Translate

Senin, 19 Oktober 2015

PEWAHYUAN SORGA DAN NERAKA



Linda Kumba Isatu Ngaujah (sekarang Linda Ngaujah Rika) adalah seorang wanita dari Sierra Leone. Dia meninggal pada tanggal 15 Februari 2013 dan dibawa ke Sorga dan Neraka untuk menyaksikan beberapa hal yang menakutkan dan mengerikan. Sebelum pengalaman ini, ia tidak percaya padawahyu dari sorga dan neraka, tetapi semua keyakinan palsu terguncang ketika dia disiksa oleh setan di neraka.
 

Pesan dari Tuhan Yesus untuk Umat Manusia


"Dan kemudian Yesus berkata," Aku akan mengirimkan kamu kembali ke dunia. "Saya mulai menangis. Ah!  Saya berkata,' Tuhan, saya tidak ingin pergi lagi. Aku tidak ingin pergi. "Dia berkata, 'Ha!" Dia menatap saya dan berkata,' Aku benci anak-anak yang egois. Kamu tidak pantas berada di sini."Saya berkata, 'Tuhan!'



Dia berkata, "Aku akan memberikan pesan kepada dunia.Tempat kamu adalah neraka. Kamu tidak melakukan apa pun untuk-Ku. Kamu pelacur. " Saya berkata," Tuhan, saya bukan pelacur. Saya bukan pelacur! "Dia tertawa dan tersenyum.Dia mengatakan, 'Lihat, jalanmu  dan jalan-Ku tidak sama. Kamu berpikir pelacur adalah seorang wanita yang turun ke pantai dan menunggu pria-pria. Seorang pria menjemputnya dan berhubungan seks dengan dia. Ya, mereka adalah pelacur. Tapi biarkan aku memberitahu kamu yang Aku sebut pelacur di hadapan Allah. Wanita yang melakukan hubungan seks - melakukan seks, melakukan percabulan - yang tidak menikah secara hukum adalah pelacur. Ketika mereka mati mereka akan masuk neraka. Aku membuat seks hanya bagi pasangan - hanya pasangan suami dan isteri. Dan setiap isteri yang meninggalkan suaminya - adalah melakukan kecurangan pada suaminya - adalah pelacur! Dan setiap suami yang meninggalkan isteri, berhubungan seks di luar nikah, adalah pelacur. Itu sebabnya banyak dari mereka yang tersandung ke neraka - bahkan pendeta yang melakukan hal ini - mereka tersandung ke neraka. Jadi ini adalah orang-orang yang Aku sebut pelacur. Jadi kamu lebih baik menceritakannya kepada dunia. '"



"Dan kemudian Dia berkata," Aku akan mengirimkan kamu ke Gereja. Gereja-Ku kotor! Aku akan memberitahu kamu mengapa Gereja-Ku kotor. Dan Aku akan memberikan pesan kepada pendeta-pendeta yang membantu setan untuk mengotori Gereja-Ku. Aku akan memberitahu kamu rahasia sebagian besar yang mereka lakukan di Gereja ini, mengapa Gereja-Ku kotor, hal-hal yang mereka gunakan dalam Gereja. "Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya seperti ini dan menunjukkan sebuah gereja besar , gereja besar ! Dan Dia mulai menunjukkan gereja-gereja yang berbeda, pendeta-pendeta yang berbeda berkhotbah - putih, hitam, Cina. Ketika Dia melakukan ini, seperti anda melihat (foto) album. Layar muncul. Begitu besar dan putih. Anda dapat melihat dunia.Tidak heran Yesus adalah Tuhan! Dia bisa melihat semua orang di dalam dunia. Dan kemudian Dia mengatakan, 'Lihat, kalian semua di Gereja ini - Gereja saat ini -. Kamu tinggal dalam dosamu sendiri.' Dia berkata, 'Lihat cara Anak-anak-Ku berpakaian. Mereka berpakaian telanjang untuk datang ke hadirat-Ku. Bahkan gembala-gembala-Ku, para pendeta, mereka tidak memperingatkan jemaat. Mereka hanya mendorong jemaat untuk datang ke gereja. Semua orang bernafsu dalam Gereja. Di dalam gereja pendeta  bernafsu untuk saudari.  Saudari bernafsu untuk saudara. KamuSemua berpakaian telanjang. Kamu Semua jatuh satu sama lain. Gereja-Ku kotor! Ini bukan Gereja-Ku! '"



 "Dia mengatakan, 'Pergi dan beritahu mereka. Setiap pendeta atau isteri pendeta, setiap anggota, salah satu dari pengikut-Ku yang mengatakan mereka mengikuti Kristus,  yang memakai properti Izebel ini ...'"



"Dia berkata, 'Kamu katakan kamu lihat bagaimana merekamenyiksa kamu di neraka. Aku di sini melihat bagaimana mereka menyiksa kamu , karena kamu sengaja mengatakan kamu tidak percaya. Hal-hal ini bukan dari-Ku, Putri-Ku. Itu sebabnya Aku membuat mereka menyiksa kamu. Dan akuakan menunjukkan kepada kamu pendiri dari properti itu. Ini adalah properti Izebel! '"


Dia berkata, 'Pergilah dan katakan kepada mereka: Setiap pendeta atau isteri pendeta, setiap anggota, salah satu dari pengikut-KU yang mengatakan mereka mengikuti Kristus, orang yang memakai milik Izebel, yang membawa milik setan, tidak akan pernah masuk ke kerajaan-Ku. Pergi dan beritahu mereka, karena Aku akan memberitahu mereka semua, "Aku tidak mengenal kamu." Tidak ada yang cemar yang  masuk ke dalam kerajaan-Ku. Banyak dari mereka yang merubah warna kulit mereka. Mereka memakai krim pemutih. Katakan kepada mereka siapapun yang berbohong, kamu membawa properti palsu pada tubuh kamu. Mereka mengatakan Aku - Aku, Pencipta mereka - bahwa Aku tidak menciptakan  mereka dengan baik. Aku tahu apa yang baik untuk setiap orang. Katakan bahwa mereka tidak akan masuk kerajaan-Ku! Setiap perempuan , bahkan ketika Aku katakan celakalah mereka ... Aku, Pencipta mereka, bahkan ketika Aku katakan celaka adalah karena mereka tidak takut kepada-Ku, mengatakan bahwa ... karena celana panjang , Aku akan melemparkan mereka ke neraka. Beritahu setiap perempuan yang mengenakan celana panjang, Aku katakan celakalah mereka ... beritahu mereka untuk berhenti mendengarkan pendeta mereka. Aku telah katakan kepada mereka bahwa pendeta antikristus akan datang. Jadi jika mereka mendengarkan pendeta jahat ini yang mengatakan kepada mereka, "kata Allah bahwa ada celana panjang perempuan dan celana panjang laki-laki," Akulah Hakim. Aku akan menghakimi mereka pada hari itu. Mereka akan memberitahu Aku apakah mereka mendengarkan kata pendeta atau Aku.Beritahu mereka perempuan yang mengenakan celana panjang, atau laki-laki  mengenakan milik perempuan, dan seorang perempuan  yang mengenakan properti laki-laki , Aku akan melemparkan mereka ke dalam neraka! Katakan kepada mereka, Putri-Ku, semua dari mereka yang membawa (hal ini) pada tubuh mereka, beritahu mereka Aku akan melemparkan mereka ke dalam neraka! Hal-hal ini bukan dari Aku. Aku sudah meletakkan kutuk pada hal-hal ini dari generasi nenek moyang mereka. Beritahu mereka! 'Saya berkata, "Tuhan, saya akan beritahu mereka. Mereka tidak akan percaya. "Dia berkata, 'domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan mereka mengikut Aku


Catatan: Linda juga telah bersaksi, "Yesus berkata, 'Beritahu umat-Ku," Setiap uskup atau isterinya, setiap hamba Allah, dengan karunia mujizat dan hamba Allah dengan tanda-tanda ajaib, setiap isteri pendeta, siapapun yang memakai hal-hal ini [dia menunjuk ke kepalanya , mengacu pada asesoris rambut *]; nabi siapapun - bahkan jika dia bernubuat kepada ribuan orang - yang memakai hal-hal ini [dia menunjuk ke kepalanya, mengacu pada asesoris rambut *],dia tidak akan melihat wajah-Ku.  Setiap perempuan , baik di dalam maupun di luar  Gereja, yang mengenakan celana panjang, memakai bulu mata palsu , memakai [dia menunjuk ke kepalanya, mengacu pada asesoris rambut * atau tatanan rambut yang tidak alami], anting-anting, gigi emas, tato, kukupalsu, pemutih kulit, krim pemutih,  kamu  tidak akan melihat Allah. Pewarnaan (pengecatan) rambut, mengeriting rambut,peregangan rambut (agar terlihat berkilau dan indah), kamu tidak akan melihat wajah Allah. "



Saya, Len Lacroix, mengkonfirmasi dengan saudari Lindamelalui telepon pada 11 Juli 2014 bahwa Tuhan benar-benarmemberitahu  bahwa Ia tidak ingin anak-anaknyamemakai cincin apapun pada tubuh mereka, termasuk cincin kawin bagi pasangan yang telah menikah. Cincin kawin tidakmenyatukan pasangan suami isteri, Allah yang menyatukan pasangan suami isteri.   


"[Tuhan] mengatakan, 'Pergi dan katakan kepada umat Katolik mereka menyembah berhala, mereka adalah orang-orang penganut okultisme. Mereka adalah orang-orang jahat.Mereka bukan dari Aku. Pergi dan beritahu Saksi-Saksi Yehova dengan doktrin palsu mereka mereka bukan dari Aku.Beritahu orang-orang White Garment [Gereja Celestial] mereka bukan dari Aku. Linda, putri-Ku, Aku mengirim kamu  kembali ke dunia. Beritahu para wanita Aku  mengirim kamu ke dunia, beritahu mereka untuk tinggalkan fashion mereka.Semua fashion bukan dari Aku. Semua isteri yang menantang suami mereka, dengan mengatakan merekalah kepala rumah tangga. Katakan mereka tidak akan melihat wajah-Ku. Katakan semua suami yang tidak mencintai istri mereka sendiri, mereka memukuli isteri mereka ... Katakan bahwa mereka tidak akan melihat Aku, karena mereka tidak mematuhi Aku. Aku mengatakan kepada mereka untuk mengasihi isteri mereka seperti Aku mengasihi Gereja. Dan Aku berkata kepada isteri untuk tunduk pada suami. Katakan kepada mereka, ada banyak, banyak dari mereka yang bercacat dan berkerut. Banyak dari mereka mereka tidak tahu apa itu restitusi. Aku akan memberitahu kamu apa itu  restitusi, dan kamu pergilah dan beritahu mereka, karena banyak dari mereka memiliki cacat pada tubuh mereka.Mereka harus melakukan restitusi. Mereka harus membersihkan diri mereka! "Tuhan berkata itu dengan suara marah."


"Dan Dia berkata, 'Katakan kepada mereka Aku datang lebih cepat dari yang mereka harapkan.'"


Dia juga mengatakan hal-hal lain padanya yang tidak tercatatdi sini, tetapi anda dapat mendengar rekaman videokesaksiannya .



Tidak ada komentar: