Translate

Minggu, 04 September 2016

MIMPI TENTANG PENGANGKATAN OLEH YOSEPHIN DIANA PAKPAHAN


Saya bermimpi pada tanggal 20 April 2016, ketika saya tidur saya merasakan goncangan yg sangat dahsyat sekali hingga saya terbangun dengan ketakutan.

Lalu saya berpuasa selama seminggu meminta pada Tuhan apa arti mimpi saya itu, pada hari minggu saat ibadah tgl 1 Mei 2016 pada waktu doa dan menyayikan "Haleluya" saya seperti berada di kerumunan orang - orang memakai pakaian putih sujud dan menyembah tangan keatas dengan irama terompet yg sangat besar warna kuning keemasan mengkilat

Ketika saya membuka mata saya melihat jemaat yg ada di Gereja saya menangis, tangisan saya menyatakan saya akan pergi meninggalkan mereka. Semakin lama saya merenungkan apa arti semua ini apa saya mau pergi ? Saya tetap berpuasa minta pada Tuhan untuk saya lebih mengerti dan di kuatkan.

Pada hari selasa 3 mai pukul 16.00 saya bermimpi seperti bola naik keatas terlihat hanya wajah saja tersenyum dan saya pun senyum penuh sukacita. Amin Tuhan ternyata Kau telah menjawab doa-doaku, aku percaya Engkau menyertaiku hingga Akhir Zaman,

Segala Pujian dan Kemuliaan hanya bagi Dia, Amien

Tidak ada komentar: