Translate

Minggu, 22 Oktober 2017

DUNIA SUPRANATURAL


Tuhan menciptakan dunia ini dalam dua dimensi yang ada dalam ciptaan fisik dan penciptaan spiritual. Ciptaan fisik adalah yang terlihat dengan mata fisik kita sementara kreasi spiritual hanya dilihat oleh mata spiritual. Seperti kita tidak bisa melihat oksigen tapi kita menghempaskannya begitu juga hal spiritual ada. Ada Surga dan ada Neraka dan melihat salah satu dari mereka harus menutup tubuh sampai semangat memasuki dunia spiritual. Seperti ada tahanan di dunia fisik juga ada tahanan di dunia spiritual. Jadi seperti kita memiliki dunia fisik penjara maka kita memiliki penjara di dunia spiritual yang disebut Neraka. Dan seperti kita memiliki rumah duniawi kita maka kita memiliki rumah Surgawi kita di Surga. Oleh karena itu bumi penuh dengan makhluk spiritual yang bekerja dan mewakili Kerajaan mereka. Kita memiliki malaikat dan makhluk Surgawi yang menghormati Kerajaan Allah sementara di sisi lain kita mendapatkan setan dan roh jahat yang mewakili kerajaan setan. Malaikat Tuhan adalah utusan dan pekerja Allah untuk bekerja dan melindungi mereka yang dipanggil di Kerajaan Allah. Sementara roh jahat dan setan adalah pekerja dan utusan Setan untuk bekerja bagi orang-orang yang termasuk dalam neraka.

Sekarang kita di akhir zaman ada peningkatan spiritualisme. Banyak hal yang terjadi di zaman ini di dunia spiritual dan mereka yang berada dalam roh dapat merasakannya dan melihatnya. Alkitab mengatakan bahwa pada hari-hari terakhir kejahatan akan meningkat dan pada saat ini roh jahat dan setan begitu banyak datang untuk mendirikan misi mereka dan menipu Dunia ini dan melakukannya dengan perintah dari Setan. Dengan cara yang sama, Tuhan tidak ditinggalkan dan karena itu Dia telah mengirim banyak malaikat yang hebat untuk membantu yang terpilih-Nya dan mempersiapkan mereka untuk kerajaan Allah. Ada pertempuran besar yang terjadi di dunia spiritual pertempuran antara terang dan gelap. Cahaya selalu lebih besar dari kegelapan dan akan mengatasinya. Ada pertempuran untuk musuh dan setan-setannya telah keluar untuk menghancurkan manusia dan membawa mereka ke Neraka sementara malaikat-malaikat Tuhan memperjuangkan yang terpilih memimpin mereka ke Surga. Melihat jalanan di dunia spiritual orang berjalan dengan setan dan roh jahat. Sementara yang lain berjalan dengan malaikat melindungi mereka. Dunia ditutupi oleh kegelapan yang besar saat ini, namun saya melihat Kemuliaan Tuhan yang bersinar di atas umatNya.


Anda bisa merasakan kehadiran makhluk spiritual di dekat Anda atau melewati karena kekuatan mereka menghadapinya. Alkitab mengatakan dengan buah mereka, Anda akan mengenal mereka dan karena itu kita mengenal roh-roh dari buahnya. Kita mengenal Roh Allah dengan buah-buah-Nya yang damai, sukacita, cinta kasih, belas kasihan dan kebaikan. Jadi, ketika Roh Tuhan atau makhluk Surgawi berada di dekat Anda atau melewatinya maka Anda akan merasakan kehadiran damai dan sukacita di dalam diri Anda. Berkali-kali saat Anda sedang berdoa, menyembah atau membaca firman Allah Anda akan merasakan kedamaian dan sukacita dekat karena makhluk dari kerajaan Allah ada di sekitar Anda. Malaikat dan Roh Kudus ada di dekat Anda untuk menyembuhkan Anda, berbicara kepada Anda, membimbing Anda, untuk menginstruksikan Anda dan untuk melindungi Anda dan memberi Anda kedamaian dan sukacita. Karena itu jika Anda dilahirkan kembali Anak Tuhan maka Anda akan merasakan kehadiran Tuhan beserta Anda dan makhluk-Nya karena malaikat adalah milik kita untuk bekerja dan berinteraksi bersama dengan mereka untuk tujuan kerajaan Allah.

Anda akan tahu roh dari buah kehadiran mereka. Iblis dan karies roh jahat dengan mereka adalah kehadiran yang jahat dari ketakutan, kebencian, kemarahan dan penghancuran. Kapan pun iblis muncul menghadap punggung Anda, Anda harus merasakan kehadiran rasa takut dan kurangnya kedamaian. Mereka membawa kehadiran Neraka bertingkah seperti mereka yang tidak nyaman untuk tinggal bersama jika Anda adalah anak Tuhan. Kehadiran dan bukti si jahat adalah kurangnya kedamaian, rasa takut dan merasa tidak nyaman dan marah. Mereka yang disiksa oleh roh jahat tidak memiliki sukacita dan kedamaian di dalam diri mereka namun mereka dipengaruhi oleh kemarahan dan kepahitan. Penampilan luar mereka akan memberi tahu kerajaan mana yang memerintah di dalamnya. Jika mereka mabuk atau seksual tidak bermoral, Anda akan melihatnya dengan penampilan luar dan buahnya akan menjamin setan di dalamnya. Jiwa jahat tidak bisa memenuhi misi mereka sendiri dan karenanya mereka membutuhkan tubuh yang hidup untuk bertindak dan bergerak. Mereka membutuhkan tubuh manusia untuk berbicara dan mengerjakan misi jahat mereka. Semangat pelacuran akan memasukkan seorang wanita ke perintah untuk melakukan pelacuran dan bertindak seperti pelacur. Membunuh iblis akan memasuki seseorang untuk melakukan tindakan pembunuhan. Tindakan kejahatan dilakukan oleh roh-roh jahat sementara tindakan kebenaran dikendalikan oleh Roh Kudus. Dunia spiritual begitu banyak disertakan dalam apa yang Anda lihat di dunia. Kenaikan kejahatan saat ini adalah sebagai hasil peningkatan setan. Dunia spiritual mempengaruhi begitu banyak hal fisik.

  Suatu hari yang lain menunggu salinan cetakan, saya merasakan bahwa saya adalah roh jahat dan saya merasakan kerajaan setan menghadap saya dan pada saat yang sama saya mulai merasakan pertempuran di dalam jiwa saya dan kepalaku mulai terasa sakit. Saya merasakan dengan cepat sesuatu yang salah terjadi pada saya dan ketika saya terbangun dari tempat duduk itu, saya melihat dan melihat tiga wanita duduk di kursi, melihat saya dan penampilan mereka sangat iblis dengan rambut artifisial dan make up setan. Saya menegur kerajaan setan di dekat saya dan saya memisahkan diri saya dari mereka dan saya merasa bahwa roh jahat tidak lagi lagi, sakit kepala hilang dan perdamaian dipulihkan kembali kepada saya. Ini benar benar tentang makhluk spiritual di sekitar kita dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi Anda. Beberapa orang terbiasa membawa setan dan roh jahat karena bagaimana mereka berpakaian dan memakai. Penggunaan make up dan rambut buatan yang merupakan rambut india yang membawa setan mereka akan mempengaruhi kehidupan Anda dan tidak mungkin Anda merasa nyaman saat Anda memiliki produk tersebut di tubuh Anda. Anda bahkan tidak bisa merasakan urapan Roh Kudus di dekat Anda. Produk dan bahan yang ditolak oleh Tuhan akan selalu mengusir Tuhan dan kehadiran Roh Kudus di dekat Anda sementara mereka akan menarik kerajaan setan di dekat kehidupan Anda.

Segala sesuatu yang menentang firman Allah adalah permusuhan dengan Allah dan makhluk-Nya, melainkan persahabatan dengan Setan dan makhluk-Nya. Semua program musik dan tv yang menjadi kekejian di hadapan Tuhan diikuti oleh kerajaan setan. Iblis dan roh jahat berdiri melawan musik-musik itu untuk memiliki orang-orang yang mendengarkan mereka dan orang-orang yang mengawasinya. Begitulah iblis jahat dan iblis memasuki anak-anak melalui film aksi tersebut dan hal berikutnya yang Anda lihat adalah anak-anak Anda bertindak dan melakukan seperti setan. Pertarungan, pencurian, penghinaan, ketidaktaatan dan pembunuhan. Saat Anda menonton film atau gambar tidak bermoral di alam spiritual, ada setan tentang dosa seksual, masturbasi, pelacuran dan homoseksualitas, jika Anda mencari pintu yang terbuka untuk memasuki Anda. Hal berikutnya yang akan terjadi adalah Anda akan menemukan diri Anda tergoda untuk melakukan salah satu dari perbuatan jahat itu karena kehadiran setan di sekitar Anda. Hati-hati dengan apa yang Anda tonton atau dengar karena Anda mungkin mengundang setan dan roh jahat untuk hidup Anda.

 Iblis dan iblis berdiri tegak setiap kejahatan, jika kain itu jahat di hadapan Jahweh maka iblis berdiri menghadap kain itu. kain dan mode yang tidak bermoral menunjukkan bagian tubuh seperti rok mini dan pakaian ketat yang dimiliki oleh iblis dari nafsu dan pelacur. Dan itulah sebabnya orang-orang yang memakainya mereka membawa beserta setan-setan dosa dan nafsu seksual dan setiap orang akan datang mengejar mereka karena roh-roh jahat dalam mode-mode itu. Di setiap tempat mereka pergi mereka akan menyebarkan setan-setan nafsu dan ketelanjangan. Mereka yang memakai bahan-bahan memalukan dan pembalut pelacur itu berjalan dan tinggal dengan setan karena dosa dan nafsu seksual. Jika mereka mendekati Anda, Anda akan merasakan kehadiran setan di sekitar mereka. Bahkan busana dengan gambar dan tanda setan itu adalah jaring iblis untuk menjebak banyak orang yang memakainya dan memprakarsai mereka di kerajaan setan.

Kita berada di akhir zaman di tepi pengangkatan dan musuh bekerja siang dan malam untuk melempar banyak ke Neraka. Di dunia spiritual banyak hal dan hal-hal mengejutkan terjadi di jalanan dan kota. Iblis sangat banyak berlari dengan misi untuk menghancurkan orang-orang Kristen, untuk menurunkan mereka, untuk membuat banyak orang mundur, untuk menghancurkan perkawinan dan untuk memisahkan mereka dari kerajaan Allah. Gereja dan menteri telah diserang dan 90% sudah turun dan tanpa api Tuhan. Mereka sekarang tidur dalam dosa dan masih berkhotbah tanpa pengurapan dan wahyu akhir zaman. Mereka adalah orang-orang yang berjalan mati dan gereja-gereja dan di dalam mereka setan-setan dan roh jahat telah mengambil alih mereka, mengambil alih tubuh mereka, lidah mereka dan atas pemujaan mereka. Mereka sekarang berbicara dan berkhotbah di bawah pengaruh setan di dalamnya. Inilah realitas dunia spiritual di akhir zaman ini.

Inilah saatnya untuk bangun dan mencari kehadiran Tuhan dan mahluk-Nya untuk mempersiapkan kerajaan Allah dan untuk berdiri di akhir zaman ini. Karena tanpa hadirat Allah dan malaikat-malaikat-Nya, kamu akan tersesat. Berjalan dengan Tuhan dan makhluk surgawi yang Anda butuhkan untuk berjalan dalam kebenaran dan kekudusan mematuhi dan menjadi setia kepada Firman Allah. Anda perlu memisahkan diri dari kejahatan dan kegilaan dunia ini. Dan berjalan tanpa bercacat tanpa dosa dan noda dosa dan Roh Kudus akan berjalan dengan Anda. Renungkan firman Tuhan dan bersukacita siang dan malam dan kehadiran Tuhan dan kerajaanNya akan berjalan dengan Anda. Dunia spritual ada!
2 Korintus 3:18

Tetapi kita semua, dengan wajah yang tidak disentuh, melihat seperti di cermin kemuliaan Tuhan, sedang diubah menjadi gambar yang sama dari kemuliaan sampai kemuliaan, sama seperti dari Tuhan, Roh.
Efesus 3: 17-19

supaya Kristus dapat tinggal di dalam hatimu melalui iman; dan bahwa Anda, yang berakar dan didasarkan pada cinta, mungkin dapat memahami dengan semua orang kudus, luas dan tinggi dan tinggi dan kedalaman, dan untuk mengetahui kasih Kristus yang melampaui pengetahuan, bahwa Anda mungkin dipenuhi oleh semua orang kudus. kepenuhan Tuhan.

Tidak ada komentar: