Translate

Rabu, 04 Oktober 2017

SEORANG ATHEIS PERGI MENUJU SURGA KISAH DARI NANCY RYNES


Delapan belas bulan yang lalu, saya sangat agnostik, tanpa sadar tidak menyadari apa pun yang benar-benar terjadi di sekitar saya dalam hal semangat. Dan saya adalah penulis sains. Apakah banyak pelatihan teknis bekerja di sebuah perusahaan software kecil di Boulder Colorado yang melakukan hal-hal ilmiah.

Dan pada bulan Januari awal Januari 2014 saya pergi naik sepeda pada suatu hari Jumat pagi. Dan hari itu indah, cerah, 60 derajat, jalanan kering, terbentur truk. Dan berakhir di kap truk. Dan akhirnya truk terus mengemudi. Dan saya dibius di bawah truk itu sekitar 50 kaki. Ternyata saya berakhir dengan banyak luka parah.

Tapi selama waktu itu ketika saya dikejutkan oleh truk itu, saya menyadari bahwa kesadaran saya terbelah menjadi dua hal yang sangat aneh bagi seseorang, seorang ilmuwan. Saya tidak pernah mendengar hal seperti ini sebelumnya. Dan saya mengalami kecelakaan itu dari bawah truk di tubuh saya dan di suatu tempat di luar diri saya berada di depan truk, melihat segala sesuatu terungkap di depan.

Singkat cerita, ketika saya paramedis tiba dan saya kembali. Bersama saat mereka tiba, saya mengacaukannya. Aku tidak memikirkannya. Aku tidak ingin memikirkannya. Terlalu aneh untuk dipikirkan. Ilmuwan tidak memikirkan hal-hal seperti ini. Itu tidak masuk akal.

Jadi karena beratnya luka yang saya bawa ke pusat trauma Dan ternyata saya memerlukan pembedahan di punggung untuk merekonstruksi punggung saya. Saya memiliki banyak banyak patah tulang di punggung dan beberapa tulang belakang di punggung bawah atau benar-benar hancur dan perlu direkonstruksi.

Jadi beberapa hari kemudian saya dibawa ke operasi dan selama operasi tekanan darah saya berkurang, detak jantung saya mengguncang, napas saya mengucur. Jadi intinya saya mulai mati di meja operasi. Kemungkinan besar karena overdosis anestesi yang tidak disengaja, saya tahu bahwa tubuh saya tidak menangani obat dengan sangat baik. Jadi, mungkin itulah yang terjadi dan itulah yang dipikirkan para dokter bukanlah kesalahan mereka. Saya hanya tidak mentolerir pengobatan dengan baik tapi apa yang terjadi adalah bahwa saya meninggal secara efektif di meja operasi selama sekitar empat menit.

Dan selama waktu itu saya pergi ke tempat yang belum pernah saya alami sebelumnya. Saya hanya mendengar cerita samar tentang menjadi seorang agnostik dan ateis sepanjang hidup saya bahkan tidak percaya di surga sampai saya berada di sana. Dan ketika saya berada di sana, pada dasarnya saya diberikan informasi berharga selama bulan. Seluruh informasi berharga seumur hidup, untuk menghidupkan kembali hidup saya di bumi dan memberikannya kepada semua orang dalam bentuk sebuah buku. Sungguh untuk membantu kita, saya akan menjalani kehidupan yang lebih baik di bumi dan untuk membuat segalanya lebih baik bukan hanya untuk diri kita dan kehidupan kita sendiri tapi juga untuk kehidupan orang lain.

Jadi buku yang baru saja saya selesaikan sama sekali tidak ditulis oleh saya. Ini ditulis oleh surga dan malaikat dan siapapun yang bekerja melalui saya. Ini ditulis untuk Anda semua dan ini ditulis untuk kita semua bukan hanya saya, bukan hanya Anda, tapi semua orang bersama-sama. Jadi ini adalah pengantar saya untuk terbangun dari cahaya buku baru saya yang akan segera tersedia.

Jadi saya akan memberi Anda sedikit latar belakang saya. Keluargaku adalah orang Katolik Roma. Ketika saya masih sangat muda, mereka berhenti pergi ke gereja mungkin saat saya berusia 6 atau 7 tahun. Jadi saya dibesarkan dengan kesadaran itu, tapi saya benar-benar tidak berpartisipasi. Ketika saya ... pergi ke perguruan tinggi dan mendapatkan gelar sains saya. Aku hanya tidak cocok lagi dan banyak hal yang terjadi di Gereja Katolik Roma benar-benar membuatku pergi.

Jadi saya berpaling dan saya agnostik dan atheis bolak-balik karena saya tidak tahu 20 tahun yang aneh atau lebih. Dan tetap membuat pikiran saya terbuka untuk hal-hal lain. Anda tahu, saya berlatih meditasi yang saya suka, Anda tahu, Dalai Lama. Jadi ketika saya dalam kecelakaan saya, saya benar-benar agnostik. Tepat di ambang menjadi seorang ateis, saya benar-benar tidak mempercayainya. Dan saya tahu Anda agnostisisme adalah cara bagus untuk mengatakan ya, tidak, itu tidak bekerja untuk saya.

Jadi ketika saya ... ketika saya meninggal dalam operasi atau ketika saya overdosis dalam operasi overdosis.

T: Oke ada satu pertanyaan. Berapa lama kamu selesai

Jadi itu ... itu tergantung dimana dari mana waktu Anda diukur. Jadi saya mengalami masalah klinis, Anda tahu secara medis dalam masalah selama tiga sampai empat menit di meja operasi.

T: Itu selamanya ...

Ini selamanya di sana rupanya. Dan ketika saya berada di dalam pengalaman menjadi dekat kematian. Rasanya seperti minggu atau bulan. Aku tidak bisa meluangkan waktu untuk itu. Itu begitu lama. Maksudku rasanya aku sedang pergi di sekolah musim panas, kau tahu dikirim ke sekolah asrama.

Tapi itu bukan karena saya menganggap dasar agama yang benar-benar kuat dan memiliki tapi memiliki dasar sains yang kuat itu menarik, karena saya dapat melihat sekeliling saya saat saya masuk, saya akan menyebutnya surga, untuk sebuah istilah yang lebih baik.

Ketika saya berada di surga, saya dapat melihat hal-hal sedikit lagi ... dengan lebih banyak pertanyaan di dalam pikiran saya. Karena Anda tahu, orang yang saya temui bukanlah orang yang saya kenal. Dan dia adalah makhluk keperakan indah ini dengan jenis seperti Garmin Garmen tipe e. Tapi tidak ada apa-apa tentang dia, malaikat yang menjerit itu.

Dan dia tidak menyebut dirinya apa-apa. Dia tidak menggunakan sebuah nama. Dia tidak bilang aku malaikat. Dia hanya mengatakan bahwa saya berada di sini di tempat ini dan saya berbicara untuk banyak orang lain selain saya sendiri. Karena jika kita datang pada Anda dengan kekuatan penuh, Anda akan terbebani. Jadi kami mencoba berbicara hanya dengan saya.

Dan itu memungkinkan saya berpikir untuk memandangnya lebih sebagai guru, bukan, ... oh oh astaga, ini malaikat ... di sini, di depan saya. Aku tidak, maksudku itu adalah pengalaman yang luar biasa tapi aku bisa berhubungan dengannya sedikit lebih mirip satu sama lain seperti yang kuanggap. Lebih masuk akal bagiku dan aku lebih terbuka terhadap apa yang harus dia katakan.

Jika dia akan muncul dengan sayap seperti di dalamnya, Anda tahu, halo dan menjulang di atas saya. Saya pikir, saya pasti sangat terbebani. Kurasa aku tidak bisa mengerti apa yang ingin diceritakannya padaku.

T: Ya, Anda tahu salah satu hal yang saya temukan juga adalah bahwa seorang malaikat akan muncul dalam bentuk apa pun yang mereka butuhkan untuk muncul sedemikian rupa sehingga Anda mendapatkan apa yang seharusnya Anda dapatkan.

Dan itulah yang dia katakan pada saya bahwa formulir yang saya pakai ini untuk Anda.

T: Apa, apa beberapa barang atau beberapa zat ... ketika saya bilang ....

Ajarannya atau manifestasi fisik ...

T: Baiklah, mari bicara tentang ajarannya
Ya itu saja ... saya pikir benar-benar mengejutkan saya. Saya pikir saya hanya akan memiliki beberapa jam nongkrong selama operasi di lanskap yang indah ini seperti apa yang saya harapkan. Tapi kemudian mereka mulai bercerita. Dan sebagian besar dari itu adalah bagaimana kita telah melupakan begitu banyak hal ketika kita datang ke planet ini sebagai manusianya dan mereka ingin kita mengingat banyak hal ini sehingga kita bisa seperti yang telah saya katakan sebelumnya mungkin kita bisa. menciptakan semacam surga di bumi atau jadi kita bisa membuat hidup kita indah di sini dan sekarang kita tidak perlu menunggu sampai kita mati.

Anda tahu bahwa kita dapat menciptakan surga kita sendiri di sini bahkan di dalam kehidupan kita sendiri bahkan jika seluruh dunia Anda tahu berantakan. Kita setidaknya bisa menciptakan surga ini dalam kehidupan kita sendiri dan itulah yang sebagian besar ajaran mereka sampaikan kepada saya. Tidak hanya untuk diri sendiri tapi saya diminta untuk berbagi ini dengan dunia sebanyak yang saya bisa.

Karena ini bukan hanya tentang saya, ini membantu semua orang, jadi pengajaran pertama adalah Anda menggambarkan perasaan cinta itu dan saya benar-benar terbenam sepanjang waktu saya berada di sana. Dan itulah sebagian besar pengajaran mereka. Semuanya benar-benar berpusat di seputar cinta dan bukan hanya, Anda tahu, cinta romantis, cinta atau cinta, Anda tahu, anak-anak atau orang tua atau keluarga kita.

Ini mencintai semua orang sebanyak yang Anda bisa dan dan belajar mencintai orang yang tidak Anda sukai atau tidak Anda setujui. Betapa sulitnya itu tapi ada baiknya di dunia membutuhkannya.

Seiring dengan itu adalah ajaran rasa syukur yang benar-benar seperti yang mereka katakan kepada saya. Syukur adalah bentuk cinta sejati. Saat itulah Anda bersyukur seperti sekarang sangat bersyukur atas hidup saya dengan baik yang memberitahu Tuhan Pencipta bahwa saya mengasihi Dia atas kehidupan yang telah saya berikan.

Jadi itu ungkapan cinta. Anda tahu, ketika saya berterima kasih kepada seorang teman karena telah membantuku. Sungguh rasa syukur adalah ekspresi cinta kembali kepada orang itu. Jadi, itu adalah ajaran utama yang lain bahwa mereka tidak akan sangat bersikeras tentang rasa syukur dan cinta menjadi semacam terikat seperti ini.

Dan kemudian diperluas sedikit sehingga tidak hanya cinta satu sama lain tapi juga cinta planet kita, cinta diri kita sendiri adalah hal yang besar karena apa yang pria saya katakan kepada saya dan saya ceritakan adalah bahwa tidak banyak masalah karena Sebagian besar tidak mencintai diri kita sendiri. Itu turun ke.

Jika Anda tidak mencintai diri sendiri, Anda tidak bisa benar-benar mencintai seseorang atau hal lainnya. Jadi itu adalah bagian lain dari itu dan benar-benar bagaimana berinteraksi satu sama lain dengan cara yang penuh kasih.

T: Dan itu buku yang benar?

Ada di dalam buku ... semuanya ... benar. Ada banyak cara untuk melakukannya. Mereka memberi saya banyak informasi tentang bagaimana menerapkannya dalam kehidupan saya sendiri.

Hal-hal yang saya masih berjuang dengan begitu, Anda tahu, itu tidak sempurna. Saya masih ... saya masih membaca buku saya sendiri dan mengeluarkan barang daripadanya meskipun memang begitu, Anda tahu orang bilang saya menulisnya. Saya tidak menuliskannya. Itu benar-benar diberikan kepada saya. Aku menaruh sedikit.

Saya benar-benar tahu apa yang Anda bicarakan tentang saya itu bukan barang saya itu barang mereka dan setiap saat saya bahkan ketika saya mengeditnya sekarang jika terakhir kali saya mengeditnya untuk dicetak, saya belajar hal baru setiap kali saya membaca di sana. belajar hal baru

Jadi ada banyak hal di sana tentang bagaimana memperbaiki kehidupan kita sendiri. Dan kemudian dalam mengerjakan hidup kita sendiri, kita kemudian dapat dengan lembut mempengaruhi orang-orang di sekitar kita. Dan begitulah.

T: Ya, Anda tahu satu hal tentang kembali ke apa yang telah Anda tulis selama ini. Cuz aku melakukannya sesekali. Dan itu seperti oh, tuhanku, aku tidak tahu itu.


Aku tahu persis itu. Saya menulis potongan-potongan buku ini dan kemudian membacanya seminggu kemudian. Saya bahkan tidak ingat untuk menuliskannya. Tapi itu semua keluar. Ini wow ... kedengarannya sangat bagus. Kedengarannya sangat cerdas. Maksudku ini pasti bukan aku. Karena saya tidak tahu informasi itu, ya ... Anda tahu itu tidak mungkin keluar dari saya saja.


Tidak ada komentar: