Translate

Jumat, 30 September 2016

PESAN BAPA SURGAWI UNTUK INDONESIA ... OLEH JOSHUA IMANUEL



28 september 2016

Saya ibu Popi ( mamanya joshua imanuel ) mau sampaikan pesan Tuhan untuk kita smua. Tadi malam saya habis doa kemudian saya tertidur.

Saya bermimpi, saya sedang dalam perjalanan selesai melayani sebuah keluarga. Setelah selesai melayani saya hendak pulang tapi ketika di jalan saya terkejut ada orang ngejar saya dan mau memarangi saya. Saat orang itu hendak memotong saya, tiba-tiba gempa yang begitu besar terjadi sehingga menyebabkan banyak anak-anak meninggal. Dan banyak jiwa juga yang meninggal. Saya menangis sejadi2nya hancur rasanya hati saya menyaksikan hal itu. Kemudian saya melihat ada seorang anak bayi bersimbah darah dari kejadian bencana itu. Saya angkat bayi itu saya peluk dan menangisi dan minta pada Bapa Surgawi supaya bayi itu hidup lagi. Kemudian bayi yang dalam pelukan saya itu hidup lagi dan bagian tulang lehernya yg patah normal dan kembali smula.

Kemudian saya masih menangis dan bertanya kenapa Bapa. Tiba-tiba saya merasa tubuh dan roh saya sedang diangkat Tuhan. Saya melihat dan menyaksikan semaunya, terus saya mendengar suara Bapa Surgawi mengatakan :

"Sampaikan kepada semua umat-Ku, Bersungguh-sungguhlah. Sebab waktu-Ku sudah sangat singkat, LANGIT DAN BUMI akan aku goncangkan."

Kemudian saya menangis dan berbicara :
"Bapa jangan marah ... ampuni kami... jangan marah."

Kemudian saya bertanya lagi :
"Kota mana yang Bapa maksudkan yang akan mengalami bencana..?"

Tiba-tiba saya merasakan seperti saya sedang dibawa pulang sama Bapa. Dan ketika saya tiba, saya berada ditengah-tengah lautan yang sangat luas dan saya melihat lautan indonesia.

Pesan Bapa :
" Doakan untuk keselamatan Jiwa-jiwa di kota yang kita tempat dan doakan Indonesia khususnya Jakarta."

Demikianlah pesan Tuhan lewat penglihatan saya semalam.

Tuhan Yesus memberkati. 

Amin

Tidak ada komentar: