Translate

Rabu, 04 Oktober 2017

KEMBALI DARI SURGA KESAKSIAN JULIE PAPIEVIS


Pada usia 29 Julie Papievis berada dalam sebuah kecelakaan mobil yang membuatnya berada dalam keseimbangan antara hidup dan mati. Saat mengemudi dari pusat perbelanjaan, seorang sopir remaja menyalakan lampu merah yang membajaknya sejauh 50 mil per jam. Dampaknya membuat kepala dan lehernya melukai batang otaknya. Tubuhnya langsung mulai sekarat. Dalam beberapa menit pemadam kebakaran tiba dan menariknya dari reruntuhan. Mereka tidak mampu mendeteksi denyut nadi atau tekanan darah. Mereka membawanya ke Loyola University Medical Center, tidak sadar dan tidak responsif. Pemindaian otak tidak menunjukkan fungsi otak.

Dr. John Sea:
"Batang otak benar-benar pusat vital tempat kita menghirup kontrol itu sulit Ini adalah pusat kehidupan kita .. Anda tidak dapat eksis tanpa batang otak .. Siapa saja yang memiliki murid yang jelas dan memiliki postur tubuh yang tidak normal sehingga dia memiliki tingkat kelangsungan hidup adalah Sangat miskin, dia memiliki batang otak yang serius yang melukai saya tidak mengira dia akan terbangun. "

Julie tetap tidak responsif dalam keadaan koma. Setelah beberapa minggu staf rumah sakit tidak memberikan harapan pemulihan dan mendesak orang tuanya untuk melepaskannya ke sebuah panti jompo.

Dr. John Sea:
"Seseorang masuk ke dalam cedera batang otak dan tidak bernafas dan tidak berbicara tidak dapat memberi makan diri mereka sendiri tidak memiliki kontrol terhadap fungsi tubuh, ini adalah eksistensi yang menyedihkan, saya tidak berharap dia kembali berfungsi."

Orang tuanya menolak untuk menyerah harapan. Mereka dan keluarga gereja mereka berdoa untuk sebuah keajaiban. Yang mengejutkan dokternya enam minggu setelah kecelakaan itu, Julie terbangun.

Julie:
"Seperti kita semua bangun pagi ini, saya baru bangun tidur, maksud saya benar-benar baru bangun, secara fisik saya tidak dapat melakukan apapun, saya bahkan tidak bisa menelan dan mata kiriku terbuka, saya tidak bisa mendengar dari telinga kiri saya saya di popok saya diberi makan melalui tabung-g Saya meneteskan air liur dari mulut saya dan Anda tahu saya lumpuh di sebelah kiri saya.

Terlepas dari semua keterbatasan fisik itulah Julie memiliki harapan yang tak terbantahkan.

Julie:
"Saya tidak pernah merasa seolah-olah sendirian, saya selalu merasa bahwa saya selalu merasakan kehadiran Tuhan dan seluruh perjalanan saya melalui pemulihan saya dan sejak saya terbangun Dia selalu bersama saya Dan saya merasakannya karena pengalaman saya sudah. ​​"

Sementara di koma Julie sempat diberi sekilas tentang sorga.

Julie:
"Itu sangat luas dan tidak ada awal atau akhir yang nyata, itu sempurna, damai, saya tahu bahwa saya berada di sana di tempat itu karena saya sudah meninggal, saya tahu itu dan saya tidak takut. Saya tidak takut Untuk berada di sana, saya senang berada di sana, rasanya seperti berada di rumah dan saya ingin tinggal di sana. "

Dia ingat nenek almarhumnya tiba-tiba berdiri bersamanya.

Julie:
"Nenek saya berkata, 'Tidak, Anda tidak bisa pergi bersama kami, Anda harus kembali.' Saya bilang saya tidak bisa kembali, saya tidak baik secara fisik dan saya menunjuk ke sisi kiri saya yang lumpuh dan dia mengatakan bahwa tubuh Anda akan sembuh dan saya merasa benar bahwa seseorang baru saja datang seperti menaruh hangat. selimut di sekitar saya dan lengan mereka di sekitar saya Tidak tahu benar bahwa saya berada di hadapan Tuhan kita, saya merasakannya, saya mengetahuinya dan kemudian dia berkata, 'Kembalilah dan berbahagialah!' Dan kemudian kenangan berikutnya saya terbangun di rumah sakit rehab. "

Julie masih hidup tapi jalan menuju pemulihan sulit dilakukan baik secara fisik maupun mental.

Julie:
"Saya terus berpikir dan berkata, 'Tuhan mengapa kamu tidak membiarkan saya tinggal di sana? Mengapa Anda membawa saya kembali ke tubuh ini sehingga tidak berhasil?' Dan saya berusaha keras untuk melakukan segalanya.Untuk bangun dalam tubuh seperti itu seperti yang saya lakukan, hal itu sangat tidak disengaja. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa melewatinya jika saya tidak memiliki cerita tentang Hope bahwa Dia telah berbagi dengan saya pengalaman tentang harapan bahwa Dia telah berbagi dengan saya dengan nenek saya. "

Setelah dua bulan terapi fisik terasa dan gerakan perlahan kembali ke sisi kirinya. Kemajuannya tidak kekurangan keajaiban.

Dr. John Sea:
"Dengan jenis cedera Julie telah membungkuk dia memiliki kesempatan empat persen untuk bertahan hidup.Banyak orang yang memiliki kesempatan pemulihan empat persen.Jika mereka bertahan dan mereka hidup lebih lama dari enam bulan, sangat sering dia di sebuah panti jompo dalam keadaan yang parah. kecacatan atau keadaan vegetatif yang gigih pemulihannya bukan karena obat-obatan. Kesembuhannya beberapa peristiwa ajaib merupakan keajaiban yang terjadi karena secara teoritis dia seharusnya meninggal dunia. "

Julie berkembang dengan baik sehingga pada tahun 2007, 10 tahun setelah kecelakaan yang dilatihnya dan menyelesaikan triatlon dalam ruangan.

Julie:
"Ketika orang mendengar bahwa saya melakukan triatlon, mereka mengatakan bahwa itu tidak mungkin, tapi saya percaya tidak ada yang tidak mungkin karena saya berada di hadapan Tuhan. Jadi, saya merasa ada sesuatu yang mungkin terjadi."

Hari ini Julie berbagi pesan harapan dan tujuan dengan orang lain yang telah menderita luka serupa.

Julie:

"Saya ingin orang tahu bahwa benar-benar di dalam diri mereka bahwa mereka penting. Tidak ada yang kurang dari pada mereka karena mereka telah mengalami keadaan seperti itu."

Tidak ada komentar: