Translate

Minggu, 18 Oktober 2015

JESUS DIED FOR THE MUSLIMS TOO  Oleh Lucius Oge Testimony 

Api neraka membawa seorang lain yang memiliki tanda di dahinya.


Dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah seorang sarjana Muslim dan bahwa kesalahan terbesar Muslim dalam agama mereka adalah tidak percaya bahwa Yesus adalah Anak Allah, tetapi sekarang dia telah percaya, tetapi sudah terlambat untuk memperbaiki apa yang telah ia akui. Dia meminta agar ketika saya balik ke bumi ,saya harus memberitahu umat Muslim bahwa Yesus adalah Anak Allah. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya adalah seorang anak kecil dan bahkan orang-orang yang telah mencoba untuk memberitakan kebenaran Injil kepada orang Muslim telah dibunuh.. Untuk Itulah Yesus meyakinkan saya bahwa Dia membawa saya ke sini ke dalam neraka dengan tujuan untuk pergi ke dunia dan berbicara kepada mereka. Dia meyakinkan saya perlindungan-Nya, bahwa saya harus pergi dan memberitahu mereka bahwa Yesus adalah Anak Allah dan bukan hamba Allah dan bahwa Yesus mati untuk umat Islam juga. ''


Koordinasi Alkitab :

Yohanes 14 : 6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Yohanes 3 : 16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.


Tidak ada komentar: