Translate

Jumat, 30 September 2016

PEPERANGAN BESAR SUDAH DIMULAI OLEH PETER OWEN


Saya merendahkan diri dan diam dibalik salib Tuhan Yesus. Agar setiap orang hanya memandang Tuhan Yesus.
           
Shallom,

Tanggal 19 September 2016 pagi saya masuk ke dalam hadirat Tuhan, di tengah penyembahan saya melihat dengan jelas Tuhan Yesus ada di puncak gunung yang sangat tinggi berdiri memandang ke bawah dengan memegang banner/bendera api.
Saya menanyakan maksudnya apa Tuhan, tetapi Tuhan tidak menjawab.

Kemarin dini hari sekitar pukul 02.00 WIB istri saya tergesa-gesa membangunkan saya.
Dia seperti bermimpi ada seekor naga tua besar menyemburkan apinya ke atap rumah-rumah orang. Dengan mengantuk tadinya saya mau lanjut tidur kembali, tetapi saat mata dipejamkan saya benar-benar melihat api yang sangat besar di atas atap rumah. Tanpa berpikir panjang dengan otoritas Nama Tuhan Yesus kami perangi sebelumnya kami perjamuan kudus dahulu. 

Beberapa hari ini saya masih tidak mengerti maksudnya apa Tuhan Yesus memegang banner api.

Saat tadi pagi ketika saya dan istri masuk ke dalam hadirat-Nya di tengah penyembahan saya merasakan Tuhan Yesus hadir memakai mahkota Raja dan memakai jubah berwarna ungu. Saya menanyakan kembali tentang penglihatan itu.

"BAPA apakah itu tanda peperangan?"

Akhirnya Tuhan menjawab

"Iya nak, peperangan."

Lalu saya mengucap syukur.

Saat mandi tiba-tiba Roh Kudus mengingatkan penglihatan saya beberapa bulan lalu.
Saya seperti berada di dalam kerajaan maut / neraka.

Lucifer sangat-sangat marah dia turun dari tahtanya memegang trisula dan beberapa pasukannya berbaris seperti siap-siap berperang.

Iblis sudah bekerja lembur untuk membawa jiwa-jiwa yang dekat dengan Tuhan masuk ke dalam jeratnya.

Mereka sudah tahu sudah sangat dekat penghukuman bagi mereka dan mereka tidak ingin dihukum sendirian.

Antikristus sudah menunjukan  secara terbuka bahwa mereka pun sudah bersiap untuk menjadikan satu dunia satu pemerintahan, satu dunia satu agama, satu mata uang dengan menggunakan microchip.

Kita yang sudah mengerti bahwa hari-hari ini sudah memasuki akhir zaman apakah sudah siap untuk kedatangan-Nya?
Kita bukan hanya menjadi mempelai-Nya tetapi persiapkan diri kita untuk menjadi tentara-tentara-Nya, pahlawan-pahlawan-Nya.

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.  (Efesus 6:10)

Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;  (Efesus 6:11)

karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. (Efesus 6:12)

Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. (Efesus 6:13)

Berjaga-jaga selalu dan setia menunggu-Nya.

Jangan goyah iman kalian. Minta passion yang baru, minta hati yang melekat dan yang baru agar hati kita seirama dengan hati-Nya.

Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus.

Finish Strong.

God Bless us


Tidak ada komentar: