:" Tetapi Tuhan, siapakah yang dapat diselamatkan? "Dan Yesus menjawabnya:" Semua orang yang akan mencuci dan memutihkan pakaian mereka di dalam darah-Ku. "

Dia kemudian mengajaknya melihat panorama semua gereja, dan tiba-tiba dia melihat Dia dan dia melihat Yesus yang sedang menangis dengan getir. Dia sangat tersentuh melihat Tuhan yang sedang menangis seperti itu: "Tetapi Tuhan, Engkau lebih dari pada saya!" Dan Dia berkata: "Ya, anakku, yang terburuk adalah mereka semua berpikir bahwa mereka diselamatkan. "Dan dia berkata:" Tapi, Tuhan, apa tujuan penglihatan ini yang Anda tunjukkan kepada saya? "

Dia menjawabnya: "Dengar!" "Tick-tock, Tick-tock, Tick-tock ...." Dan suara itu semakin meningkat. "Apakah Anda mendengar anak saya?" Dan dia berkata: "Ya Tuhan, ini adalah suara sebuah jam!" "Dengarkan lagi!" "Tick-tock, Tick" dan jam berhenti. Dia mengatakan kepadanya, "Apakah Anda mendengarnya?" Dan dia menjawab, "Tidak ada lagi suara berisik!"

Dan Yesus berkata kepadanya: "Pergilah dan katakanlah kepada jemaat-jemaat bahwa waktu telah berakhir!

Katakan pada gereja bahwa waktu telah berakhir! "

Tidak ada komentar: