Translate

Minggu, 04 September 2016

KISAH TRAGIS GADIS BERNAMA RITA DI NERAKA


Ada cerita tentang seorang wanita muda bernama “RITA”. Dia mencintai ibu dan bapaknya dan dia adalah anak kesayangan orang tuanya. RITA meluangkan banyak waktu melihat kecantikannya di depan cermin, sebelum dia berpergian dia akan berkata “Oh, betapa cantiknya kamu!” dia mengatakannya kepada dirinya sendiri.

Dia pikir pergi ke gereja dengan Alkitab besar adalah suatu jaminan dia sudah lahir kembali. Dia punya tas tetapi tidak pernah menaruh Alkitab di dalamnya, dan membuat langkah kakinya gemerincing (Yesaya 3:16-24)

(RITA BERTEMU SAUDARA KRISTEN)

SAUDARA: Rita, saya mendapatkan mimpi tentang Rapture, di mimpi ini, saya melihat kesengsaraan luar biasa bagi mereka yang tertinggal, apakah kau sudah siap? 
(Rita tertawa)

RITA: Hentikan lelucon ini, Kristus ada di dalam aku, aku pergi sewaktu ada panggilan altar call dan aku sudah mengaku dosaku, selesai sudah, aku bisa hidup seperti normal, sekali selamat pasti selamanya selamat.

SAUDARA: Filipus 2:12 Kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, perubahan tidak pernah selesai setelah altar call, kekudusan adalah keharusan setiap hari.

RITA: Ayahku bilang aku sudah diselamatkan, apakah kamu ini ayahku atau keluargaku? dasar sok ngerti agama, imanmu itu fanatik, biarkan aku sendirian.

SAUDARA: Tuhan ingin kita menyembah Dia dalam Roh dan Kebenaran, saya perlu kamu menjawab pertanyaan saya RITA.

RITA: Apa itu pertanyaannya?

SAUDARA: Apakah kau pernah mendengar kalau neraka itu kekal?

RITA: Diam kamu! Kamu itu antikristus karena memberitakan neraka, Tuhan kita itu kasih dan Dia tidak menciptakan api untuk ciptaanNya, Dia telah memberikan nyawa-Nya bagiku dan Dia bilang sudah selesai di kayu salib, jadi jika aku pergi clubbing/dugem dan bersenang senang dengan pria, itu bukanlah dosa, Kristus sudah menyelamatkan aku, aku minum alkohol, aku tidak bisa lagi di dakwa.

SAUDARA: Rita, maksud kamu itu apa?

RITA: Sekali selamat pasti selamat selamanya, saya sudah mengaku dosa saya sekali, semua dosa di masa depan sudah diampuni, pergi sana ke neraka kamu.

SAUDARA: Saya sudah memberikan kepadamu kebenaran, suatu hari kau akan melihat apa itu keselamatan yang benar.

RITA: Teman teman cowokku sudah menunggu aku, kita akan bersenang senang hari ini, selamat tinggal!

SAUDARA: Baiklah, ini adalah kesempatanmu, jangan menyalah gunakannya.
Ketika Rita mendengar itu dia berkata “tidak ada yang bisa merubah pikiranku”. Dia pergi ke klab malam. Ketika dia di klab, DJ memainkan lagu “AKU GILA, GILA UNTUK SATAN”. 

Rita menari, menggoyangkan setiap bagian tubuhnya, dia menarik perhatian semua para pria. Sementara dia menari, dia mengambil botol minuman keras, masuk ke suatu ruangan muntah muntah sambil terus minum minuman keras. Kemudian ada pria pria jahat datang untuk memperkosanya selama tujuh jam dan dia meninggal.


Ketika dia membuka matanya di dalam kegelapan, dia berkata “NYALAKAN LAMPUNYA, TEMPAT INI GELAP SEKALI”, Dia melihat dirinya sendiri yang sedang telanjang dan berkata “SIAPA YANG MENGAMBIL PAKAIAN SAYA” Tiba tiba ada tangan mengambil lengannya dan menarik dia ke neraka, 

dan Rita berkata “siapa kamu” 

ada suara “KAU MEMILIKI BANYAK KESEMPATAN UNTUK DISELAMATKAN TETAPI KAU MENSIA SIAKANNYA! HAHAHA”

RITA: Kemana kamu membawa saya

SUARA: KE NERAKA TENTUNYA, YANG MENURUTMU ITU HANYA LELUCON DAN PERMAINAN.

RITA: Kamu pasti bercanda

SUARA: LIHAT SAJA NANTI

Sementara mereka mendekat ke Neraka, Rita merasakan panasnya dan berteriak “TOLONGG!! TOLONGG!! TOLONG!!! NERAKA ITU ADA!!”

Ketika dia mendengar suara jiwa jiwa menderita, dia berteriak “KAKAK, DIMANA KAU. NERAKA ITU NYATA.. MAMA… PAPA… DIMANA KALIAN?” tetapi tidak ada seorangpun.

Akhirnya dia melihat Neraka dan penderitaannya, dia berteriak “NERAKA ITU NYATA.. API NERAKA ITU NYATA..” itulah bagaimana dia berakhir di Neraka.
Dia ingat kalau dia diberikan sekali banyak kesempatan untuk diselamatkan.

Dia berkata “Seandainya saja ini adalah mimpi, aku akan lebih serius lagi diselamatkan” tetapi ada suara berkata “Kau bukan bermimpi, ini adalah tempat yang kau pilih selamanya” Rita menangis karena kehidupannya tetapi ini hanya menambah rasa sakitnya.

Jika kau sudah siap memberikan nyawamu untuk Yesus Kristus, berlututlah dan berdoalah :

TUHAN YESUS, AKU TAHU AKU ADALAH ORANG BERDOSA, AKU BERADA DALAM KEGELAPAN, TETAPI SEKARANG AKU SIAP UNTUK MELAKUKAN APA YANG KAU INGINKAN, KUMOHON AMPUNI DOSA DOSAKU SEMUANYA, BERSIHKAN AKU DENGAN DARAHMU, PULIHKAN AKU, KUATKAN AKU, BERIKAN AKU KEKUATAN UNTUK MENGALAHKAN KEDAGINGAN DAN BIARLAH KERAJAANMU DATANG KE DALAM KEHIDUPANKU, TULISLAH NAMAKU DALAM KITAB KEHIDUPAN DAN BIARLAH SUKACITA SURGAWI ADA DALAM JIWAKU, GUNAKAN AKU UNTUK PEKERJAANMU, DALAM NAMA YESUS KRISTUS AKU BERDOA, AMIN.

Tidak ada komentar: