Translate

Rabu, 04 Oktober 2017

BERTEMU YESUS DI FILIPINA KESAKSIAN CHELSEA CEPEDA


Saya Chelsea Cepeda dan saya 17 tahun. Dua tahun yang lalu ketika berusia 15 tahun, saya dan beberapa orang dari sekolah saya melakukan perjalanan misi ke Filipina. Itu adalah pengalaman pertama saya yang benar-benar jauh dari rumah tanpa ada orang untuk keluarga saya pergi.

Aku tidak benar-benar gugup saat aku pergi tapi begitu aku sampai di sana rasanya seperti pengalaman baru dan aku ingat perjalanan pesawat begitu lama. Saya memutuskan bahwa saya akan menyimpan jurnal tentang semua hal yang terjadi sepanjang waktu. Kupikir aku ada di sana aku akan tinggal di sana selama lima minggu.

Jadi setiap hari saya akan menuliskan semua kejadian yang menimpa saya hari itu atau apa yang saya hadapi siang hari. Saya ingat minggu pertama bahwa kami berada di sana sangat sulit bagi saya karena itu hanya baru saja. Saya tidak tahu, saya tidak terbiasa selalu bersama orang yang sama. Saya merindukan keluarga saya dan pada hari kesepuluh kami beribadah di salah satu pelayanan Kapel dan pendeta Amu sedang berdoa untuk orang-orang dan dia datang dan dia sedang berdoa untuk semua orang yang sedang beribadah saat kami beribadah. Dan saat dia mendatangi orang-orang yang dia jalani seperti ini dan menyapu tangannya dan mereka jatuh di hadapan Tuhan. Dia seperti berjalan menuju saya dan saya tahu bahwa dia akan datang berdoa untuk saya dan saya ingin merasakan Yesus seperti itu tapi saya tidak pernah merasakan hal seperti itu sebelumnya. Aku tidak pernah jatuh seperti itu atau apapun.

Aku hanya tidak berpikir aku akan. Ketika dia datang, dia mulai berdoa untuk saya dan saya ingat seperti ... seperti ini ... seperti meminta Tuhan untuk seperti membuka hati saya dan dia berdoa untuk saya dan tiba-tiba dia pergi seperti ini dan Saya suka jatuh di hadapan Yesus. Ketika saya terjatuh, saya tidak terlalu mengingat apapun setelah itu yang saya ingat hanyalah saya tertidur dan saya pergi ke surga bersama Yesus.


Ketika saya berada di surga, saya dapat menyukai ... Ini seperti hal-hal jauh yang saya ingat seperti potongan kecil dari itu. Tapi Dia menunjukkan satu ton hal yang berbeda. Saya melihat Yesus duduk di dekat pohon. Dia seperti di bawah pohon besar seperti pohon sejenis dan Dia berada di tepi sungai dan Dia sedang duduk di sana melihat sebuah sungai dan di tangan-Nya ... Dia sedang mengadakan sebuah jurnal. Jurnal itu seperti tua dan robek dan jadi saya pergi untuk duduk di sampingnya. Saya bertanya kepada dia apa jurnal itu dan ketika saya bertanya Dia membuka halaman dan Dia menunjukkan membalik-balik halaman-halaman buku itu dan di setiap halamannya tertulis .... Saya mencintaimu ... aku mencintaimu ... aku mencintaimu ... aku mencintaimu ... berulang-ulang. Aku seperti ini maksudnya ... dan dia seperti ...

"Setiap kali saya ingin Anda meluangkan waktu bersama saya, Anda melakukannya atau saya ingin atau saya hanya ingin berbicara dengan Anda atau Anda hanya tidak perlu waktu. Saya akan menulis bahwa saya mencintaimu dalam buku ini."

Dan aku mulai menangis. Dan aku ... Oh astaga, aku sangat menyesal dan dia seperti, "Tidak, tapi tidak apa-apa aku memaafkanmu dan aku masih sangat mencintaimu."

Saya menamai pengalaman itu tapi setelah itu sangat menakjubkan untuk mendengar dari Yesus bahwa tidak peduli berapa kali kita tidak menyediakan waktu dengan Dia atau kita tidak suka, Anda tahu karena Dia menciptakan kita seperti itu membuat saya berpikir mengapa ... mengapa kita tidak menghabiskan waktu bersamanya karena seperti kecil Dia baru saja menciptakan kita sehingga kita bisa bersama Dia di hadirat-Nya untuk berpikir bahwa seperti setelah sekian lama aku hanya ingin menjauh atau tidak menyediakan waktu Dia masih mencintaiku persis sama. Dia masih menginginkanku. Kesibukan dunia semacam ini seperti menghalangi jalan tapi hanya untuk menyediakan waktu bagi Juruselamat dan Pribadi yang mencintai kita semua.

Tidak ada komentar: