Translate

Rabu, 04 Oktober 2017

MANTAN LESBI MERANGUL YESUS OLEH MELISSA FRYREAR


Melissa:
Aku tidak meremehkan pemuda-pemuda itu. Aku menyadari bahwa aku memang meremukkan gadis-gadis itu.

Melissa mengatakan peristiwa traumatis dalam hidupnya membuatnya bingung dengan seksualitasnya.

Melissa:
"Saya telah dilecehkan secara seksual sewaktu kecil oleh seorang pria di luar keluarga saya dan itu mempengaruhi identitas gender saya karena saya pikir tidak baik menjadi wanita. Itu adalah yang terbaik kedua bahwa itu adalah kewajiban untuk menjadi wanita karena Itu berarti aku bisa terluka. "

Pada usia 16 tahun ia memiliki hubungan lesbian pertamanya. Dan saat dia di perguruan tinggi Melissa telah memeluk gaya hidup lesbian. Selama sepuluh tahun Melissa beralih dari satu hubungan yang gagal ke yang berikutnya. Hidupnya hancur.

Melissa:
Saya terlibat homoseksual. Saya tidak memiliki hubungan yang sukses. Saya menyalahgunakan alkohol hampir setiap hari, melakukan narkoba pada akhir pekan. Aku pemotong emosional. Saya kelebihan berat badan. Saya tidak sehat dan hidup menjadi semakin tak terkendali.

Pasangannya yang tinggal di dalam diri takut pada ledakan Melissa, di mana Melissa akan menjerit, memukul dinding dan melempar barang. Akhirnya dia tidak bisa lagi menghadapinya. Melissa berpikir untuk pergi ke gereja untuk mendapatkan pertolongan, tapi dia tidak mengira dia akan diterima di sana.

Melissa:
"Saya menduga mengetahui apa yang saya pikir orang Kristen pikirkan tentang kaum gay dan lesbian dan dari beberapa foto melalui televisi atau cerita dari ... dari beberapa teman saya tentang keluarga Kristen mereka, saya hanya menduga bahwa semua orang Kristen membenci gay dan lesbian."

Anggapan Melissa diuji setiap hari. Bosnya, seorang Kristen, memperlakukan Melissa dengan cara yang bertentangan dengan prasangkanya.

Melissa:
"Bill ... sangat ramah terhadap saya dan baik hati dan hormat dan saat kami bekerja bersama selama beberapa tahun di lingkungan profesional ini, akhirnya saya tahu bahwa dia asli dan aman dan dapat dipercaya dan dia benar-benar merawat saya sebagai pribadi. "

Setelah banyak percakapan spiritual dengan atasannya, Melissa mengajaknya tinggal di pasangan lesbian untuk pergi ke gereja. Dia bilang iya

Melissa:
"Dan ada beberapa pasangan di usia 70-an, Doris dan LJ, yang merupakan pilar di gereja ini dan tentu saja mereka tahu seseorang melihat saya, maksud saya mereka tahu persis apa yang sedang terjadi. Dan mereka seperti Kristus bagi saya dan melangkah masuk ke dalam hidup saya dan dan meraup saya ke dalam pelukan mereka dan merajut saya ke dalam hati mereka. "

Doris dan LJ mengajar Melissa tentang Alkitab dan menunjukkan kasih Tuhan kepadanya. Suatu hari Melissa menanggapinya.

Melissa:
"Saya sendirian di kamar saya dan saya hanya duduk di tepi tempat tidur saya. Dengan mengucapkan kata-kata lembut dan keheningan hati saya," Yesus akankah Anda datang dan memakan Juruselamat Tuhan dalam hidup saya. "Dan Dia menjawab doa itu siang itu dan dan taruhlah kursi baru di hatiku agar Dia akan mulai tumbuh dengan cara yang tak pernah pernah saya bayangkan. "

Mitra Melissa juga membuat komitmen terhadap Kristus dan butuh waktu untuk menyelesaikan kompleksitas hubungan mereka.

Melissa:
"Yah, kita dilibatkan secara emosional dalam keterikatan emosional dan kodependen. Itu adalah proses untuk perlahan-lahan melepaskan kehidupan kita dari satu sama lain. Dan dari komunitas gay dan lesbian, kita adalah bagian dari. Dan sungguh menakjubkan bagaimana Tuhan melakukan hal itu. seperti dalam interval tiga atau empat bulan ini dimana kita bertobat dari perilaku seksual tapi kita masih berbagi kamar tidur, bersama di tempat tidur bersama. Dan kemudian waktu dilipat dan sepertinya tidak benar dan akhirnya sadar ... kita. .. kita tidak bisa hidup bersama Itu tidak benar Kita perlu bergerak terpisah Dan bagaimana Tuhan memisahkan hidup kita sepenuhnya dan pada saat itulah pada tahun 1994. "

Melissa mencari konseling melalui "Keluaran Internasional", sebuah pelayanan yang mempromosikan kebebasan dari homoseksualitas melalui kuasa Yesus Kristus. Di sana dia terdorong dalam kehidupan barunya.

Melissa:
"Sekarang Tuhan menyembuhkan luka-luka di hati saya dan sekarang Dia mulai mengajari saya, wanita itu baik, feminitas itu baik. Dia setara dengan pria dan maskulinitas dan keduanya sama-sama berbagi mahkota yang memiliki martabat ciptaan."


Selama beberapa tahun melissa telah berada di staf Focus on the Family yang dia kunjungi di seluruh negeri menawarkan harapan bagi mereka yang hidup dalam homoseksualitas.

Tidak ada komentar: