Translate

Rabu, 14 Oktober 2015

KESAKSIAN ASMIRANDAH PERCAYA JESUS SEBAGAI JURU SELAMAT



Saya mimpi tiga kali ketemu orang pake jubah putih, orang itu bilang kalo kamu ikut aku kamu selamat dan masuk surga. Orang itu bilang “Aku lah Jalan, Kebenaran, Hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalo tidak melalui Aku”.. Asmirandah cari di Al Quran tidak ada ayat itu. Dia tanya Jonas bilang ada ayatnya di Alkitab ??

Ada ayatnya Yoh 14:1-6. Asmiranda jg ngaku kok kalo di Al Quran itu ada ayat kalo bilang pas hr kiamat yg selamatin manusia itu Nabi Isa bukan muhamad. Nabi Isa adalah Yesus. Asmiranda udah dibaptis 2 minggu lalu di gereja di Jakarta.

Asmirandah Zantman (lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989; umur 24 tahun) adalah seorang aktris sinetron Indonesia. Ia memulai karier di dunia hiburan tanah air lewat sinetron Kawin Gantung. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi beberapa sinetron seperti Inikah Rasanya? dan Cinta SMU 2. Asmirandah juga dikenal oleh publik di Indonesia sebagai bintang iklan televisi untuk produk Gery Cokluut, Gery Saluut, XL, Rexona, Suzuki Spin, dan AC Sharp.


Tidak ada komentar: