Translate

Rabu, 14 Oktober 2015

MIMPI TENTANG MICROCHIP RFID oleh Henny 3 AGUSTUS 2015

Aku sedang ada di dalam ruangan antara spt ruang ibadah dan sekolah....ada meja dan kursi panjang gitu trus ada pembicaranya juga sdg kasih penjelasan....eh tiba2 masuk bbrpa orang bule yg bisa bhs Ina lalu pasangin alat di dlm ruangan itu semacam kotak ada garis barcode nya. Katanya utk sistem sensor.Wkt aku liat itu...hatiku tersentak ingat chip...jadi kuatir dan takut dlm mimpi. Mereka bule2 itu memperagakan pemakaian alat itu.Abis itu aku terbangun uda pagi.


Konfirm Dapat berita di pagi yang sama 3 agustus 2015

Numpang sharing:

Informasi mengenai RFID implant chips, sudah bisa dibeli di toko online di internet untuk kalangan hobbyist.

Hanya dengan harganya us$39 dan implant kit $35, sekarang RFID implant bisa di beli online di https://dangerousthings.com

Di eropa cukup populer diantara praktisi technology dan researcher. Kumpulan komunitas tersebut menamakan diri mereka biohacker/self quantify/grinders group. (Largest community forum dan wiki di duniaWww.biohack.me)

Salah satu yang terkenal di sweden adalah Bionyfiken. Www.bionyfiken.se

Berbagai pengembangan concept dari RFID implant tersebut seperti connected body di prakarsai oleh lembaga pengembang anti virus terkemuka Kapersky Lab dan Bionyfiken untuk mengembangkan fungsionalitas dari implant RFID.

http://m.smh.com.au/…/human-microchipping-ive-got-you-under…
Ini adalah berita dari NEWS Australia 30/01/2015 http://mobile.news.com.au/…/of…/story-fnkgbb6w-1227202439092

Now this is not the news anymore, its real and happening.


Tidak ada komentar: