Translate

Sabtu, 14 Oktober 2017

TUHAN YESUS MENANGIS KARENA BANYAK YANG AKAN TERTINGGAL PENGANGKATAN KESAKSIAN JAMES KAWENGIAN ASSA


Beberapa hari yang lalu saya mendapat Mimpi tentang, awalnya saya enggan untuk menulis kesaksian ini di media social setelah saya konfirmasi ke beberapa HAMBA TUHAN lalu mereka katakan kamu harus bersaksi tentang ini kepada semua orang… maka saya beranikan diri untuk menulis kesaksian ini dan saya harus saksikan terkait mimpi saya ini.

Baik saudaraku… sekitar jam  pagi, saya terbangun dari tidur seperti biasa saya langsung berdoa .. selesai berdoa lalu saya tidur kembali… dan saya mulai bermimpi …. Saya melihat 2 malaikat melayang – laying di udara … saya langsung berlari untuk melihat 2 malaikat tersebut… saya sangat bersuka cita. Dan pada saat itu kedua tangan saya terangkat tinggi – tinggi seperti menyembah.. namun saya heran saya kemudian melihat kaki saya melayang tidak menginjak bumi. Dan seketika itu juga Nampak Bunda Maria ibu YESUS sambil menatap kedua malaikat tersebut … wajah bunda Maria sangat cantik sekali dengan menggunakan kerudung putih keemasaan dan saya melihat ada lingkaran seperti bulan diatas kepala bunda maria dan terakhir yang membuat saya kaget bercampur senang saya kemudian melihat TUHAN YESUS KRISTUS dengan rambut ikal sebahu ada berewok/janggut diwajahnya yang biasa kita lihat di foto – foto.

Namun saudaraku saya kemudian melihat wajah TUHAN YESUS sangat bersedih sambil menatap saya …namun TUHAN YESUS tidak berkata apa – apa kepada saya … hanya Nampak sedih saja .. dan perlahan – lahan wajah TUHAN YESUS mulai tertunduk seakan – akan ingin menangis dan sayapun ikut bersedih. Seketika itu juga saya kemudian terbangun dari tidur  …. Saya mulai berpikir apa maksud TUHAN dengan mimpi ini. Keesokan hari saya mulai konfirmasi kebeberapa HAMBA TUHAN.

Untuk menafsirkan mimpi saya. dan rata – rata apa yang mereka katakana hampir sama. Para Hamba TUHAN itu mengatakan akan segera terjadi PENGANGKATAN untuk semua orang ke SURGA, Namun lebih banyak yang akan tertinggal, dan mereka yang tertinggal akan masuk ke dalam kesukaran besar (Masa Antikristus) dan mimpi itulah yang membuat TUHAN YESUS bersedih dengan menampakan diri kepada saya dan semua orang melalui Mimpi.


Demikian mimpi yang Tuhan berikan kepada saya, Tuhan katakan kepada saya, kita harus siap setiap saat ketika kereta api surgawi itu Datang dan Tuhan akan membawa kita pulang menuju Surga yang kekal. 

Tidak ada komentar: