Translate

Rabu, 04 Oktober 2017

HINDU MENGAKUI YESUS ADALAH SATU – SATUNYA JALAN KE SURGA KISAH NYATA ERIC MELWANI MANTAN HINDU


"Pandangan saya ada satu Tuhan, tapi dia punya banyak nama, dan banyak bentuk. Jadi bagi saya, Yesus adalah tuhan, Buddha adalah tuhan, Krishna adalah tuhan. "

Sebagai seorang Hindu, Eric Melwani tumbuh percaya bahwa ada banyak jalan menuju Tuhan. Terlahir dalam keluarga konservatif di India, dia sangat berkomitmen terhadap imannya.

"Saya akan menawarkan bunga itu kepada dewa-dewa Hindu di kuil tersebut. Berdoalah setiap hari dan lakukan penyembahan berhala dan sangat menghormati guru Hindu, "kenang Eric.

Ketika Eric masih remaja, keluarganya pindah ke A.S. Dia pergi ke sekolah Kristen tempat dia belajar tentang Yesus. Dia juga mulai pergi ke gereja.

"Saya tidak memiliki masalah dengan pergi ke gereja Kristen karena saya percaya bahwa Yesus adalah jalan, tuhan. Saya ingat pergi ke gereja itu dan merasakan kehadiran Tuhan. "

"Dan saya ingat suatu hari pendeta mendatangi saya dan dia meminta saya untuk berdoa doa keselamatan, dan saya melakukannya. Tapi saya tidak mengerti apa yang saya doakan. Tapi satu hal yang benar-benar menonjol di gereja itu adalah kedamaian yang benar-benar saya rasakan. Dan aku mencari kedamaian itu. "

Keterbukaan Eric terhadap Kekristenan memburuk ketika seorang anggota gereja menghadapkannya untuk berpegang pada kepercayaan Hindu-nya.

"Saya meninggalkan gereja itu sakit hati, tersinggung, dan marah. Dan itu juga membuat saya marah kepada orang Kristen. Dan saya berkata kepada diri saya sendiri, 'Mengapa orang-orang Kristen ini mencoba untuk mengubah orang-orang Hindu? Tinggalkan Hindu sendirian. Semua agama menyebabkan Tuhan yang sama pula. Jadi, saya percaya apa yang ingin saya percaya, dan Anda percaya pada apa yang ingin Anda percayai. '"

Jadi Eric berangkat untuk membuktikan bahwa semua agama pada dasarnya sama.

"Saya sampai pada titik di mana saya pikir saya memiliki jawabannya. Jadi perjumpaan saya dengan orang Kristen adalah, saya akan berdebat, mencoba meyakinkan mereka, bahwa, 'Tidak, Hindu adalah jalan yang benar. Ya saya percaya kepada Yesus Kristus, tetapi bagi saya Dia adalah salah satu allah. Dia bukan satu-satunya Tuhan. '"

Eric memperluas pencariannya untuk mendapatkan jawaban melalui praktik lainnya.

"Saya terlibat dalam astrologi, dalam seni ramal tapak tangan, dalam numerologi. Saya tidak melihat ada yang salah dengan itu. Bagi saya, tanda zodiak sebenarnya sangat, sangat seru, asyik. Jadi, saya akan membaca telapak tangan orang tua, dan saya akan memberi tahu mereka apa maksudnya. "

Lalu suatu malam, Eric punya pengalaman yang takkan pernah dia lupakan.

"Saya mendengar suara Tuhan, 'Hidupkan televisi.' Dan seperti yang saya lakukan, ada Pat di Klub 700, dan dia sedang membicarakan tentang dosa dari okultisme. Untuk pertama kalinya, cahaya menyala. Mataku terbuka secara supranatural. Saya mendapat wahyu dari Tuhan malam itu yang mendengarnya bahwa, 'Ya, astrologi, ilmu ramal tapak tangan, numerologi, semua praktik okultisme ini bersifat iblis. Mereka berdosa. "Saya berlutut dan saya mulai berdoa untuk doa pertobatan ini, dan saya berkata, 'Yesus, maafkan saya karena melakukan semua hal ini. Saya sangat menyesal. 'Dan saya dengan tulus berdoa doa shalat, doa pertobatan itu. Dan aku bersungguh-sungguh dari hatiku. "

Kemudian Eric akhirnya mengalami apa yang selama ini ia cari sepanjang hidupnya.

"Saya merasakan kehadiran Tuhan, kemuliaan Allah, tentang Yesus Kristus sebenarnya, datanglah kepada saya dan mengisi saya dan menenggelamkan saya. Saya merasa seperti kubu okultisme yang rusak, dan Tuhan membebaskan saya seketika. Saya mengambil semua buku saya yang berhubungan dengan okultisme, dan saya melemparkannya ke tempat sampah. Gambar dewa-dewa Hindu itu ada di dinding saya; Tiba-tiba saya tidak ingin berdoa kepada mereka. "

Eric pergi ke gereja lain. Kali ini berbeda.

"Mereka membiarkan Tuhan melakukan pekerjaan itu dalam diri saya, dan mereka menunjukkan kasih. Dan cinta yang saya rasakan di gereja itu membuat saya kembali ke sana lagi minggu demi minggu demi minggu. Cinta dan kekuatan Tuhan, dan saya ingat, semakin saya mendengar firman Tuhan sesuatu mulai berubah dalam diri saya secara supernatural. Tuhan mulai mengungkapkan kepada saya bahwa Yesus bukanlah tuhan; Dia adalah Tuhan. Dia bukan jalan; Dia satu-satunya jalan menuju Bapa. "

Pencarian Eric akhirnya berakhir.


"Bahkan ketika saya sedang melakukan yoga yang dalam, bahkan di negara bagian tersebut, saya tidak pernah mengalami Tuhan, yang saya lakukan dengan Yesus. Dan satu hal tentang Tuhan kita Yesus Kristus adalah, saya memiliki kedamaian dan kepuasan yang nyata. Dan saya selalu memiliki kehadiran Tuhan, dan karena Alkitab mengatakan bahwa Tuhan mencintaiku, dan sebagai seorang Hindu, saya tidak pernah memiliki semua itu. "

Eric kemudian menjadi menteri yang ditahbiskan. Dia mendorong orang lain yang mencari jawaban untuk melihat Yesus.

"Jika Anda menginginkan kekuatan supernatural sejati dari Tuhan, jika Anda ingin memiliki pengetahuan yang benar tentang Tuhan, datanglah kepada Yesus. Serahkan hidupmu Dan menaruh kepercayaan Anda kepada-Nya. Dan Yesus Kristus akan mengungkapkan kepadamu apa yang telah Dia wahyukan kepada saya, karena Tuhan tidak membedakan orang. Jawabannya bukan di guru Hindu. Ini bukan di bintang. Ini bukan di paranormal. Jawabannya ada di dalam Yesus. "

Tidak ada komentar: