Translate

Senin, 16 Oktober 2017

MIMPI YESUS DATANG DI ATAS AWAN – AWAN KESAKSIAN GRACE LHESTY ASSA


Ketika saya sedang tidur, saya mulai bermimpi tentang kiamat sepeti nyata sekali, dunia ini akan segera berakhir, mimpi itu ketika saya sedang berada diatas motor bersama sepupu perempuan saya  sementara diperjalanan dihutan, dan disamping jalan itu ada kelapa semua, sementara saya sedang ngobrol bersama sepupu saya diatas motor terjadi gempa dan buah kepala itu berjatuhan dan dalam mimpi itu saya dan sepupu saya tidak terjadi apa – apa karena motor yang kami kendarai dilarikan kencang sekali.

Setiba didaerah tempat tinggal tiba – tiba mulai gelap dan saya kemudian melihat ke langit, dan saya kemudian melihat awan mulai berkumpul dan saya melihat awan yang berkumpul tadi berbentuk wajah Tuhan Yesus. Dan dari situ saya mulai takut dan saya berpikir Tuhan akan datang. Saya kemudian mendengar sebuah suara dari balik awan itu, seperti suara Tuhan dia berkata : 

“ WAKTU SUDAH HABIS, PENGANGKATAN AKAN MEMBAWA BANYAK ORANG PULANG KE SURGA, JANGAN MENUNDA ATAU KAU TERTINGGAL “

Saat itu saya menangis seakan – akan terjadi kiamat. Dan benar saja Tuhan Yesus sudah berdiri diatas awan – awan bersama para malaikat seperti angin dari pusaran langit itu menarik semua orang yang berada dibumi terbang ke awan – awan.. saya kemudian melihat orang – orang yang terangkat melayang ke udara wajah mereka penuh sukacita tidak ada kesedihan. Beberapa orang – orang mereka berteriak sambil menangis, “Kiamat terjadi, YESUS beneran Datang, “ setelah itu saya kemudian terbangun dari mimpi karena ketakutan, mimpi itu begitu nyata

Tidak ada komentar: