Translate

Minggu, 04 September 2016

MIMPI YESUS DATANG OLEH JOSEP MNR


Terjadi pada tanggal 3 Mei 2016, sekitar jam 03.00 - 04.00 Pagi, Dalam penglihatan mimpi itu saya sedang berdiri di depan rumah, dimana saya dapat merasakan situasi saat itu sedang tidak baik, dan langitpun agak gelap, namun bukan saat malam. Tiba-tiba, terjadi gempa yg sangat kuat sehingga rumah2 dan jalan bergoncang hebat. Spontan saya waktu itu berteriak untuk menyuruh agar keluarga saya yg ada dalam rumah supaya segera keluar. Sesampainya di luar rumah, saya dan keluarga serta banyak orang berdiri di jalan depan rumah sambil merasakan goncangan gempa yg hebat itu, tetapi perasaan saya tidak takut. Saat itu entah kenapa seperti yg menggerakkan tangan saya untuk menunjuk satu bangunan rumah dan kemudian tiang rumah itu roboh. Kemudian tangan saya menujuk rumah yg lain dan atap rumah itu roboh. Berikutnya tangan saya menunjuk kepada rumah yg lain dan rumah itu roboh seluruhnya. Sewaktu saya sharingkan kejadian mimpi ini kepada seorang hamba Tuhan, ia mengatakan bahwa Tuhan akan mempersiapkan dan memakai saya dalam perkataan yg penuh kuasa dan pengurapan.

Selanjutnya, tidak berapa lama gempa terjadi dan rubuhnya rumah-rumah itu, saya melihat ke langit yg di tutupi awan gelap. Tiba-tiba awan gelap itu terbuka lebar dan cahaya terang muncul dan saya melihat tanta Anak Manusia di langit, itulah Tuhan Yesus Kristus. Rupanya terang, rambut terurai dan sedang merentangkan tangan. Disamping kiri-kananNya banyak berdiri malaikat-malaikat sedang meniup sangkakala, dan di belakang (background) Nya banyak malaikat menari-nari. Pada saat saya melihat itu, spontan saya berseru :

"Tuhan Yesus datang, Tuhan Yesus datang!"

Dan dalam hitungan beberapa detik tubuh saya berubah dan terangkat naik ke atas seperti tersedot. Saya melihat juga bahwa ke dua orang tua saya dan beberapa keluarga saya yg tadi keluar dari dalam rumah juga ikut terangkat. Ketika saya terangkat saya dan sangkin sukacitanya, saya menyanyikan lagu rohani :

"Hosanah in the highest, let our King be lifted up, hosanah"

sambil terus terangkat ke langit. Saat itu saya juga sempat melihat ke bumi begitu banyak orang-orang yg tertinggal. Sewaktu sampai di atas, saya melihat suatu bukit/gunung yg besar dan tinggi, dimana di sekitar kaki dan lembah gunung itu banyak tersusun rumah2 besar dan kecil, dan di atas gunung itu saya seperti melihat bangunan besar dan megah. Ketika melihat itu, hati saya langsung mengerti bahwa bangunan di atas gunung itu adalah Yerusalem baru dan rumah-rumah di kaki gunung itu adalah rumah-rumah yg akan disediakan oleh Bapa bagi anak-anakNya.

Demikianlah kesaksian penglihatan dalam mimpi saya ini saya sampaikan supaya dapat menjadi berkat dan membangun kerohanian kita, dan tetap setia untuk menanti-nantikan kekasih hidup kita yakni Tuhan Yesus Kristus.

Tuhan Yesus memberkati, Haleluyah!

Yohanes 14:1-3 (TB) "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.

Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada. Amin..

Tidak ada komentar: