Translate

Minggu, 22 Oktober 2017

INDUSTRI MUSIK DUNIA DAN FILM DIBAWAH KERAJAAN KUASA NERAKA


Lucifer adalah bintang di surga dan biasa memimpin tim penyembahan di sana, ingin mengambil semua kemuliaan dan untuk disembah di sana Allah bertempur dan menyeret Lucifer ke bumi. Misi lucifer untuk menggantikan tempat Tuhan tidak berlaku di surga sehingga sekarang Lucifer ingin mencapainya di dunia ini hari ini. Lucifer bintang jatuh telah jatuh dengan hadiah menyembah, menari dan bernyanyi seperti malaikat untuk menipu dunia, banyak akan menyembah Lucifer melalui lagu-lagu dan tarian. Semua lagu duniawi dan film-film Hollywood adalah instrumen Lucifer untuk membuat mereka yang menyanyikannya dan menyaksikan mereka menyembah Setan dan memberikan semua Kemuliaan kepada Lucifer. Lagu-lagu hip-hop, bebatuan, reggae, ridim, dan r & b dinyanyikan oleh bintang-bintang terkenal dan merayakannya berasal dari kerajaan setan lucifer bintang-bintang yang jatuh. Seniman tersebut adalah malaikat dan bintang jatuh yang bekerja sama dengan Lucifer untuk membawa pemujaan kepada Setan melalui lagu-lagu tersebut. Antikristus dipromosikan dan dikhotbahkan melalui lagu-lagu duniawi dan film-film Hollywood. Lagu-lagu itu diciptakan dan dibuat di kerajaan setan bersama iluminati dan dunia baru untuk mengendalikan generasi ini dan menghancurkannya. Misi mereka adalah menyembah Setan dan menghentikan umat manusia untuk menyembah Tuhan Surgawi yang sejati. Saat Anda mendengarkan lagu-lagu itu, Anda diinisiasi ke kerajaan setan dan mengekspos jiwa Anda ke posisi iblis.


Bintang-bintang yang jatuh adalah malaikat yang jatuh dari surga yang memberontak melawan Tuhan dan dilemparkan ke bumi. Tuhan tidak mengambil hadiah nyanyian dan beuty mereka! Mereka masih memiliki suara supernatural dan nyanyian seperti malaikat tapi masih malaikat yang jatuh, mereka masih menari dan menyembah di Gereja hari ini namun mengenakan pakaian seksi imoral untuk meningkatkan jumlah Neraka di Gereja. Mereka adalah orang paling berbakat yang bisa bernyanyi dan menyentuh banyak hati namun tetap menjadi instrumen Iblis dan melayani di Kerajaan kegelapan! Lihatlah artis paling terkenal yang menyanyikan lagu-lagu hip-hop, raggae, bebatuan dan ragga mereka berbakat dengan suara tapi opperasi untuk Setan dengan membawa jutaan orang ke Neraka dengan suara malaikat mereka. Sekarang mereka disembah dan dipuji oleh dunia, itulah sebabnya Setan datang setelah jatuh untuk melakukannya di Surga. Dia ingin disembah di Surga dan sekarang hari ini dia sama disembah seperti bintang (bintang jatuh malaikat yang jatuh) dan cerebrity. Mereka disumpah untuk menyerang telinga dan mata Anda dengan lagu-lagu dan film-film setan itu. Mereka berdiri seperti tuhan yang disembah melalui musik, bahkan ada pula yang menyebut diri mereka sebagai yesus seperti yesus. Mereka mengolok-olok kepada Yesus Kristus dan siapapun yang mendukung musik tersebut akan menyembah Lucifer dan Setan. Penyanyi tersebut adalah instrumen iblis untuk memenangkan jiwa ke neraka. Mereka membangun tubuh untuk membawa setan nafsu dan segala bentuk kejahatan.


Telinga Anda adalah pintu spiritual yang dengannya Anda dapat masuk ke alam dunia spiritual dengan apa yang Anda dengarkan. Mereka adalah pintu masuk neraka atau surga dengan apa yang Anda biarkan di dalam telinga Anda. Mereka yang mendengarkan lagu-lagu Injil rohani selalu terpapar kuasa Allah dan masuk ke hadirat Allah di Surga. Dan Anda melihat mereka pada akhirnya berdoa, menangis dan menembus ke Surga melalui ibadah. Ya itu adalah tangga untuk mendaki Surga. Juga mereka yang mendengarkan musik durhaka (nyanyian yang tidak memuji Tuhan) mereka terpapar dengan setan dan lagu-lagu duniawi akan menjadi tangga untuk membawa mereka turun ke neraka, mereka akan memiliki roh jahat dan iblis akan memiliki akses untuk mengendalikan hidup mereka dengan kegelapan dosa. Setan dan penyihir telah mengeja kutukan atas lagu-lagu duniawi tersebut dan mereka yang mendengarkan akan memiliki kutukan tersebut. Kutukan nafsu, pemberantasan, ketidaktaatan, masturbasi, percabulan, dan pesta seks. Yang lainnya dieja dengan sumpah setan bahwa ketika Anda menyanyikannya, Anda sedang melakukan oathing di kerajaan setan dan membuat perjanjian. Anda perlu untuk bertobat dan melepaskan semua sumpah dan perjanjian melalui lagu-lagu setan. Berjaga-jaga pada apa yang Anda dengarkan karena Anda memberi dasar hukum kepada setan untuk mengakses tubuh Anda. Selalu dengarkan apa yang memuliakan Tuhan dan pujilah Tuhan, apa yang benar dan apa yang murni. Ingat kapan ketika Saul disiksa oleh roh jahat yang dia gunakan untuk mendengarkan lagu-lagu Daud dan setan-setan itu akan meninggalkannya. Lagu bisa mengusir iblis atau menarik setan dalam hidup Anda. Hati-hati dengan jenis lagu dan khotbah yang Anda dengarkan karena musuh telah menaungi lagu-lagu industri dan bahkan beberapa ajaran yang dikemukakan berasal dari lubang neraka dan diikuti oleh roh-roh jahat. Jangan dengarkan Setan atau Anda akan jatuh dari tempat Groly setelah tertipu seperti Hawa. Berikan Setan tidak ada telinga karena dia baik dalam menipu manusia sejak awal. Amsal 18:15 Hati orang-orang yang cerdas memperoleh pengetahuan; telinga orang bijak mencarinya.

Mata adalah lampu yang memberi penerangan ke seluruh tubuh Anda dan jika mata Anda suci maka itu membawa kekudusan di seluruh tubuh Anda. Dan jika matamu jahat, seluruh tubuhmu akan dipenuhi dengan kegelapan dan roh jahat. Jika mata Anda digunakan untuk mencari firman Tuhan maka akan membawa terang ke dalam tubuh Anda. Artinya mata digunakan sebagai pintu untuk membawa kegelapan di sekujur tubuh Anda atau untuk membawa cahaya ke seluruh tubuh Anda. Iblis membawa tubuh Anda melalui mata Anda dengan cara menggunakan mata Anda untuk ditonton! Menonton gambar telanjang membawa setan nafsu ke dalam tubuh Anda, menonton pornografi membawa setan masturbasi dan setan seks. Menonton film aksi membawa setan kebencian, perselisihan, kekerasan, ketidaktaatan dan dendam setan. Menonton film horor membawa setan sihir, mimpi buruk setan, mimpi setan dan mengenalkanmu ke kerajaan setan. Menonton program amoral membawa setan kecurangan, kejam, perzinahan dan percabulan setan. Jika matamu melihat kejahatan maka seluruh tubuhmu akan menjadi jahat dan lebih besar akan menjadi kegelapan di dalam dirimu. Mata Anda akan lemah menghadapi cahaya karena kegelapan di dalam diri Anda, kebanyakan orang yang tidak tahan melihat mata Anda dipenuhi kegelapan yang menghalangi mereka memandang orang benar yang memantulkan cahaya Tuhan di dalam diri mereka. Jagalah matamu yang merupakan pintu masuk setiap roh baik Roh Kudus atau roh jahat. Mereka yang melihat hal-hal suci yang berpisah dengan hal-hal dari Tuhan membawa terang Tuhan di dalam hati mereka sehingga memungkinkan Roh Kudus mengakses tubuh mereka. Hati-hati matamu dan tutup semua saluran jahat dan jahat yang membawa kegelapan dalam hidupmu. Jaga matamu karena mereka adalah pintu gerbang menuju jiwamu.

2 komentar:

adinda mengatakan...

puji Tuhan sangat menguatkan dan mengingatkan.. memang di akhir jaman ini kita seharusnya saling mengingatkan.... mkasih ya

Anonim mengatakan...

Haleluya