Translate

Rabu, 04 Oktober 2017

ALKOHOL DAN OBAT TERLARANG MEMBAWA SAYA KE NERAKA KESAKSIAN KAREN


Saya lahir di Burlington Ontario Kanada, saya dibesarkan di rumah tangga Kristen, ketika saya kecil sekali kami memiliki gereja rumah. Ketika saya berusia sekitar tiga belas tahun, saya membuat keputusan bahwa saya tidak ingin mengikuti Tuhan dan saya berjalan pergi. Saya mulai jatuh ke kerumunan orang yang salah di sekolah dan mulai bereksperimen dengan obat-obatan terlarang dan alkohol dan jatuh ke dalam cara hidup yang sangat buruk.

Dan itu berlangsung lama dan saya sekitar 18 tahun jatuh ke dalam hubungan hubungan kasar yang sangat tidak sehat. Dan saya benar-benar sudah bersih untuk beberapa waktu libur narkoba. Saya tidak minum atau melakukan narkoba dan hubungan mulai berantakan dan sangat kasar. Jadi saya jatuh kembali minum dan melakukan narkoba dan ada malam dimana saya berbaring di tempat tidur saya.

Dan sebenarnya ada mimpi bangun dan Tuhan menunjukkan apa yang akan terjadi pada saya jika saya meninggal malam itu. Dan itu benar-benar mengerikan bagi saya dan itu adalah gambaran tentang keabadian yang akan terlihat seperti terpisah dari Tuhan, dan itu mengerikan, mengerikan. Saya berteriak dan menangis dan bertanya dan mengemis untuk kesempatan lain. Dan yang bisa saya ingat satu-satunya hal yang benar-benar dapat saya ingat adalah bahwa inilah saatnya, semuanya berakhir dan saya tidak memiliki kesempatan lagi dan ini akan berlanjut selamanya tidak ada akhirnya dan malam itu ada sesuatu dalam hidup saya. hati benar-benar berubah

Dan aku ingat semakin aku menjerit semakin aku merasakan lututku. Dan saya ingat memohon kepada Tuhan dan berkata tolong tolong, saya tidak ingin mati, saya tidak siap untuk mati, tolong, tolong. Dan saat aku menjerit dan menangis ada cahaya yang mulai bersinar di atas kepalaku. Dan itu menjadi lebih cerah dan cerah dan hanya ada sedikit kejelasan dimana Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa Anda tahu bahwa Anda masih memiliki harapan di sana masih ada kesempatan.

Dan ketika saya terbangun dari mimpi bangun itu, saya berarti saya terbangun sepanjang waktu ketika akhirnya saya kembali dan kembali ke kenyataan. Kurasa hatiku di hatiku ada keyakinan bahwa aku perlu membuat keputusan. Dan kurasa aku sudah duduk di pagar pada saat itu. Saya ingin menjalani kehidupan yang lebih baik dan saya menginginkan lebih dan ada sesuatu di dalam hati saya yang mengatakan bahwa Tuhan itu nyata. Saya tumbuh dalam keluarga yang kami percaya.

Jadi saya tidak membantah bahwa Tuhan hidup karena Tuhan itu nyata. Tapi saya telah lari dari Dia dan mendorongnya untuk waktu yang sangat lama. Jadi, Dia menunjukkan kepada saya apa konsekuensi dari kehidupan semacam itu. Jadi, saya bermaksud melakukannya beberapa bulan lagi sebelum saya bisa melepaskan diri dari hubungan itu. Tapi saya pulang ke rumah ibu saya dan saya bertanya kepadanya, kataku, saya perlu berbicara dengan pastor, pastor keluarga kami. Jadi selama beberapa bulan terakhir setelah ini terjadi, saya benar-benar mempertanyakan Tuhan dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi apa yang harus saya lakukan, ke mana saya akan pergi dalam hidup saya, dan saya memiliki banyak ketakutan.

Saya hidup dalam ketakutan selama beberapa bulan berikutnya setelah hanya jika saya mati inilah yang akan terjadi pada diri saya. Jadi saya pulang ke rumah dan saya bertanya kepada ibu saya, kataku dan, saya perlu berbicara dengan pendeta saya atau pastor keluarga kami. Maka kami mengadakan rapat dan saya duduk dan saya menceritakan keseluruhan ceritanya. Dan dia berkata kepadaku, jadi Karen karena sudah lama menjadi pendeta keluarga kami dan dia bilang aku sudah melihatmu lari dari Tuhan, berlari dan berlari. Dan dia telah mengejar Anda, dan Anda perlu membuat keputusan.

Dan dia bilang Anda tahu bahwa Anda hanya perlu meminta Tuhan masuk ke dalam hati Anda. Maka pada saat itu saya rela melakukan apapun. Saya bilang saya akan melakukan apapun hanya memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan dan karena itu saya berlutut dan saya hanya berdoa dan saya meminta maaf kepada Yesus. Dan saya meminta Dia untuk datang ke dalam hidup saya dan untuk menunjukkan kepada saya bagaimana untuk hidup. Dan saya hanya mengatakan kepadaNya bahwa saya tidak ingin mati dan terpisah dari Anda dan sejak saat itu ketakutan itu terangkat, ketakutan akan kematian dan ketakutan akan keabadian tanpa Tuhan benar-benar terangkat.

Tidak ada komentar: