Translate

Senin, 19 Oktober 2015

" BANYAK WANITA DI NERAKA KARENA MAKE-UP, RAMBUT PALSU, CAT KUKU, ALIS PALSU DAN CELANA PANJANG, " Testimony Of Hell  From Brother Ubani Kingsley


Ketika dia datang, Yesus bertanya alasan mengapa setan-setan menyeretnya ke neraka, dan dia menjawab bahwa karena dia mengenakan anting-anting, rambut palsu , dan celana panjang.

Selain itu, dia berkata "Pendeta saya mengatakan kepada kami bahwa memakai anting-anting dan celana panjang, dan memakai kuku palsu dan rambut palsu bukanlah dosa; bahwa Allah tidak melihat penampilan fisik seseorang, tetapi hati. Dan sekarang saya menderita karena hal-hal ini ". Kemudian Yesus memerintahkan dia untuk kembali ke dunia dan memberitahu orang-orang apa yang dia lihat dan dengar. Dia berkulit gelap , tapi saya tidak tahu apakah dia orang Nigeria atau bukan.

Saat ia kembali ke dunia, Yesus berkata kepada saya, "Sekarang mari Aku tunjukkan beberapa orang di neraka karena ajaran yang salah dari PERKATAAN yang mereka terima dari pendeta mereka".

Kemudian seorang wanita muncul dari lubang . Dari penampilannya, dia tampak seperti seseorang yang hamil sekitar tiga bulan karena perutnya adalah sedikit gendut. Kemudian Yesus berkata "Wanita ini melakukan aborsi. Dia menikah dan memiliki tiga anak laki-laki dan dua anak perempuan dan ketika ia hamil lagi ia berkonsultasi dengan pendetanya (dan kemungkinan dokternya memberikan saran untuk keluarga berencana), dan dia diberi lampu hijau untuk melakukan aborsi dengan persetujuan suaminya. Akibatnya, darah di tangannya telah membuatnya menjadi seorang pembunuh, dan tidak ada seorang pembunuh akan mewarisi Kerajaan-Ku... Tiba-tiba, lubang diperluas dan lebih dari sepuluh ribu orang datang ke atas lubang, tapi mereka masih di dalam api.

Lalu Yesus berkata kepada saya, semua orang-orang ini dibawa ke sini adalah orang-orang yang telah ditipu oleh pendeta dan para pelayan . Beberapa diberitahu bahwa Neraka tidak nyata; beberapa diberitahu bahwa Tuhan tidak cukup jahat untuk menghukum umat-Nya dengan api - bahwa Allah adalah kasih, penyayang dan pengasih selamanya. Beberapa diberitahu mengambil alkohol, atau menjualnya bukanlah dosa, dan bahwa Alkitab mengatakan bahwa seseorang dapat meminum sedikit asal tidak mabuk. Beberapa diberitahu bahwa merokok bukanlah dosa dan bahwa itu baik untuk menjaga kehangatan tubuh. Dan beberapa diberitahu bahwa berpakaian tidak sopan atau berpakaian seperti orang-orang tidak percaya bukanlah dosa, bahwa yang penting bukan bagaimana kamu berpakaian tapi bagaimana hati kamu dengan Tuhan.

Beberapa pengkhotbah mengatakan kepada anggota- anggotanya tidak mengapa apa yang kamu kenakan dan datang ke gereja, apakah kepala ditutupi atau tidak, atau apa pun - bahwa gereja adalah milik Allah, yang beroperasi sekarang di bawah kasih karunia . dan tidak ada lagi di bawah hukum Taurat - bahwa hal-hal ini hanya hukum Taurat.

Tetapi sekarang adalah waktu ketika semua yang akan menyembah Aku, akan menyembah dalam Roh dan kebenaran (Yohanes 4:24) "Allah adalah Roh. Dan mereka yang menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran".

SEMUA YANG KAMU PAKAI PADA TUBUHMU ATAU BERBICARA DENGAN MULUTMU, ATAU LAKUKAN DENGAN HIDUPMU HARUS SESUAI DENGAN FIRMAN-KU , DAN APAPUN YANG DI LUAR ITU BUKAN BAGIAN DARIPADA-KU " Yesus menyimpulkan.

1 Korintus 6 : 19
Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, --dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?

KOORDINASI ALKITAB :
Yohanes 4 : 24
Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."


Tidak ada komentar: