Translate

Minggu, 18 Oktober 2015

SEORANG PENDETA DI NERAKA KARENA MENGENAKAN CINCIN KAWIN Oleh Gabriel Doufle Kokou tentang Sorga dan Neraka

Seorang pendeta berada di neraka karena memakai cincin kawin. Ketika ia berada di bumi ia berkata, "Siapakah yang mengatakan jika anda memakai cincin kawin anda akan pergi ke neraka. Jika anda menikah dan tidak memakai cincin kawin, bagaimana orang-orang akan tahu bahwa anda sudah menikah?" Pendeta ini sekarang ada di neraka.

Dan Tuhan bertanya, "Dari Kejadian sampai Wahyu, di mana tertulis di dalam Alkitab bahwa kamu harus memakai cincin kawin? Ketika Tuhan menikahkan Adam dan Hawa, apakah Tuhan menempatkan cincin di jari mereka?" Dan Tuhan berkata, "Tinggalkan dia."

Dan pendeta berkata, "Aduh!"

Dan Gabriel mengatakan, "Aduh! Aduh! Semua hal-hal itu dosa, saya tidak bisa mendukungnya. Di mana nantinya saya berada? Jangan menempatkan saya di neraka, Tuhan! Jika Engkau tidak menempatkan saya di neraka, jika saya kembali ke bumi, saya akan berubah, saya akan bertobat. "


Dia mengatakan, "Saudaraku, saudariku , setelah kematian tidak ada pertobatan. Saya di depan anda di sini bersaksi, Tuhan berkata," Aku akan memberikan kasih karunia kepada orang yang Ku berikan kasih karunia. "Apakah itu untuk saya! Orang-orang di neraka, mereka lebih baik dari saya! Orang-orang di neraka tidak menjalani hidup yang buruk lebih dari saya. Dia mengatakan Dia akan memberi saya kasih karunia. Dia akan memberikan belas kasihan bagi orang yang Dia ingin berikan kehidupan . Saya berada di depan anda. ini adalah anugerah bagi anda, anda yang mendengarkan perkataan ini. Orang-orang sedang menderita di neraka! ini sangat mengerikan! "


Tidak ada komentar: