Translate

Rabu, 14 Oktober 2015

PESAN ALLAH BAPA SETELAH PEMBAKARAN GEREJA DI SINGKIL ACEH



Pesan/Nubuatan Tuhan Malam ini.


Doa Pujian & Penyembahan Bersama istri tgl. 13 Oktober 2015 Jam 22.30


( Kesaksian : sebelum kami berdoa, kami Melihat berita pembakaran Gereja di Singkil, Aceh kami sangat sedih dan hanya bisa berdoa dan membawakan dalam doa dan Tuhan berbicara mengenai Aceh,Singkil, serta Indonesia )

Berikut Pesan Nubuat TUHAN bagi Aceh dan Indonesia sehubungan dengan pembakaran Gereja Tuhan di Sinkil Aceh :

Anak-anakKu,

semua tidak ada yang tersembunyi dihadapanKu. Segala kekejian yang dilakukan orang-orang fasik akan mendapatkan balasannya !
Ingat itu, AKU beritahukan kepada kalian bahwa Terkutuklah orang-orang yang tidak mau menyembahKu!


AKU ini ALLAH Bapa yang menciptakan kalian ! Jangan sampai AKU membalas kegeraman terhadap apa yang telah kalian lakukan kepada orang-orang Kudusku ! Kasihanilah diri kalian yang hampa yang akan masuk dalam kekekalan yang berbau api belerang (neraka) yang iblis meneriakan segala sesuatu didalamnya ! Jangan sampai iblis mengerjain kalian didalamnya (neraka)! Kasihanilah jiwa kalian!


Buat orang-orang Kudusku.Tetaplah berdoa, Tetaplah naikan pujian dan penyembahan ,Karena setiap Pujian akan meluputkan kalian dari setiap masalah-masalah yang sangat besar yang akan segera terjadi !

Tetapi kita yang sudah dianiaya dan orang-orang akan melihat kita. Karena AKU Sudah memberitahukan kepada kalian dan mengaruniakan kepada kalian. Kalian harus membalasnya dengan kasih kepada mereka yang menganiaya, Karena pembalasan adalah hakKu, anak-anakKu.

Berdoa buat jiwa-jiwa mereka. jangan membenci mereka , Berkati mereka, sebab mereka lagi dikuasai roh-roh jahat yang mau mengintimidasi orang-orang kudusKu !

Dengar anakKu, segala keadaan dalam zaman ini kalian akan melewati dan melihat orang-orang yang tidak senang karena kalian mengikuti AKU.Jangan kaget anakKu karena itu Sudah dituliskan di kitab kehidupan yang adalah FirmanKu !

Untuk itu kalian anakKu, kalian adalah orang-orang kudusKu , kalian harus mendoakan orang-orang yang mau mengikuti FirmanKu !

Untuk itu, segala yang akan AKU lakukan AKU yang bertindak sendiri! Agar segala sesuatu tidak dilimpahkan kepada kalian juga ! Ingat itu anak-anakKu.


Mengenai Bangsa Indonesia :

Untuk negeri Indonesia, Biarlah DOA orang-orang KudusKu naik dihadapanKu ! Karena Negeri ini sangat - sangat malang.Tanpa orang-orang kudusKu berdoa , AKU sudah luluhlantahkan negeri ini bagaikan Sodom & Gomora !
Tetapi AKU mendengarkan, setiap doa anak-anakKu, seperti yang sudah tertulis di FirmanKu. Bahwa orang-orang kudusKu meminta maka AKU akan mendengarkan Untuk itu anakKu, masih banyak orang di negeri ini yang ingin mendengarkan kabar sukacita, yaitu Injil Keselamatan bahwa AKU ALLAH, mereka bisa sampai ke Surga kepadaKu lewat PutraKU yang sudah dikorbankan. Karena AKU adalah Tuhan ALLAH Bapa. Sampaikanlah kepada Mereka!


Agar segala kengerian karena dosa-dosa mereka tidak dilimpahkan ke negeri ini !



Damaiku bersamamu anakKu, Hallelujah!


-----------------------------------------------------------------------


Firman Tuhan :
Hak-Kulah dendam dan pembalasan, pada waktu kaki mereka goyang, sebab hari bencana bagi mereka telah dekat, akan segera datang apa yang telah disediakan bagi mereka. (Ulangan 32:35)

Firman-Nya kepadaku: "Masuklah dan lihatlah perbuatan-perbuatan kekejian yang jahat, yang mereka lakukan di sini." (Yehezkiel 8:9)

Janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan; lakukanlah apa yang baik bagi semua orang! (Roma 12:17)

Mungkin permohonan mereka sampai di hadapan TUHAN dan mereka masing-masing bertobat dari tingkah langkahnya yang jahat itu, sebab besar murka dan kehangatan amarah yang diancamkan TUHAN kepada bangsa ini." (Yeremia 36:7)

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6)


…......................................................................


Puji Tuhan , teman2 yang Sudah membacanya Tuhan Sudah menjawab tentang Pembakaran Gereja, kita berdiam dan mendoakan, sisanya urusan Tuhan. Tetap saling mendoakan dan benar-benar berdoa buat Indonesia agar diberi belas kasihan, dan menyampaikan kabar sukacita kepada yang terhilang,..



Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: