Translate

Minggu, 04 September 2016

YESUS BERDIRI DI ATAS AWAN – AWAN OLEH FLORA


Tanggal 04 April 2016, Aku baru bangun dari tidur.. Aku mimpi Yesus berdiri diatas awan - awan.. Sangat jelas muka dan tubuhnyaa.. Cahaya Rambut panjang, mahkota, dalam mimpi itu waktu malam hari dan baju putih saat aku lihat dia dilangit aku terus rebah, betul - betul rebah dan tidak bisa bangun , aku sujud dilantai..

Disitu aku menangis histeris memanggil nama-Nya dan menyembah.. Dan tiba2 roh atau tubuhku terangkat dan terbawa kesuatu tempat dan mulutku mulai kayak diikat dan aku mulai menggertak gigi, tidak mau tapi dipaksa akhirnya jiwaku melayang entah kemna dan ada suara bilang kalau Dia mau memperlihatkan kepadaku sesuatu.

Disitu aku sudah merasa akan dibawa ke neraka.. Dan aku masuk kesuatu pintu kecil dan berjalan masuk diterowongan Gelap. Dalam perjlnan aku memohon kepada Yesus supaya tidak membawaku, aku betul2 memohon, tidak dapat dikatakan, aku memohon sma Tuhan Yesus mengampuni aku.

Waktu aku masuk diterowongan itu tercium banget dosa2 aku disitu, aku mulai berharap dan mengandalkan Tuhan.. Tapi anda tahu klo orang yang sudah dalam neraka tidak dapat kluar lagi, walaupun kita mulai mengandalkan Tuhan, karena itu terlalu terlambat.. Tpi karena kasih karunia Tuhan Yesuslah maka aku kembali hidup, saat masih dlm perjalananku dalm terowongan ( dalm terowongan aku bukan pakai jalan melainkan aku turun dengan meluncur sangat cepat kebawah ).

Disana aku dengar suara blg " Aku akan bersamamu, Aku tidak akan pernah meninggalkanmu"

Akhirnya, aku kira smpai ditempat kegelapan tetapi malah aku sampai disuatu taman dan aku menangis lagi berterimakasih sama Tuhan krna sudah mnyelamatkan aku.. Akhirnya aku lihat anak domba dtg mnghampiri aku..

Dia menyambut aku dan dilangit terdengar bunyi sangkakala dan terdengar suara yang sangat besar (1 bumi bisa dengar) dan aku menyaksikan mereka berdoa dan bersorak sorai dan juga aku merasakn dlm hatiku bahwa Yesus akan segera Turun, siap atau tidak Yesus akan datang.



Sepertinya para malaikat disorga mngetahui hatiku dan mereka serentak berkata Amin.

Dan akhirnya aku dibangunin sama bibiku, aku disitu merasa sesak napas dan susah sekali untuk buka mata apalagi bersuara dan akhirnya dapat juga aku bangun dan normal lagi.. Masih sekarang masalah rasa dengan mimpi tadi

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: