Translate

Rabu, 04 Oktober 2017

MENINGGAL DIRUMAH SAKIT DAN BERTEMU YESUS DI SURGA KESAKSIAN YVONE SKLAR


Yvonne Sklar:
"Saya telah dikirim selama sekitar dua minggu yang terasa seperti flu Dan saya berpikir sendiri bahwa saya harus pergi ke dokter dan hanya mendapatkan beberapa antibiotik, saya hanya tidak meluangkan waktu untuk melakukannya."

Yvonne Sklar tidak menderita flu. Dia menderita pneumonia dan semakin parah.

Yvonne Sklar:
"Saya menyadari bahwa napasku sangat dangkal sehingga saya tidak dapat mendengarnya, saya mengatakan apa yang sedang terjadi pada Tuhan dan Dia berkata kepada saya, 'Percayalah kepada saya' '

Lalu Yvonne pingsan. Dia dibawa ke Loma Linda University Medical Center dimana Dr. Tech dan Lo menemukan tingkat keparahan penyakitnya.

Dr Lo:
"Dari enam lobus di paru-parunya, empat di antaranya benar-benar terlibat dalam pneumonia."

Tes menunjukkan bahwa infeksi telah menyebar ke aliran darahnya dan Yvonne mengalami syok septik. Dr. Lo mengatakan kepadanya bahwa dia perlu diintubasi dan dimasukkan ke dalam koma yang diinduksi secara medis sehingga mereka dapat mengobati infeksi tersebut. Tapi Yvonne resisten.

Yvonne Sklar:
"Saya tidak berpikir saya akan terbangun dan saya terus mengatakan kepadanya bahwa saya memiliki kehidupan yang benar-benar baik dan saya tahu tujuan saya dan tidak apa-apa membiarkan saya pergi."

Dr Lo:
"Dia dan saya berbicara sangat hati sampai hati Kami berdoa satu sama lain Kemudian saya melihat ke mata kami dan saya memberi tahu Yvonne, 'Lihatlah saya, ini akan menjadi orang terakhir yang dapat Anda lihat sebelum Anda bangun berikutnya. waktu.' "

Sementara itu pendeta, Donna Herrick, supervisor dan teman Yvonne, mengumpulkan orang untuk sholat.

Donna Herrick:
"Saya memimpin dalam hal itu dan mengumpulkan murid-murid saya, jadi setiap hari seseorang bisa pergi dan berdoa bersamanya, kami berkumpul sebagai keluarganya."

Kemudian organ Yvonne mulai gagal. Dia dikodekan tiga kali selama dua minggu ke depan.

Dr Lo:
"Untuk masing-masing organ yang gagal ... berhari-hari sekitar 20% kemungkinan meninggal. Jadi paru-parunya gagal, gagal jantung, ginjalnya gagal, dan sistem endokrinnya yang gula darahnya tidak terkendali. Saat itu dia memiliki sekitar 70 sampai 80 persen kemungkinan meninggal. "

Karena Yvonne tidak punya keluarga. Teman-temannya bertemu dengan dokter untuk mempertimbangkan untuk mematikan dukungan hidupnya. Sebagai pendeta lama, Donna pernah melihat ini beberapa kali sebelumnya.

Donna Herrick:
"Bila Anda berada di respirator seperti itu, hari demi hari ini bukan sesuatu yang Anda pulihkan, Anda tidak mengharapkannya, saya telah mempersiapkan diri bahwa dia tidak akan bertahan."

Kemudian Donna merasa Tuhan menyuruhnya pergi ke sisi temannya.

Donna Herrick:
"Dia tidak tampak bersamaku tapi dia juga tidak pergi. Aku meraih tangannya dan aku berkata padanya, 'Yvonne aku mencintaimu dan tidak apa-apa, jika kamu ingin tinggal di tempatmu, teruslah tinggal dengan Tuhan, tidak apa-apa aku akan merindukanmu Kami akan merindukanmu Tidak apa-apa "

Donna tidak tahu bahwa saat itu Yvonne sudah berada di surga.

Yvonne Sklar:
"Saya ingat ketika saya meninggalkan tubuh saya bahwa saya berada di lapangan indah yang indah, bunga-bunga begitu hidup dan hidup. Tidak ada kata-kata untuk dideskripsikan. Bagaimana rasanya berada di hadirat Yesus, cinta, dan cahaya, dan Kemurnian Cinta itu tak terhitung banyaknya, sangat memakan musiknya lebih indah dari pada paduan suara Tabernakel di orkestra, terdengar seperti ratusan ribu orang yang memuji Tuhan, bahkan tidak ada firasat emosi lain selain bahagia. . "

Yvonne mengatakan bahwa mereka berjalan melalui surga.

Yvonne Sklar:
"Dan Dia mengatakan kepada saya, 'Saya katakan kepada Anda dalam kata-kata saya untuk meminta segala sesuatu, kecil dan besar. Dan orang-orang tidak merasa layak atau mereka merasa sedang mengganggu Dia atau terlalu banyak bertanya atau mereka tidak percaya kepada Kristus atau surga dan Dia mengatakan tapi ingat untuk memberitahu orang-orang ... Tanya. ' "

Kemudian Yesus mengatakan kepadanya bahwa dia harus kembali dan memintanya untuk menyampaikan sebuah pesan.

Yvonne Sklar:
"Saya ingin Anda menceritakan semua hal yang saya tunjukkan kepada Anda, saya ingin Anda memberi tahu mereka tentang cinta-Ku, pengampunan-Ku dan bahwa mereka dapat datang seperti mereka. Saya ingin mereka bertobat dengan hati yang tulus dan mengikuti hukum-hukum-Ku."

Kemudian tiga hari sebelum dia dijadwalkan untuk diambil dari dukungan hidup, Yvonne terbangun.

Donna Herrick:
"Apa yang sangat menakjubkan tentang itu hanya pergeseran dari kematian ke kehidupan Maksud saya Anda tahu Anda tahu hanya intubasi pucat hanya hal-hal yang terjadi pada tubuh manusia ketika mereka diintubasi yang lama .. Hanya tidak ada kehidupan dan Anda tahu dan kemudian berjalan di ruangan itu, maksudku dia tidak sedang menari tapi dia Yvonne .. tapi sangat cepat, dia maju ke kamar biasa dan kemudian dia pergi ke rehab. Itu ... sungguh menakjubkan. ... menakjubkan. "

Yvonne Sklar:

"Kembali lagi adalah pahit. Pertama-tama Anda berada di dalam tubuh ini lagi, yang sangat rumit dan sangat membatasi. Di surga tidak ada batasan dan saya sedang berbicara tentang surga begitu mereka meletakkan alat kecil di tenggorokan saya."

Sementara pemulihan yovan sudah lama dan sulit. Dia bangkit kembali dan Dr. Lo tercengang melihat kemajuannya.

Dr Lo:
"Yvonne adalah sebuah keajaiban. Biasanya sangat sulit bagi pasien seperti dia untuk memiliki pemulihan yang menakjubkan dan sampai pada titik di mana dia dapat kembali ke masyarakat pada umumnya dan memberikan kontribusi secara aktif."

Kemudian dia menikahi Rick, salah satu teman setia, yang berdoa untuk pemulihannya. Yvonne percaya bahwa dia dibawa kembali untuk alasan yang sangat khusus.

Yvonne Sklar:
"Saya pikir seluruh misi saya di bumi adalah untuk berbagi apa yang terjadi dengan saya di surga Berapa besar cinta dan pengampunan ini Dan seperti apa adanya, saya bahkan tidak memiliki cukup kata atau kata sifat untuk menggambarkannya. tempat yang saya tak sabar untuk kembali dan saya ingin sebanyak mungkin orang pergi bersamaku. "

Tidak ada komentar: