Translate

Minggu, 18 Oktober 2015

PRESIDEN AFRIKA NELSON MANDELA DI API NERAKA KESAKSIAN Gabriel Doufle Kokou



Sekarang saya ingin berbagi beberapa wahyu ilahi dengan topik perceraian bagi anda untuk dibaca dan dievaluasi dalam doa.


Gabriel Doufle’s Revelation of Nelson Mandela in Hell


Pewahyuan yang diberikan Tuhan kepada Gabriel Doufle , ia melihat dan berbicara langsung dengan Nelson Mandela di Neraka


Ketika Nelson Mandela meninggal pada bulan Desember 2013, semua orang Togo membicarakannya . Jadi saudara Gabriel Doufle Kokou, yang Kesaksian pertamanya tentang Sorga dan Neraka telah saya tulis di artikel lain, berpuasa dan bertanya kepada Tuhan apakah Mandela berhasil mencapai sorga atau berakhir di neraka. TUHAN menunjukkan kepadanya layar di mana ia melihat Mandela di neraka. Saudara Gabriel menyatakan:


Mantan Presiden Afrika Selatan berteriak sangat keras di api Neraka, menanyakan berapa lama lagi ia bisa keluar dari api. "Di bumi , ia telah dipenjara selama 27 tahun dan sekarang saya menemukan diri dalam siksaan lain. Kapan saya keluar dari sini? "Dan setan-setan menjawab bahwa ini hanyalah awal. Dia bertanya dan mereka berkata, "Ini adalah rumah barunya yang akan tetap ada berabad-abad dan berabad-abad. Tuhan Yesus Kristus mengatakan kepada saya untuk menanyakan apa yang membawanya ke sini. Mandela menjawab: "Di bumi ini, jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya akan datang ke sini, saya tidak akan pernah percaya, karena dalam hati saya, saya tidak punya masalah terhadap siapa pun. Saya adalah teman dari dunia, Pendamai universal, orang yang cinta damai. Aku tidak tahu bahwa setelah perceraian orang harus tetap tidak menikah lagi sampai kematian salah satu pasangan (suami atau wanita); dan barulah boleh bebas untuk menikah lagi. "

Dia meminta saya (Gabriel) untuk memberitahukan para pendeta yang memberikan ajaran-ajaran yang buruk untuk orang-orang yang beriman bahwa mereka bisa menikah lagi setelah bercerai dan bertobat; atau mereka tidak mengajarkan kebenaran ini kepada umat beriman untuk bertobat. Mandela mengatakan, "Bagi anda yang mengasihi saya dan yang telah menghadiri pemakaman saya, saya tidak ingin datang ke tempat ini. Datanglah kepada Yesus Kristus, karena Dia adalah satu-satunya Juruselamat, Jalan, Kebenaran dan Hidup. Aku tidak tahu bahwa menjadi sahabat dunia adalah dosa di hadapan Allah yang Mahakuasa. Karena dengan mengasihi dunia, saya menjadi musuh Allah . "

"Jadi saya mengajak seluruh dunia untuk melarikan diri dari dunia untuk memberikan hidup mereka kepada Yesus Kristus. Mandela saya, saya ingin menjadi presiden terakhir yang ke neraka. Karena semua pendahulu saya di sini ada di neraka. "

"Saya adalah seorang pengecut tidak bisa melarang homoseksualitas di negara saya. Tidak dapat membuat keputusan-keputusan yang baik dalam takut akan Tuhan. Umat Allah yang anda yang atasnya anda memerintah yang diberikan Allah yang Mahakuasa sehingga anda tidak datang ke sini. Bertobatlah! Seorang yang tahu bahwa dia tidak memiliki kuasa atas kematian, di udara atau di kehidupan, menjalani dan melakukan kehendak Allah, Penciptanya. Beritahu anak-anak saya dan keluarga saya untuk dilahirkan kembali dan mencari tempat junjungan yang sejati Tuhan Yesus Kristus untuk menyembah-Nya dalam Roh dan Kebenaran dalam keadilan dan kekudusan. Tanpa itu tidak ada yang akan melihat Allah "[Catatan Editor:. Ini ayat kesaksian membutuhkan terjemahan bahasa Inggris yang lebih baik dari bahasa Perancis. Jika pembaca ingin membantu dengan ini, silahkan hubungi saya.]


Akhir kesaksian dari Gabriel Doufle tentang Nelson Mandela.Ini adalah akhir yang menyedihkan bagi seorang pria Ketika saya, Len Lacroix, berbagi dengan seorang sahabat seiman dari Inggris ia memberikan komentar berikut tentang Mandela:"Mandela memberikan hidupnya kepada Tuhan di salah satu kebaktian kebangunan rohani oleh Billy Graham di Afrika Selatan. Ia dilayani ketika di penjara oleh anggota dewan dari gereja saya. Tapi ketika dia dibebaskan, tidak pernah secara terbuka menyatakan dirinya menjadi seorang Kristen (yang merupakan keharusan), dan menjadi 'teman' untuk semua orang dan tidak ingin menyinggung siapapun. Jadi , ia tidak cukup dimuridkan dan benar-benar seorang bayi di dalam iman, yang saat ini terjadi pada begitu banyak orang Kristen. "Mandela menikah dengan istri pertamanya, Evelyn, dan memiliki tiga anak, saat bertemu Winnie Madikizela pada tahun 1957. Setelah menceraikan istrinya Evelyn pada tahun 1958, ia menikahi Winnie. Dua tahun setelah dibebaskan tahun 1990 dari penjara, ia dan Winnie berpisah, dan ia menceraikannya pada tahun 1996. Kemudian pada tahun 1998, ia menikah dengan istri ketiganya, Graca Machel. Juga lihat artikel Wikipedia ini tentang Winnie Madikizela dan Graca Machel.

Tidak ada komentar: