Translate

Minggu, 18 Oktober 2015

PENGALAMAN IBRAHIM DI NERAKA



Seorang saudara di dalam Kristus, yang bernama Ibrahim, diberi pewahyuan dari Tuhan kita Yesus Kristus pada waktu doa puasa empat puluh hari pada bulan September 2011. (Nama lengkapnya tidak dicantumkan demi keamanan, karena ia bekerja untuk Kristus di wilayah yang berbahaya). Dia telah mencatat wahyu-wahyu ini dalam sebuah blog disebut "Berjalan di dalam Kehendak Tuhan yang Sempurna " , saya sangat menyarankan agar anda membacanya. Dalam artikel ini atau e-book, ia berbagi beberapa kunci yang telah ia pelajari untuk menjadi terus-menerus dipenuhi dengan Roh Kudus dan mengalami hadirat Tuhan

Misalnya, ia mengatakan, "Inti sebenarnya dari belajar adalah untuk menentukan kehendak Allah (Ef 5:17; Rom.12: 2), dan esensi hidup adalah untuk melakukan kehendak Allah."

Dia melanjutkan dengan menulis, "Tidak ada seorang pun yang akan ke surga apabila tidak memberikan hatinya untuk melakukan kehendak Bapa sementara di bumi (Mat. 07:21). Seseorang mengatakan bahwa sorga adalah tempat bagi mereka yang berkata kepada Tuhan Kehendak-Mu yang jadi , 'dan neraka adalah tempat bagi mereka kepada siapa Allah akhirnya mengatakan' kehendakmu yang jadi . '"


Tujuan dari bukunya adalah untuk membantu setiap orang membacanya memenuhi tujuan Allah bagi hidup mereka di bumi, yang merupakan kehendak-Nya yang sempurna. Dan dia menekankan bahwa "kehadiran Allah yang mulia itulah yang kita perlukan yaitu melakukan kehendak-Nya dalam generasi ini."

Ia diberi visi mulia tentang pengangkatan, dicatat dalam Bab 8 dari bukunya di mana ia melihat kondisi saat ini dari orang-orang kudus yang naik dengan Tuhan. Mereka melakukan kehendak Allah. Tapi dia juga melihat kondisi sekarang yaitu mereka yang akan turun ke kehancuran. Bahkan, hampir semua para pelayan Tuhan yang terkemuka dan terkenal di negaranya dari Nigeria, serta sekitar dua belas para pelayan Tuhan terkemuka yang berbasis di Amerika Serikat, yang menuju ke kehancuran. Dia mencantumkan nama mereka dengan tujuan penebusan serta memperingatkan mereka, sehingga mereka dapat bertobat dan menghindari kebinasaan. Dia menyatakan:

"Saya belum pernah bertemu atau mengenal para pelayan Tuhan ini. Namun, beberapa para pelayan Tuhan tersebut dibawa kepada saya di tempat di mana diadakan doa syafaat dan puasa selama empat puluh hari diberikan Tuhan visi ini. Tuhan memperkenalkan mereka kepada saya sebagai para pelayan yang terhilang."

"Pemimpin nasional Kristen dari negara lain termasuk -Joel Osteen, Kenneth Copeland, Uskup TD Jakes, Billy Graham, Joyce Meyer, Rod Parsley, Myles Munroe, Mike Murdock, Paula Putih, Ron Kenoly, Donnie McClurkin, Pat Robertson, Reinhard Bonke, Paus Benediktus , David Yongi Cho, Duncan Williams dan banyak lainnya! "

"Inti dari menyebutkan nama-nama ini adalah agar diperingatkan oleh orang-orang yang mengenal mereka dan mencintai mereka sehingga bisa ada perubahan dalam jalan mereka sebelum terlambat! Tanggung jawab saya adalah untuk hanya melaporkan apa yang saya lihat dan memperingatkan, sehingga saya bebas dari darah mereka. Ada banyak pelayan Tuhan yang hilang lainnya yang namanya tidak dapat dicantumkan di sini, tetapi biarlah setiap orang menguji dirinya sendiri di dalam terang Roh Kudus. Setiap dari kita harus memperhadapkan diri kita dengan Injil kebenaran sebelum terlambat selamanya! "

Tuhan juga memberikan kesempatan kepada Ibrahim untuk melihat neraka, yang merupakan tujuan akhir dari para pelayan ini, kecuali mereka bertobat. Di neraka, ia diizinkan untuk berbicara dengan beberapa orang, termasuk tiga pengkhotbah terkenal dari Nigeria, yang telah meninggal dan berakhir di sana. Dia menjelaskan siksaan mereka mengerikan, dan menyebut nama orang-orang ini, juga. Saya tidak akan menyebutkan nama mereka di sini, karena saya tidak ingin menjadi sensasional. Tapi Anda harus membaca Bab 8 dari blog-nya, untuk melihat sendiri siapa mereka. Kemudian anda dapat berdoa bagi mereka untuk menyadari keseriusan dosa mereka dan bertobat. Dan jika anda tahu mereka, atau mendukung pelayanan mereka, anda dapat memperingatkan mereka dari situasi mereka yang mengerikan.

Jika anda tidak mengenal dengan orang-orang dari Nigeria, anda bisa melakukan seperti yang saya lakukan dan google nama mereka, kemudian membaca biografi mereka. anda akan terkejut, karena berdasarkan apa yang tertulis tentang kehidupan duniawi mereka dan pelayanan mereka, anda tidak akan pernah menduga bahwa mereka sekarang berada di neraka. Dan Tuhan mengatakan kepada Ibrahim bahwa jika seseorang memiliki pertanyaan tentang wahyu ini, mereka pertama-tama harus bertanya kepada Tuhan.
Jadi saya ingin mendorong anda untuk membaca buku dan berdoa tentang hal itu. Sungguh-sungguh masukkan ke hati anda. karena sekarang adalah saat penghakiman, dan Tuhan berkata Dia tidak tahan lagi pada apa yang dilakukan para pelayan dalam nama-Nya. Ia datang untuk menghakimi bumi. Ini harus menjadi peringatan bagi kita semua, bahkan jika nama anda tidak tercantum sebagai salah satu pelayan yang menuju kehancuran.

Sebagaimana Ibrahim menekankan begitu baik dalam bukunya, kita harus bebas dari segala kemunafikan dan menjadi murni di dalam hati. Kita perlu untuk mengejar kekudusan - karena tanpa kekudusan, tidak seorangpun akan melihat Tuhan.

Koordinasi Alkitab:

Efesus 5 : 17
Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Roma 12 : 2
Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Matius 7 : 21
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Yehezkiel 18 : 23
Apakah Aku berkenan kepada kematian orang fasik? demikianlah firman Tuhan ALLAH. Bukankah kepada pertobatannya supaya ia hidup?

Matius 5 : 8 
Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah.


Tidak ada komentar: