Translate

Minggu, 18 Oktober 2015

PEWAHYUAN TENTANG SORGA DAN NERAKA Oleh Michael Thomas Sambo



Michael Thomas Sambo dibawa ke Sorga dan Neraka oleh Yesus sendiri pada tahun 2003, di mana ia menyaksikan banyak hal yang menakutkan dan indah. Di Website pribadinya, dise butkan :.. "Saudara Michael Thomas Sambo berasal dari Bika-Lupwe, Takum wilayah , Taraba State, Nigeria . Dia adalah anak Allah, rendah hati dan bersemangat . Dia memberikan hidupnya kepada Kristus pada usia 13 dan sejak saat itu telah berjalan secara konsisten dengan-Nya. Dia menerima ini kunjungan ilahi dan wahyu saat menjalani studinya di kedokteran hewan di Universitas Maiduguri, Borno State, Nigeria. Pada tahun 2003 ketika ia diberi wahyu-wahyu ini ia berusia 23 tahun. Tuhan dalam rahmat-Nya memilih untuk menggunakan dia untuk menyampaikan pesan yang mengubah hidup melalui pria ini.. "

Saya berbicara dengan saudara seiman dalam Kristus, yang bernama Claire Andoun Atongo, yang mengenal Michael. Dia mengatakan, "Dia tidak cepat untuk berbicara. Setiap kali saya menanyakan pertanyaan, ia akan berkata, 'Mari kita berdoa dulu." Dan kemudian dia akan memberikan jawaban kepadanya. Dia mengajar kita bahwa kita harus sangat rendah hati. Dia mengatakan kepada kami, 'Hati-hati untuk tidak membiarkan kesombongan masuk. " Dia tidak ingin orang-orang memujinya. Dia sangat mengasihi Allah . Dia sangat disiplin. "

Dia melihat Tuhan Yesus dan dua malaikat muncul kepadanya dan ia dibawa ke sorga. Dia mengatakan: "Saya melihat juga kesucian surga. Surga terlalu suci untuk menampung orang-orang berdosa yang tidak murni dan yang tercemar untuk bisa masuk ke sorga..."

Tahta Allah
Dalam bukunya, ia menyatakan: "Sambil berjalan di jalan emas bersama dengan para malaikat, para malaikat membawa saya ke mana Yesus duduk Dia duduk di atas takhta itu, tidak ada lidah dapat menggambarkan bagaimana takhta itu. dibangun dengan batu mulia. takhta itu tinggi dan menjulang. Sinar cahaya yang keluar dari tahta itu lebih terang dari matahari bersinar di kecerahan penuh. Ketika saya tiba di tahta aku sujud bersama dengan dua malaikat dan menyembah Tuhan Yesus Kristus.

Aku mencoba untuk melihat ke tahta tapi tidak bisa karena terangnya."

Keadaan Gereja yang Sebenarnya

Tuhan menunjukkan kepadanya situasi yang sebenarnya dari Gereja di bumi. Dia melihat sebuah auditorium besar di mana orang tampaknya memuji Tuhan dalam Roh dan Kebenaran. Tetapi Tuhan memungkinkan dia untuk melihat bahwa mereka berada di rantai besi setrika di leher mereka, dan beban berat dari dosa leher mereka.

Ibadah mereka tidak diterima oleh Tuhan.

Yesus berkata, "Ini adalah situasi gereja, yang seharusnya murni dan suci yang akan dipresentasikan kepada Bapa. Gereja saya sendiri telah menjadi tempat perbudakan. Banyak kekejaman dan kejahatan yang dilakukan di dalam gereja. Para Pelayan dari Injil yang melakukan dosa dan menawarkan api asing di gunung-Ku yang kudus, seperti anak-anak Harun yang mempersembahkan api asing di hadapan-Ku. Ini adalah waktu yang genting penghakiman akan dimulai di rumah Tuhan. "

Saudara Mike melihat beberapa orang kudus benar-benar melakukan perjalanan melalui jalan sempit ke surga, tapi melihat banyak orang dalam perjalanan ke neraka. Dia melihat orang-orang Kristen yang mengaku dirinya Kristen ditinggalkan oleh Tuhan Yesus di gerbang indah surga, karena jubah putih mereka bernoda, mereka berkompromi dengan dunia. Dia mengatakan, "Banyak pendeta berada di neraka. Banyak pelayan Injil yang di neraka. Ateis dan berbagai kategori orang di neraka."

Yesus melanjutkan, "Gereja telah menjadi tempat kesenangan di mana segala macam kejahatan sedang dilakukan. Wanita menggoda pria melalui pakaian mereka yang tidak sopan.

Aku tidak bisa melihat kejahatan ini terjadi di gereja. Para Pelajayan Injil tidak terkecuali. Gereja telah menjadi tempat rayuan.

Orang-orang pergi dari gereja ke neraka. "

Tuhan berkata, "Orang-orang percaya yang tinggal dalam kehidupan ini seolah-olah mereka dari dunia. Tapi mereka bukan dari dunia. Mereka seharusnya hidup terpisah dari dunia.”

Kekudusan, Keadilan dan Kebenaran
Pada 0:40 dalam video ini, ia berbicara tentang wanita yang menggunakan make up, mengenakan celana panjang, mengeriting rambut (perming) , tindik kuping, memakai krim pemutih, dll Dia bahkan melihat seorang wanita di neraka, yang pernah menjadi anggota dari sebuah gereja Pantekosta, yang sekarang bersumpah untuk tidak memaafkan pendetanya. Dia berkata:

"Ketika kami tiba ke neraka, seorang wanita muda melihat saya dari jauh dan berteriak, 'Oh, kamu datang untuk membantu saya keluar dari tempat ini?" Saya tidak bisa menanggapi pertanyaannya. Lalu ia mulai menceritakan kisah hidupnya. Dia berkata, "Saya adalah anggota dari Gereja Pantekosta. Pendeta saya mengatakan kepada saya bahwa mengenakan celana panjang, sebagai seorang wanita, bukan dosa terhadap Allah. Dia juga mengatakan mengeriting atau jerry pengeritingan rambut saya, pemutihan kulit saya, menggunakan lipstik, anyaman rambut saya dengan hiasan tambahannya , bukan dosa terhadap Allah.

Tapi pada hari saya tiba di sini saya menemukan bahwa pendeta saya telah menipu saya. Bisakah saya memaafkan orang ini? Sekarang sudah terlambat bagi saya. Bisakah saya meninggalkan tempat ini? " .. Sementara dia berbicara, neraka meraung dan ia ditelan oleh gelombang dan pasang saya tidak melihatnya lagi Dia mengatakan hal-hal ini ia telah memanjakan dirinya sehingga mencegahnya benar-benar melayani Tuhan dan telah mengutuk dirinya ke neraka; Kejadian 35: 1 5; Yeremia 04:30; Amsal 07:10; Roma 1: 21-26; 1 Petrus 3: 3-5 ".

“Seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki dan seorang laki-laki janganlah mengenakan pakaian perempuan, sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, Allahmu”. ( Ulangan 22 : 5)

“ Demikian juga hendaknya perempuan. Hendaklah ia berdandan dengan pantas, dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal,
tetapi hendaklah ia berdandan dengan perbuatan baik, seperti yang layak bagi perempuan yang beribadah” 1 Timotius 2 : 9,10.

Ini memang tampak sangat radikal, melawan budaya saat ini , Tuhan telah menunjukkan hal yang sama kepada Saudari Linda Ngaujah dari Sierre Leone. Anda dapat menonton video kesaksiannya.

Berikut kutipan peringatan Tuhan Yesus kepada semua wanita
“ Dan kemudian Yesus berkata “ Kamu akan kembali ke dunia, beritahu umat-Ku, “ "Setiap uskup atau istri, setiap hamba Allah, yang dipakai Tuhan secara ajaib, setiap istri pendeta, yang memakai semua ini [dia menunjuk ke kepalanya]; nabi apapun - bahkan jika dia bernubuat kepada ribuan orang – dan memakai ini semua [dia menunjuk ke kepalanya], dia tidak akan melihat wajah-Ku. Setiap Wanita, di luar maupun di dalam Gereja, yang mengenakan celana panjang, memakai bulu mata palsu, memakai [kata-kata kurang paham sambil menunjuk ke kepalanya], anting-anting, gigi emas, tato, kuku palsu, pemutihan kulit, krim pemutih, Kamu tidak akan melihat Allah. Pewarnaan rambut, mengeriting rambut, peregangan rambut( rambut extension (agar terlihat berkilau dan indah ), kamu tidak akan melihat wajah Allah.

Linda Ngaujah mengatakan Tuhan mengungkapkan hal-hal telah salah diajarkan oleh para hamba-Nya- hal-hal yang jahat ini. Dia mengatakan, "Hal-hal ini yang mereka ajarkan agar mengatakan kepada kamu “ percantik dirimu,". 

Sekarang Tuhan Yesus katakan “ semuanya itu jahat."

Selain Linda Ngaujah, Orang lain lagi yang telah mengalami surga dan neraka, dan mendapat pewahyuan yang sama adalah Margaret O. Amure, yang telah ditulis di artikel terpisah oleh Mr. Len. Setelah membaca informasi ini, terserah masing-masing individu untuk berdoa tentang hal ini dan melihat sendiri apakah benar atau tidak adalah dari Allah. Menurut pendapat saya, wahyu mereka benar-benar otentik dan konsisten dengan Firman Tuhan.

Yesus berkata kepada saudara Mike, "Beritahu setiap pria yang ingin melihat Aku, ia harus berjalan dalam kekudusan, keadilan dan kebenaran. Itulah satu-satunya standar untuk surga. Beritahu pria aku masih mencintainya. Beritahu manusia standar-Ku tinggi. Beritahu pria kasih karunia hanya dapat dicapai di dunia. "

"Katakan kepada para pria jika mereka harus membandingkan penderitaan setiap orang dan meletakkannya pada seorang individu, hal ini tetap tidak dapat dibandingkan dengan apa yang orang itu akan alami dalam api neraka dalam 24 jam."

Tuhan berkata, "Aku mengutus kamu kembali ke dunia untuk memberitahu mereka tentang cinta abadi Ku untuk pria. Katakan Aku mencintainya dengan kasih yang kekal. Katakan padanya untuk bertobat dan berbalik kepada-Ku. Beritakanlah Kristus disalibkan. Mengkhotbahkan Kebenaran, Keadilan dan Kekudusan.. karena itulah satu-satunya cara yang dapat membawa manusia ke surga Beritakanlah kekudusan seolah-olah tidak ada yang pernah memberitakannya di dunia "



Tidak ada komentar: