Translate

Minggu, 18 Oktober 2015

BANYAK WANITA DI NERAKA KARENA MAKE - UP Kesaksian Margaret O. Amure dari Nigeria

seorang pendeta dari kota Benin, Nigeria, beliau meninggal dan menyaksikan surga dan neraka pada 8 September 2012

Setelah melayani Tuhan selama bertahun-tahun, anggota paduan suara selama 22 th, seorang evangelist dan pendeta, itu semua bukan jaminan seseorang tidak akan masuk neraka

Dia meninggal dan pergi ke sorga dan neraka pada tanggal 8 September 2012, setelah menderita sakit yang cukup lama. Dia meninggal selama 21 jam pada waktu sedang tidur

Ada pertanyaan saya sebelumnya kepada Tuhan dan Ia berjanji untuk menjawab pertanyaan saya. Saya mengingatkan-Nya , dan pertanyaannya adalah, mengapa ada begitu banyak wanita di neraka dibandingkan dengan pria ? Dia memberi isyarat pada seorang wanita untuk datang dan menjawab saya. Dia seperti seorang wanita tanpa rambut di kepalanya. Wanita itu mulai berbicara, "Ketika saya berada di bumi, saya tidak pernah tahu adalah dosa bagi seorang wanita untuk memakai celana panjang, bagi seorang wanita untuk mewarnai bibirnya karena darah saudara-saudara kita yg ditumpahkan oleh Setan dalam kecelakaan di jalan dan wig yang kita pakai adalah dari kepala naga, perhiasan yg dipakai telah berubah menjadi berhala''.

Saya sekarang bertanya mengapa dia tidak memakai wig lagi . Dia menjawab bahwa setelah kematiannya, naga berasal dari dalam bumi mengambil wig dari kepalanya karena itu adalah miliknya.

Masalah perhiasan membuat saya khawatir dan saya memikirkan koleksi perhiasan saya sendiri dan sekarang saya bertanya kepada Tuhan mengutip Keluaran 3: 21-22. Bahwa Tuhan yang meminta orang Israel untuk meminta perhiasan dari orang Mesir, merampok orang Mesir dan memakainya. Dia tersenyum dan meminta saya untuk membaca Keluaran 32 1-6-. Orang Israel meminta Harun untuk membuat ilah bagi mereka dari anting-anting mereka. Jesus mengatakan pada hari itu, ada air mata di sorga karena "Aku tahu betapa mahalnya harga yang dibayar untuk membawa anak-anak-Ku Isreal keluar dari Mesir''. Dia berkata, sejak hari itu Allah mengutuk perhiasan apapun, baik dari emas atau perak atau apa pun yang kamu gunakan untuk menghiasi tubuh kamu, karena Bapa-Ku adalah Allah yang cemburu. Dia meminta saya untuk memberikan ayat-ayat ini kepada semua manusia : Yesaya 3: 16-24, Yehezkiel 7: 19-21, Amsal 6: 16-19, Wahyu 20: 15, Wahyu 21: 8 -21

Dia mengatakan ada dua alasan mengapa kamu harus tidak memakai hal-hal ini Pertama, mencemari tubuh kamu yang adalah bait Roh Kudus. Kedua, hal ini menggoda laki-laki dan mengirim mereka ke neraka. Pria adalah kekuatan-Ku di bumi dan banyak dari mereka telah tergoda dan dikirim ke neraka. Dia mengatakan ketika wanita mengenakan hal-hal ini dan laki-laki melihat mereka, mereka cenderung bernafsu dan dalam proses, mereka dihukum ke neraka. Dengan demikian, seorang wanita yang menyebabkan pria lain jatuh, dia sendiri tidak akan luput dari neraka. Yesus berkata satu-satunya wanita dalam Alkitab yang dicat wajahnya adalah Izebel. Dia mengatakan kita harus kembali ke cara berpakaian seperti gereja "Deeper Life Bible Church" jika kamu mau ke sorga.

Tuhan juga memberitahu saya bahwa Dia tidak pernah menyebabkan kecelakaan dan setiap saat Setan membutuhkan darah untuk membuat lipstik, ia akan melemparkan batu menyebabkan kecelakaan-kecelakaan. Hampir pada saat yang sama, karena tidak ada yang luput perhatian Allah, beberapa malaikat akan dikirim untuk mencegah kecelakaan tersebut baik di laut, udara atau di jalan. Para agen iblis sekarang akan mengajak malaikat ke dalam kendaraan dan bertanya, apakah ini orang-orang yang ingin kamu selamatkan? Perempuan-perempuan memakai celana panjang, dengan make-up? dll Malaikat itu akan pergi kepada para laki-laki, tetapi ternyata beberapa dari mereka memakai kalung, semua itu adalah properti Iblis.


Para Malaikat, karena terhalang akan pergi tidak dapat mencegah bencana. Hasilnya akan terjadi kecelakaan dan keduanya baik orang yang benar dan yang bukan orang benar akan binasa. Dia mengatakan sesekali, beberapa akan diselamatkan dan alasannya adalah karena, orang di dalamnya tidak memakai properti iblis, baik secara fisik maupun di dalam diri orang tersebut. Dia mengatakan sesuatu yang najis tidak akan masuk sorga seperti kedengkian, keserakahan, kebohongan, iri hati yang sangat merajalela di kalangan perempuan. Dia menyatakan bahwa itu adalah dari darah saudara-saudara kita yang digunakan dalam pembuatan make-up dan kosmetik.

Saya sekarang diperlihatkan suatu adegan di bumi. Ada seorang penatua gereja, siap dan menunggu isterinya di luar di dalam mobil, sementara sang isteri sedang sibuk bermake-up. Mereka berkendara ke gereja dan wanita itu keluar lagi masih melakukan sentuhan akhir make-upnya.

Tuhan meminta saya untuk memberitahu dunia bahwa sangkakala akan segera terdengar. Saya sekarang dibawa ke persimpangan yang mengarah ke sorga dan neraka dan datang dan melihat kerumunan orang-orang bersama-sama di dalam neraka! Sesuatu yang aneh terjadi ketika saya berada di sana. Ada perubahan mendadak di seluruh sorga dan saya pelajari ada orang suci datang ke sorga. Saya mengharapkan yang datang adalah seorang wanita, tapi sayangnya, itu laki-laki. Pria itu menghadap pintu gerbang, begitu banyak kemuliaan pada orang ini ada sebuah mahkota di kepalanya, ada teriakan haleluya dan pintu gerbang terbuka baginya. Saya mengatakan kepada Yesus bahwa orang itu tidak datang dan bersyukur kepada-Nya dan Dia menjawab bahwa Dia akan bertemu pria itu pada kebaktian malam.

Tuhan mengatakan kepada saya alasan kedua mengapa saya adalah calon neraka; keduniawian saya dalam berpakaian, tapi terima kasih Tuhan untuk belas kasihan , Dia mengatakan saya harus menyebarkan pesan ini ke segala bangsa. Dia mengatakan ada hadiah untuk setiap orang. Bahwa siapa pun yang ingin datang ke sorga harus memaafkan semua orang, dan memberikan waktu ibadah setidaknya satu jam untuk Tuhan setiap hari. Mereka harus mengasihi semua orang, bahkan orang gila di jalanan, karena Allah tidak membuatnya demikian. Kasihilah dia dalam hatimu karena ia masih memiliki jiwa, yang membuat Allah tertarik padanya. Tuhan juga mengatakan, '' Katakan kepada mereka untuk membangun rumah mereka di sorga karena tidak ada penyewa di sorga. Jika kamu tidak menyelesaikan rumah di sorga , kamu tidak dapat ke sorga. ''

Dia juga memperingatkan bahwa lipstik, korteks, rok mini, ornamen, manik-manik, celana panjang perempuan, rantai, cincin, ornamen, perhiasan, dan semua pakaian duniawi harus dijauhkan. Dia memperingatkan bahwa hak prerogatif untuk masuk sorga tergantung pada setiap pribadi dan jika seseorang memutuskan tidak mau datang ke sorga, Dia memiliki cukup makhluk yang akan menyembah Dia untuk selamanya.

Sekarang saya bertanya kepada Tuhan bahwa, bukankah tertulis dalam kitab suci bahwa Allah hanya melihat hati dan bukan tubuh fisik dalam hal apa yang kita pakai? Dia sekarang meminta saya untuk membuka ke Roma 12; 1 yang saya lakukan dan baca: 1) Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.

" Dia mengatakan: 'Setiap bagian dari tubuhmu ada Aku ".

Setelah pewahyuan ini, saya kembali ke bumi. Tuhan mengatakan kepada saya itu adalah waktu untuk pergi dan sekarang saya meminta-Nya untuk meyakinkan saya bahwa segala dosa saya sudah diampuni. Dia kemudian tiba-tiba berubah menjadi jati diri-Nya pada waktu di kayu salib. Saya cepat-cepat menundukkan kepala saya dan Dia mulai mengumpulkan darah dari seluruh bagian tubuh-Nya, yang kemudian dituangkan ke kepala saya. Dan kemudian, Ia mulai memanggil saya Putri-Nya dan kemudian berubah kembali ke kemuliaan-Nya.


Tidak ada komentar: