Translate

Minggu, 04 September 2016

PENGLIHATAN ALAM ROH SETAN OLEH JENIANTIKA ROMBE


Baru saja aku selesai masuk dalam hadiratNya. Pertama saya berdoa dulu buat bangsa dan negara dan orang-orang yang belum mengenal Tuhan Yesus secara pribadi. Di dalam doa, saya diperlihatkan penjara iblis. Disana ada banyak orang2 yang disiksa oleh iblis. Ada juga yang sudah di tebas kepalanya dan badan mereka dipotong2 kemudian mereka dihidupkan kembali lalu di tebas lagi dan terulang2 terus. Saya diberi hikmat bahwa siksaan api neraka itu kekal. Dan saya diperlihatkan pedang iblis yang panjang dan besar untuk dipakai memotong2 manusia yang berada disana.

Sesudah saya diperlihatkan kerajaan iblis saya diperlihatkan Mahkota sangat besar dan bersinar. Tuhan katakan bahwa : itu adalah Mahkota kemuliaan bagi orang-orang yang terangkat pada akhir zaman. Lalu saya melihat tangan iblis yg besar dan berwarna hitam , tangan tersebut mau mencuri damai sejahtera manusia sehingga manusia jatuh ke dalam dosa lebih dalam lagi. Kemudian saya melihat wajah Tuhan Yesus yang bergembira melihat orang-orang yang selalu bersekutu denganNya.

Tetapi beberapa detik kemudian wajah Tuhan Yesus sangat sedih melihat banyak manusia yang belum mengenal Dia secara pribadi dan mereka tidak pernah melakukan pujian penyembahan setiap waktu. Dan yang terakhir waktu saya masuk di dalam pujian penyembahan, saya diperlihatkan sinar yang terang sekali , seakan2 saya membuka mata padahal mata saya tertutup .

Tuhan katakan bahwa sinar kemuliaan yang Aku perlihatkan kepadamu itu adalah tempat dimana orang-orang yang setia melayaniKu di ruang Maha Kudus dan yang melakukan firmanKu di kehidupan mereka....

Amin

Tidak ada komentar: