Translate

Minggu, 18 Oktober 2015

WANITA DI NERAKA KARENA MEMAKAI RAMBUT PALSU, CELANA PANJANG, MAKE-UP, DAN PERHIASAN Oleh Gabriel Doufle Kokou Testimony

Gabriel Doufle Kokou Testimony of Heaven and Hell
Women Wearing Fake Hair, Trousers, Makeup, and Jewelry


Wanita Mengenakan rambut palsu , celana panjang , make-up, dan perhiasan di neraka

Ketika Gabriel lihat , ia bertanya, "Apa itu?" Dia marah. Para malaikat menyuruhnya untuk terus memperhatikan. Dia melihat wanita mengenakan hiasan rambut, tetapi sebenarnya itu adalah benar-benar ular di kepala mereka. Berbagai jenis perhiasan yang mereka kenakan seperti anting-anting dan rantai juga adalah ular. Cat kuku adalah benar-benar darah, demikian juga lipstik. Maskara dan bulu mata palsu seperti apa yang ada di toilet. Itu bau. Semua perempuan yang memakai make up pada wajah mereka bau seperti jika mereka menaruh kotoran di wajah mereka. Wanita-wanita yang memakai celana panjang sebenarnya mereka memakai ular. Gabriel terkejut melihat semua ini dan bertanya , tapi para malaikat menyuruhnya untuk terus mengamati. Kemudian mengatakan mereka akan membawanya ke tempat lain, supaya ia akan mengerti semua hal yang telah mereka tunjukkan di sana.

Gabriel melihat banyak wanita yang menderita di neraka. Dia bertanya kepada Tuhan bahwa ketika ia akan kembali ke bumi dan memberikan kesaksian bahwa Tuhan akan membuat layar besar, sehingga semua orang bisa melihat perempuan disiksa di neraka sehingga wanita dapat bertobat. "

Tuhan berkata, "Baik apa yang kamu katakan, tapi Aku tidak ingin melakukannya. Aku bisa melakukannya, tapi Aku tidak akan melakukannya. Aku bisa melakukannya sehingga mereka dapat melihat cara setan yang menyiksa wanita di neraka. Ketika Aku ingin menghancurkan bumi, Aku memberi Nuh ukuran untuk membangun bahtera, tapi Aku tidak menunjukkan kepadanya bagaimana Aku akan menghancurkan bumi. Namun ia percaya! Dan semua ukuran yang Aku berikan, dibuat dengan benar. Dan alasannya mengapa ia dan keluarganya mengatakan kepada orang-orang pada waktu itu bahwa barangsiapa menerima Firman Tuhan akan diselamatkan, tetapi orang-orang yang menolak Firman mereka akan binasa adalah karena Iman mereka datang dari Firman Tuhan. Sebelum kamu memiliki iman, kamu harus mendengarkan Firman Allah ... "(Lihat 01:29:43 dalam video).

Gabriel melihat seorang wanita di neraka karena memakai anting-anting. Yesus berkata bertanya kepada wanita itu "Apa yang membawamu ke sini?"

Dia berkata, "Aduh! Aduh! Pendeta saya yang membunuh saya! Pendeta saya yang membunuh saya! Dan di sini pendeta saya tidak mampu untuk melayani saya.

Dia pernah mendengar pesan kekudusan bahwa hanya budak yang memakai anting (Keluaran 21: 1-6), dan bahwa itu adalah dosa untuk memakai anting-anting, dan bahwa semua orang yang memakai anting-anting akan masuk neraka. Jadi dia pergi ke pendetanya meminta nasihatnya untuk menanyakan apakah ini benar.

Sang pendeta mengatakan, "Siapa orang tersebut? Apakah mereka tidak membaca Alkitab? Tuhan berkata bahwa emas dan perak adalah bagi-Nya."

Dan sang pendeta meyakinkannya bahwa itu bukan dosa. Dia memberi harapan. Bahkan, dia memberikan uang dan agar dia pergi untuk membeli sepasang anting-anting kecil. Ketika wanita ini meninggal, ia mendarat di neraka. Dia menyesal dan ingin satu menit untuk kembali ke bumi dan bertobat. Dia mengatakan, "Yesus Yesus! Yesus!" Sulit baginya untuk berbicara. Dia berkata, "Yesus! Izinkan saya satu menit, sehingga semua wanita jika mereka ingin terus memakai anting-anting, aku tidak akan memakai anting-anting lagi!"

Dan Tuhan berkata, "Ini sudah terlambat. Setelah kematian tidak ada pertobatan."

Dia berkata, "Aku tidak bisa tinggal di sini! Aku tidak bisa tinggal! Pendetalah yang membawa saya ke sini. Pendeta saya mengajarkan ajaran palsu kepada orang-orang. Izinkan saya pergi memberitahu para wanita untuk tidak memakai anting-anting lagi."

Dan Tuhan berkata, "Sudah terlambat untuk kamu."

Dan Tuhan mengatakan kepada Gabriel untuk meninggalkan dia. Jika Anda melihat bagaimana dia menderita! (Lihat kutipan video).

A Woman In Hell for Relaxing / Perming Her Hair
Seorang Wanita di neraka karena relaxing rambut (cara terbaru dengan menggunakan keratin agar rambut lebih lembut dan berkilau) / mengeriting rambutnya


Gabriel melihat seorang wanita di sana menderita. Ketika dia berada di bumi, dia tidak ingin menjadi kotor "seperti orang-orang dari desanya, yang tidak mencuci rambut mereka," jadi dia memakai sesuatu ke dalam rambutnya agar terlihat mengkilap. Tapi Gabriel berkata kita seharusnya tidak secara tiruan membuat rambut kita terlihat mengkilap, dan kita seharusnya tidak berusaha mencoba untuk mengubahnya. Jadi jika keriting seperti jenis rambut Afrika, anda tidak harus meluruskannya, dan jika itu adalah rambut lurus seperti orang kulit putih, anda tidak harus membuat keriting.

Dia mengatakan, "Jika aku kembali di bumi lagi, saya tidak ingin melakukannya lagi."

Tuhan berkata, "Sudah terlambat untuk kamu."

Dan dia berkata, "Aduh! Oh, kami mengatakan bahwa kami beradab! Kami mengatakan bahwa kami beradab! Kami dapat mengubah rambut dengan cara apa saja . [Saya ingin] pergi memberitahu orang-orang di bumi mereka bukan orang-orang beradab. Peradaban kita adalah neraka! Barang siapa adalah anak kasih , yang memakai produk di kepala mereka, mengubah kepala mereka, harus melangkah ke depan untuk tinggal di dalam Firman Tuhan, sehingga mereka dapat masuk sorga. "

Dia juga ingin kembali ke bumi sehingga dia tidak menjadi seperti orang "beradab" lagi , dan Tuhan berkata, "Sudah terlambat." Dan Gabriel meninggalkannya. (Lihat video ).



 A Woman In Hell for Fake Hair [Jewelries, Nails Polish, Mini Skirt, Trousers]
Seorang Wanita di neraka karena memakai Rambut Palsu [perhiasan, Cat Kuku , Rok Mini , Celana Panjang]

Ada banyak wanita di neraka. Mereka lebih banyak dariikan di laut. Seorang wanita, ketika dia berada di bumi, telah diperingati tentang penggunaan rambut palsu, karena orang yang melakukannya akan masuk neraka. Tapi dia menjawab, "Tidak, itu tidak benar. Yesus hanya melihat hati dan tidak melihat penampilan luar. Ketika dia meninggal, dia tahu dia telah ditipu sepanjang hidupnyadan sekarang dia memohon untuk kesempatan keduauntuk kembali.


Yesus berkata, " Sudah terlambat." Tuhan mengatakan Dia tahu jumlah rambut di kepala kita (Mat 10:30), tapi kita menambahkan rambut palsu. Berarti kita menghina Yesusbahwa Tuhan adalah orang bodoh. Tapi Tuhan berkata,"Cara Aku  membuat rambut orang India berbeda dariorang Arab'. Berbeda dari rambut orang Amerika '. Rambutorang Amerika berbeda dari orang Perancis'. Dan rambutorang Perancis berbeda dari rambut orang Afrika."

Semua yang Dia lakukan, Dia mengatakan semuanya baikDan kita mengejek-Nya bahwa apa yang Ia lakukan tidak baik. Wanita itu menangis.

Yehezkiel 16 : 39 
Aku akan menyerahkan engkau di dalam tangan mereka dan mereka akan meruntuhkan tempatmu yang tinggi dan merusakkan bukit-bukitmu, mereka akan menelanjangi engkau, akan merampas perhiasan-perhiasanmu dan membiarkan engkau telanjang bugil. 
Wanita-wanita yang memakai perhiasan, setan akanmemotong mereka dan memasukkan benda-benda tajam dibagian pribadi mereka. Wanita ini  mengatakan untuk pergidan memberitahu wanita yang mengenakan perhiasanuntuk melepaskan semua perhiasan mereka, karena jikamereka memakainya berarti mereka melakukan perzinahansepanjang hari-hari hidup mereka di bumi. Setiap suami yang memberitahu istrinya untuk memakai perhiasan,karena itu menyenangkan saat berhubungan seks, merekaakan memiliki masalah di neraka.

Zakharia 11 :16
Sebab sesungguhnya, Aku akan membangkitkan di negeri ini seorang gembala yang tidak mengindahkan yang lenyap, yang tidak mencari yang hilang, yang tidak menyembuhkan yang luka, yang tidak memelihara yang sehat, melainkan memakan daging dari yang gemuk dan mencabut 
kuku mereka.
Siapapun yang memakai cat kuku, sebenarnya darahlah yang mereka kenakan. Darah itu berseru-seru seperti darah Habel. Ketika anda mati, setan akan memotong jari-jari anda dan berkata, "Kamu ingin menjadi cantik! Kami inginmembuat anda cantik. "Dan mereka menaruh besi panas ke dalam bagian pribadi anda. Wanita yang Gabriel lihatdisiksa seperti ini berkata, "Jika saya kembali ke bumi,saya tidak akan melakukannya lagi.”

Ulangan 22 : 5
Seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki dan seorang laki-laki janganlah mengenakan pakaian perempuan, sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, Allahmu. 
Wanita yang mengenakan celana panjang atau celana ataucelana pendek (celana pendek), ketika anda mati, setanakan mendorong pedang ke bagian pribadi anda. Dan ketika anda terus menangis, mereka akan mendorong lebih dalam lagi.  Setan akan berkata, "Ini adalah kekejian di hadapan TUHAN. Kami akan menunjukkannya kepadamu.Alkitab mengatakan seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki  dan seorang laki-laki  janganlah mengenakan pakaian perempuan , sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi TUHAN , Allahmu ( Ul. 22 : 5). Tapi kamu!  Kamu  tidak inginmematuhi Firman Allah. Kami akan menunjukkannya kepadamu ! "Wanita itu berkata," Ow! Ow! Ow! Tuhan, itupendeta kami yang mengatakan untuk memakai celana panjang. Jika saya kembali ke bumi, saya tidak akan memakai celana panjang lagi. Saya tidak akan memakai celana panjang lagi. Saya tidak akan memakai celana panjang. "


Dan Tuhan berkata, "Sudah terlambat untuk kamu ."

Tidak ada komentar: