Translate

Jumat, 30 September 2016

PESAN YESUS UNTUK UMAT MANUSIA OLEH MITH FJ


Ada dikalangan saudara yg sudah membaca kesaksian saya dlm thn 2013. Yesus mengatakan bhawa kita harus mempersiapkan lorong masing-masing. Dan sesiapa yg siap akan *DIBAWA*. 

Saya di lawat Tuhan melalui mimpi sebanyak 5 kali di dalam urutan  2013, 2014, 2015 dan yang terakhir 2016.

Tujuan saya membagikan kesaksian ini bukan lah untuk dikenal ramai orang. *TETAPI YESUS LAH YANG HARUS DIKENALI BANYAM JIWA* dan bukan saya. Tujuan sy melampirkan kesaksian ini Supaya lebih ramai jiwa-jiwa mengenal *ISI HATI TUHAN* di hari2 akhir ini, dan mereka berkesempatan mendengarkan setiap *AMARAN* dan *PESANAN* dari Tuhan. Sy merasa bertanggungjawab utk menyampaikan setiap amaran dn pesan ini karena itu lah alasan Yesus melawat sy di dalam mimpi sebanyak 5 kali bermula dr Tahun 2013 hingga thn 2016. 

Saya tahu banyak juga orang-orang yang akan *MEREMEHKAN/ MENGEJEK* dan tidak akan percaya dengan kesaksian ini. Tapi tidak mengapa apa...itu urusan setiap pribadi di hadapan Tuhan pd hari akhir. Yang pastinya sy sudah melaksanakan bahagian yg Tuhan tuntut dari saya.

-Setiap pesan sy akan *SINGKATKAN* supaya setiap yg membaca bisa  lansung mengerti Maksud AMARAN dan PERINGATAN dari TUHAN.

------------------------------------------------

Kali ini sy ingin kongsikan kesaksian 2014 agar setiap kita yg membaca kesaksian ini lebih sungguh2 lagi mempersiapkan diri.

KESAKSIAN 

-Seperti biasa sebelum masuk tidur, sy melakukan doa malam. Saya tidak menjangka sama sekali yang pada malam itu YESUS melawat saya dan menyampaikan pesanan yang sangat *KERAS*. Saat itu sy sedang duduk di ruang tamu sambil berdoa. Tiba-tiba satu sosok manusia turun dari langit langsung menembusi bumbung rumah. Sy melihat itu adalah *TUHAN YESUS* sendiri. Yesus tidak berpijak di lantai rumah, tetapi dia tetap terapung2 di udara.

PESANAN

Katakan kepada mereka bahawa:

1- ("PADA SAAT AKU/YESUS DATANG MENGANGKAT MEMPELAI KU, KETAHUILAH BAHAWA RAMAI DI ANTARA MEMPELAI AKAN TETAP TERTINGGAL.!!!!)

2-("SEKALIPUN MEREKA SUDAH MENJADI MEMPELAI KU, RAMAI YANG AKAN TETAP TERTINGGAL, KARENA MEMPELAI KU SUAM-SUAM KUKU DAN MEREKA KEMBALI MELACUR PADA DUNIA")

3-(MEREKA SANGAT MERINDUKAN KEDATANGAN KU, TETAPI DALAM MASA YANG SAMA MEREKA MENCINTAI DUNIA).

Selesai mengatakn AMARAN itu, YESUS KEMBALI TERANGKAT KE AWAN-AWAN semula. Mimpi seleai. Sebenarnya mimpi ini panjang. Tp saya singkatkan pada tujuan maksud sebenar.

-Saat bangun dari tidur, sy mengerti bahawa ini bukan PESANAN BIASA tetapi *AMARAN!!* Karena MEMPELAI pun banyak yang *TIDAK AKAN DIANGKAT*. Lalu Tuhan memperingkan sy di dalam injil:

(Lukas 14:15-24)  bahawa para undangan yg pertama menolak, dn undangan yg kedua menuruti tetapi masih ada tempat kosong. Lalu undangan yg terakhir *DIPAKSA* supaya Rumah Tuhan harus penuh.

Ini adalah karena sudah banyak MEMPELAI yang kembali kepada DUNIA.
-Roh Kudus juga memperingatkan sy dari injil:

(Lukas 18:8B) * AKAN TETAPI, JIKA ANAK MANUSIA ITU "DATANG" ADAKAH IA MENDAPATKAN IMAN DI BUMI?*

Inilah alasan kenapa Yesus *BERKALI-KALI MENUNDA* waktu kedatanga Nya. Karena sekiranya Ia datang, apakah Dia mendapai MEMPALAI NYA SUDAH SIAP? BAHKAN SEKARANG PUN BANYAK IMAN ORANG-ORANG PERCAYA MULAI PADAM SAMA SEKALI.
---------------------------------------------------------
-Saudara, sy sudah menyampaikan AMARAN ini. Percaya atau Tidak, itu urusan saudara dengan Tuhan. Persiapkan diri kita...

-Kiranya Damai Kasih Tuhan menyertai saudara semua.

Shalom...

Tidak ada komentar: