Translate

Senin, 16 Oktober 2017

RAHASIA KERAJAAN SATAN OLEH SISTER PHILIPA KURANCHIE


Puji Tuhan. Sebelum saya mulai, saya ingin mengucapkan sepatah kata doa. Bapa kami, Tuhan Yesus di Surga, kami bersyukur kepadaMu Tuhan. Bapa Tuhan Yesus di Surga Anda telah mengungkapkan untuk menebus, Tuhan. Bapa, Engkau tahu, bahwa segala sesuatu yang Engkau tunjukkan kepada saya, Tuhan. Anda telah mengungkapkannya sehingga Anda akan membebaskan orang dari perbudakan dimana mereka berada di bawah Tuhan Yesus. Bapa tolong saat saya membagikan firman Bapa kepada Anda, Tuhan Yesus, semoga kekuatan Anda sesuai dengan segala yang saya katakan Tuhan Yesus. Ayah mungkin kata Anda lebih tajam dari pada dua pedang tepi, Tuhan Yesus. Bapa, menusuk bahkan sampai ke sumsum, Tuhan Yesus, dan bahkan kepada persendian, Tuhan. Semoga kata ini menyentuh hati orang-orang untuk bertobat kepada Anda, Tuhan Yesus. Terima kasih Bapa Surgawi atas segala sesuatu dalam nama Tuhan Yesus. Amin.

Mohon pada tanggal 14 September 2014, yaitu tahun ini, Tuhan Yesus Kristus mengungkapkan sesuatu kepada saya dan saya ingin membagikannya kepada Anda semua. Saya berada di gereja ketika tiba-tiba saya mendengar suara Tuhan mengatakan kepada saya bahwa "Philippa masuk ke dalam. Pergilah ke rumah, saya memiliki sesuatu yang ingin saya tunjukkan kepada Anda ". Dia mengatakan kepada saya bahwa Dia akan memulai sebuah perjalanan ke Neraka bersama saya, jadi saya datang untuk memberi tahu ibu saya dan mengambil kunci dari rumah kepadanya. Jadi ketika saya masuk ke dalam rumah, Tuhan Yesus mengetahui kekuatan saya mengatakan kepada saya bahwa saya harus pergi dan minum air sebelum Dia menunjukkan kepada saya apa yang Dia ingin tunjukkan kepada saya. Jadi saya melakukan seperti yang Tuhan Yesus minta dari saya dan saya pergi untuk berbaring di tempat tidur karena itu juga perintahNya kepada saya. Sebelum saya mengetahuinya, napasku menjadi seperti-napasku mulai meninggalkanku dan aku menjadi sesak napas. Sebelum saya mengetahuinya, tubuh saya sudah mati dan saya hidup dalam semangat lebih dari sebelumnya.


Tuhan Yesus berdiri di depan tempat tidur dan Dia membantu saya untuk juga turun. Tuhan Yesus mengatakan kepada saya bahwa Dia akan menunjukkan sesuatu tentang Neraka dan saya harus memperingatkan seluruh dunia. Kemudian Tuhan Yesus membawa saya ke punggungnya dan Dia menyuruh saya untuk memejamkan mata. Meskipun, saya telah memejamkan mata, saya bisa merasakan bahwa kita sedang melewati terowongan gelap. Aku bisa merasakannya karena aku pernah ke neraka beberapa kali. Jadi kami melanjutkan gagasan ini sampai aku merasakan panas neraka yang mengerikan dan jeritan Neraka dan bau mengerikan Neraka. Mereka yang melihat saya setelah saya melakukan kunjungan ini akan memberi kesaksian bahwa sebelum saya memulai perjalanan ini, saya tidak kedinginan, tetapi, karena betapa mengerikannya bau busuk neraka ketika saya kembali ke diri sendiri, saya kedinginan. Jadi akhirnya, kami sampai di Neraka dan Tuhan Yesus melepaskan saya dari belakangNya dan mengatakan kepada saya bahwa saya dapat membuka mata saya. Sesuatu yang ingin saya katakan di sini adalah bahwa cara Anda menjalani hidup Anda, menentukan cara orang melihat Anda. Ini menentukan bagaimana semangat Anda akan terlihat meskipun Anda belum berada di Surga. Karena alasan mengapa saya mengatakan ini adalah saya melihat bahwa pakaian saya tidak seperti yang biasa. Itu terlihat sangat indah dan berkilau. Tubuh saya tidak seperti biasa sehingga saya bahkan berpikir sebelumnya bahwa mungkin Tuhan Yesus telah berubah pikiran dan Dia mengirim saya ke Surga. Jadi ketika kami tiba di neraka dan Tuhan Yesus mendudukkan saya, Dia menyentuh tangan saya dan mengulurkan tangan-Nya sehingga saya dapat melihat melewati kegelapan Neraka. 

Saudara-saudara, yang saya lihat sangat menyedihkan. Neraka mendidih seperti panci sup. Orang-orang yang berada di dalam, mereka akan turun lalu tahu yang akan muncul. Yang paling menyedihkan adalah orang-orang menuangkan ke Neraka seperti seseorang yang menuangkan butiran nasi.

Saudara-saudara, uang, kekayaan, tidak bisa membeli Anda selamat. Hanya satu menit di neraka sudah cukup membuat Anda melupakan semua hal yang Anda nikmati di bumi ini. Jadi tolong hati-hati, iblis tidak memiliki hadiah gratis. Alkitab mengatakan dalam Matius 16:26, "Karena apakah orang yang diuntungkan, jika Ia akan menguasai seluruh dunia dan kehilangan jiwanya sendiri? atau apa yang akan diberikan manusia sebagai ganti jiwanya "? Tolong pikirkan ini dengan seksama. Yesus mengasihi Anda dan tidak ingin Anda binasa. Tuhan memberkati Anda. Dari sana Tuhan Yesus menunjukkan iblis yang lain. Itu iblis perempuan kali ini. Itu telanjang duduk di atas takhta yang sangat besar. Tuhan Yesus mengatakan kepada saya bahwa ini adalah iblis di balik rayuan, percabulan, dan perzinahan. Iblis ini, roh ini, dipanggil dalam beberapa pakaian, perhiasan, make up, rambut palsu dan barang buatan. Inilah setan atau roh dibalik semua hal ini. Tuhan Yesus mengatakan kepada saya bahwa ketika orang menggunakan hal-hal dengan roh di dalam, mereka menjadi kerasukan. Mereka yang melihatnya dan juga tidak kuat dalam Tuhan juga, mereka juga terpengaruh. Harap kita harus selalu ingat bahwa setan adalah satu di balik industri fesyen dan juga bertentangan dengan hukum kerendahan hati Tuhan. Inilah alasan mengapa di dunia ini sekarang orang-orang penuh perzinahan, percabulan, kebinatangan, homoseksualitas dan semua hal jahat. Tolong itu mendorong orang ke neraka, jangan jadi korban. Amin. Dari situlah Tuhan Yesus menunjukkan kepada saya setan lain; iblis lain tampak jelek Setan itu melihat dada keluar. Iblis ini iblis di balik kebanggaan. Tolong merendahkan diri Anda sebagai anak Tuhan dan sebagai orang Kristen. Harap ingat apa yang tertulis dalam Amsal pasal 16:18, "Kebanggaan sebelum kehancuran dan semangat yang sombong sebelum jatuh". Jangan lupa bahwa Iblis sendiri jatuh dari Surga karena kesombongan. Tapi Anda tidak boleh seperti setan, merendahkan diri Anda seperti Tuhan kita Yesus Kristus yang adalah Tuhan. Yesus merendahkan diri-Nya sampai mati dan oleh karena itu Dia diberi nama yang berada di atas setiap nama lainnya. Bahwa saat menyebutkan namaNya, "Yesus," setiap lutut, setiap kerajaan di Surga, di atas bumi, di laut, di bawah laut, mereka harus membungkuk. Mengapa? Karena kerendahan hati. Jadi rendah hati dan Tuhan pasti akan mengangkat Anda. Silahkan dari sana kita melihat setan lain. Saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya; Itu terlihat seperti bos TV dengan kaki dan tangan, sangat jelek.

Tuhan Yesus mengatakan kepada saya bahwa inilah iblis di balik film sekuler, TV sekuler dan video sekuler. [Sekuler didefinisikan sebagai duniawi daripada spiritual (suci / murni).] Tuhan Yesus berkata bahwa jika Anda seorang Kristen, tidak peduli seberapa kuat Anda, iblis ini memiliki kesempatan untuk membawa kesucian Anda ke bawah. Jadi berhati-hatilah. Tuhan juga menambahkan bahwa anak-anak-Nya harus sangat berhati-hati karena menanamkan kejahatan di dalam hati anak-anak-Nya. Dari sana aku melihat setan lain. Yang ini terlihat gila. Seolah-olah itu gila. Lebih buruk dari yang lain. Saya melihat bahwa jenis rascal / raska * [* mungkin bukan terjemahan yang tepat karena aksen pembicara] rambut di kepalanya. Benda itu berwarna merah seperti Mohawk, seperti ayam betina. Itulah gaya yang dimiliki iblis, sekarang, pria zaman sekarang dan bahkan beberapa wanita bahkan melakukan gaya yang sama. Iblis ini mengenakan gaun cokelat kotor. Kemeja yang dikenakannya, sampai ke perut [speaker menunjukkan ke pusar] jadi itu mengungkap perutnya. Kemeja itu juga tanpa lengan, itu gaun yang orang kenakan belakangan ini. Apa perbedaan antara Anda dan iblis gila itu? Saya juga melihat bahwa itu mengenakan rok mini berwarna coklat. Ia memegang mikrofon di tangan sambil menggerakkan kepala ke atas dan ke bawah seperti itu (speakernya menggelengkan kepalanya ke belakang dan ke belakang]. Itu bernyanyi. Tuhan Yesus berkata bahwa itu adalah roh dibalik banyak musisi dan manusia yang bernyanyi hari ini. Tuhan Yesus berkata, bahwa ia memiliki suara yang sangat mengundang, namun menggunakan suara itu untuk menipu banyak orang melalui para pemusik dan beberapa orang untuk memperluas kerajaan Neraka, kerajaan iblis. Saudara-saudara, saya juga ingin memberi tahu Anda bahwa ini juga termasuk apa yang disebut "pemusik Injil". Bukan semua orang yang bernyanyi, "Yesus, Yesus" sedang bernyanyi tentang Yesus Kristus sendiri. Anda harus sangat berhati-hati dan Anda harus tahu bahwa kita ada di dunia ini, tapi kita bukan dari dunia ini. Dari situlah Tuhan Yesus mengatakan kepada saya bahwa terlepas dari kelima setan tersebut ada dua roh jahat yang diam-diam memerintah dunia ini. Yang pertama saya lihat, saya tidak tahu bagaimana menjelaskan ini adalah satu. Jadi, umm ... itu iblis besar yang sangat besar. Sangat, sangat besar dan sangat jelek. Ada beberapa batang yang menunjuk keluar dari sana dan di bawah batang-batang ini, apa yang menahan batang-batang ini di mana beberapa blok semen, tapi ini bukan blok semen biasa. Mereka seperti balok es nyata. Begitu tarian iblis ini, ia menangkap hati manusia dan menggunakan palu untuk memukulnya sehingga hati manusia menjadi dingin. Iblis ini didapat melalui mendengarkan beberapa wahyu dan beberapa khotbah yang bukan tentang Tuhan. Iblis ini juga dipanggil saat Anda melangkah ke gereja yang bukan milik Tuhan. Dengan hanya satu langkah kaki maka setan ini dipanggil ke dalam hati orang itu. Jadi hati-hati dengan gereja yang Anda kunjungi.

Dari situlah kita pergi ke setan kedua yang disebut kecanduan. Hal itu membuat orang menjadi sangat kecanduan hal-hal seperti permainan, beberapa film, beberapa komputer, beberapa TV dan semua hal. Itu membuat orang kecanduan, obat bius, merokok, alkohol dan semua hal. Kecanduan beberapa dari mereka bisa sangat kecil, sedikit bahkan Anda tidak akan menyadarinya. Apa pun yang membuat Anda menarik diri dari Tuhan. Kecanduan seseorang bisa jadi memasak. Kecanduan ini, jika itu ada di dalam diri Anda dan mungkin Anda ingin menyingkirkannya, saya ingin mengatakan bahwa begitu Anda memutuskan bahwa ada seseorang bernama Yesus yang berkata, "Datanglah kepadaku semua yang menjadi buruh. dan sarat berat dan aku akan memberimu istirahat ". Kecanduan ini yang mungkin ada pada Anda, membawa semuanya kepada Yesus dan Dia akan menyelamatkan Anda darinya. Sebelum ada waktu, mereka yang membaca buku saya juga tahu bahwa saya memiliki kecanduan di dalam diri saya. Aku tidak menyadarinya. Saya pikir itu hanya sesuatu yang saya lakukan. Dulu aku suka kartun. Sampai pada hari saya menyadari setan di balik hal-hal itu. Saya tidak berpikir bahwa saya akan melepaskan semua hal itu, tapi itu karena kekuatan Tuhan dan Juruselamat kita Yesus Kristus yang telah menyelamatkan saya dan membawa saya ke tempat saya berada sekarang. Jadi jika ada sesuatu yang Anda kecanduan yang ingin Anda lepaskan, saya ingin mengatakan bahwa kita tidak akan menunggu detik berikutnya, kita tidak akan menunggu pada menit berikutnya, saya perintahkan untuk sekarang tinggallah di dalam nama Yesus yang perkasa! Tuhan Yesus mengatakan kepada saya dan ini adalah tujuh setan yang memerintah dunia ini. Mereka mengambil alih hati manusia seperti banjir, seperti badai.

Tuhan Yesus memintaku untuk memperingatkan anak-anak-Nya agar berhati-hati. Mari kita mengingat apa yang Alkitab katakan dalam 1 Yohanes 2:15. Firman Tuhan berkata, "Janganlah kamu mencintai dunia ini, baik hal-hal yang ada di dunia ini. Jika ada orang yang mencintai dunia, maka kasih Bapa tidak ada dalam dirinya. Karena semua yang ada di dunia ini, keinginan daging, dan nafsu mata, dan kebanggaan hidup, bukan dari Bapa, melainkan dari dunia. Dan dunia berlalu, dan nafsu daripadanya: tetapi barangsiapa melakukan kehendak Allah selama-lamanya ". Jadi itulah akhir perjalanan pada tanggal 14 September 2014. Tuhan Yesus meninggalkan saya dengan sebuah janji bahwa ada sesuatu yang lain yang akan Dia wahyukan kepada saya. Itu pada tanggal 19 Oktober minggu minggu yang lalu. Tuhan Yesus menggenapi janjiNya dalam hidup saya. Ini bukan sesuatu yang sangat panjang sekali, tapi tolong terima dengan segenap hatimu. Alkitab mengatakan dalam 1 Tesalonika pasal 5 ayat 23, "Dan Allah damai sejahtera menguduskanmu seluruhnya; dan saya berdoa kepada Tuhan seluruh roh dan jiwa dan tubuh Anda untuk dipelihara tanpa cela sampai kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus ". Saya juga ingin membaca dari 2 Korintus 7: 1, "Karena itu, demikianlah janji-janji ini, yang sangat dikasihi, marilah kita membersihkan diri kita dari segala kekotoran daging dan roh, menyempurnakan kekudusan dalam takut akan Allah". Hari Minggu itu ketika kami datang ke gereja, saya mengalami sakit kepala yang parah, jadi saya kemudian memberitahu orang tua saya tentang hal itu. Mereka mengatakan kepada saya bahwa ini adalah kunjungan Tuhan. Sungguh itulah yang sedang terjadi.

 Tuhan mengatakan kepada saya lagi bahwa saya harus masuk ke dalam bahwa ada sesuatu yang Dia ingin tunjukkan kepada saya. Jadi mereka yang bahkan melihat saya akan memverifikasi dan memberi saya kesaksian bahwa pada hari itu di pagi hari, saya benar-benar bukan dari diri saya sendiri. Tapi kemudian, saya mencoba yang terbaik dan ketika masuk ke ruangan, saya jatuh di tempat tidur dan hanya itu. Ketika saya jatuh di tempat tidur, saya melihat ada cahaya yang sangat cemerlang yang penuh dengan keunggulan dan kedamaian yang mengulurkan tangan kepada saya. Sumber cahaya itu membuat segala sesuatu di sekitar saya menjadi seperti tempat yang sangat gelap karena terang Tuhan kita Yesus membuat semua kegelapan dalam kehidupan kita mulai lenyap. Jadi saya terus melihat sampai saya menyadari bahwa itu adalah Tuhanku Yesus dan saya berlari kepada-Nya dan Dia memagari saya.

Dia membawa saya ke titik tertentu di mana kita bisa melihat di bawah dan di atas juga. Saat pertama kali kita berdiri, Tuhan menyuruh kita untuk melihat ke bawah. Saya melihat ada banyak orang yang suka berkilau mengenakan gaun cantik putih. Mereka semua berpakaian putih, sangat berkilau, memegang spanduk kuning indah dengan nama Tuhan di atasnya. Kemudian, saya senang bahwa orang-orang di mana bercanda seperti itu kemudian Tuhan Yesus mengatakan kepada saya bahwa orang-orang itu adalah orang-orang munafik. Lalu saya bertanya kepada Tuhan bagaimana orang yang begitu cantik seperti ini menjadi orang munafik? Dia mengatakan kepada saya bahwa inilah orang-orang yang Dia tunjukkan kepada Brother Richard [Ini adalah referensi dari sebuah kesaksian berjudul "Akhir yang Sedih dari Beberapa Orang Suci oleh Bruder Richard Antwi"].

Tuhan Yesus menyentuh mataku. Saya melihat ke dalam, jauh di dalam gaun mereka dan saya melihat ada sesuatu di bawahnya dan warnanya sangat cokelat dan kotor dan kotor. Tuhan Yesus mengatakan kepada saya bahwa peringatan yang Dia berikan melalui Bruder Richard, [bahwa] Dia melihat hati manusia dan Dia melihat bahwa orang belum sepenuhnya berhasil dan memilah hal-hal yang Dia ingin mereka kerjakan dalam kehidupan mereka. Itulah sebabnya Dia membawa pesan ini lagi bahwa orang harus melepaskan kemunafikannya. Saya melihat bahwa apa yang Tuhan Yesus katakan itu benar adanya.

Tuhan juga mengatakan kepada saya karena hal itu yang ada di balik pakaian mereka saat api yang akan dikonsumsi dunia tiba, mereka semua akan binasa karena apa yang ada di bawahnya seperti minyak tanah. Jadi begitu api menyentuh mereka, maka akan memakannya. Saya melihat bahwa api yang Tuhan bicarakan benar di samping orang-orang segera melahap mereka. Saudara-saudara, kedatangan Yesus sudah dekat. Hanya orang percaya sejati yang akan diangkat. Dari tempat kita berdiri Tuhan Yesus menunjukkan sesuatu yang lain. Dari tempat kami berada, kami melihat lagi dan saya melihat aula yang sangat besar dan besar. Itu sangat indah dan ubinnya terbuat dari putih dan emas. Kemudian pintu gerbang di sekelilingnya, aula memiliki gerbang di sekelilingnya sehingga dari mana kita bisa melihat gerbangnya. Itu adalah standar dari Yang Mulia. Saya hanya melihat tiga orang di aula itu dan orang-orang hampir sampai di pintu gerbang. Segera, mereka akan jatuh dari gerbang itu jika mereka tidak mengurusnya. Jika mereka jatuh, mereka jatuh ke tempat orang-orang munafik. Karena itulah satu-satunya orang di aula, saya tidak berusaha mengatakan bahwa ketika Yesus datang untuk umat pilihan-Nya, hanya tiga yang akan diangkat, tetapi semua yang ingin saya katakan kepada Anda dan semua yang Tuhan Yesus ingin saya ceritakan Anda yang membiarkan dia yang berpikir bahwa dia berdiri, perhatikan bahwa dia jatuh.

Saya ingin menambahkan pesan ini kepadanya, Tuhan mengatakan kepada saya pada tanggal 23 September, "Anak-anak saya sekarang saatnya untuk berperang. Pertempuran iman Kristen. Apa yang Anda lihat sekarang bukan apa-apa. Penindasan yang benar terjadi pada bulan-bulan dan tahun-tahun depan. Kumpulkan apa yang Anda miliki dalam berpegang teguh pada apa yang Anda miliki. Karena dalam bulan-bulan dan hari-hari depan, berdiri di dalam diriku akan semakin sulit. Berdirilah teguh, kalau tidak kamu akan jatuh. Hati-hati dan hati-hati. Bagi iblis musuhmu akan melawanmu dari rambut di kepalamu sampai ke jari-jari kakimu. Jadi perbaiki mata Anda pada hadiah utama. Jadilah sadar, waspadalah dalam lomba ini karena mudah untuk tidak buta dengan ketakutan dunia ini dan melangkah keluar jalur. Jadi sadarlah. Kegelapan yang lebih besar ada di depan. Apa yang Anda lihat sekarang bukan apa-apa. Anda sekarang akan melangkah ke kegelapan yang lebih besar. Berdirilah di dalam diriku. Berdoalah selalu. Perhatikan selalu. Cinta selalu. Aku akan bersamamu jika kau berdiri di dekatku dan tidak jauh dari sini. Baca kata-kataku dan percayalah pada perkataan saya. Jangankan pikiran Anda kepada doktrin dan ajaran yang menipu tetap pada apa yang telah saya berikan kepada Anda.

Ini adalah peringatan saya untuk anda. Ini surat saya untukmu Tetaplah selalu di dalam diriku. Berjuang dengan keras. Finisher lebih keras. Tuhanmu, Juruselamatmu, Yesus. Saya ingin mengakhiri ini dengan sebuah ayat dari Wahyu 3: 11-13, "Lihatlah, aku datang dengan cepat: berpeganglah teguh bahwa Engkau tidak ada, sehingga tidak ada seorangpun yang mengambil mahkotamu. Dia yang mengatasi akan saya membuat sebuah pilar di bait Allahku, dan dia tidak akan keluar lagi; dan saya akan menulis kepadanya nama Allahku, dan nama kota Allahku, yang merupakan Yerusalem baru, yang turun dari surga dari tuhanku; dan aku akan menulis kepadanya nama baru saya. Dia yang memiliki telinga, biarkan dia mendengar apa yang Roh katakan kepada gereja-gereja ".

Tidak ada komentar: