Translate

Jumat, 30 September 2016

RUANGAN KHUSUS BUAT ANAK-ANAK DISURGA OLEH MASTIAR SIMBOLON


27 september 2016

Jam 1 pagi aku biasa bangun berdoa

Selesai doa jam 2:10 aku balik tidur, dalam tidur Lelapku ada mimpi, saat saya tidur dalam mimpi ini bersama putriku di ruangan terbuka, 

Seakan di halaman.

Saya mendengar ada dentuman seperti irama ke presidenan, saat saya mendengar dentuman berulang-ulang, saya terbangun dalam mimpi ini dan melihat ada kereta kerajaan, dimana gerbong kereta ini di tarik oleh banyak kuda Dan yang menarik pada 1 gerbong kereta ini ada di depan Tuhan Yesus pakai jubah putih, ikat pinggang merah dan memakai mahkota

Sedang memegang ke dua tali kereta, 

Di belakang gerbong satunya ada malaikat.

Saat kereta kuda ini berhenti di depanku, namun masih ada kereta kuda di langit terbang. 

Malaikat menarik saya tapi tak bisa, Akhirnya Yesus mengulurkan tangan kiri-Nya ke arahku, maka akupun terangkat. Aku dibawa sendiri, anakku tertinggal sedang tidur, Aku dibawa Tuhan Yesus di kereta ini menuju ke Surga

Dan sampai di sana, Aku masuk kedalam sebuah kamar sudah ada 6 orang dan 7 orang termasuk aku.

Di dalam kamar itu :
Ada 2 berumur sekitar 10 tahun
Ada 3 orang dewasa, aku tidak kenal
Ada 1 masih remaja dan aku

Usiaku disorga bukan berumur 41 tahun lagi

Tapi sudah kembali muda seperti umur 25 tahun. Aku bertanya sama Tuhan Yesus :

Aku dimana ini..? 

Apakah aku di Surga Tuhan..?

Tuhan Yesus katakan : "iya"

Tapi kenapa aku di ruang tertutup..?

Tuhan Yesus katakan : "Ini ruangan khusus Ku-berikan padamu"

Tapi aku ngga kenal mereka Tuhan..?

Anakku dimana Tuhan..?

Ketika aku tanya sama Tuhan Yesus anakku, 

langsung anakku rebecca ada di depanku

dan di samping anakku ini ada malaikat yang mendampinginnya, kemudian, aku katakan pada Tuhan Yesus :

"Putriku sudah disini, untuk apa dia dibawa..?

Tuhan Yesus katakan sama putriku :
"Mama mu sudah disini, tuliskan di Fb dan di wa tentang mamamu, tanggal dan bulannya

Mamamu akan ku panggil."

Aku tidak tahu tanggal dan bulan berapa dituliskan anakku, hanya Yesus dan rebecca yang tahu karena aku tak mendengarkan pembicaraan mereka, aku hanya memandang Tuhan Yesus dan rebecca sedang menulis sesuatu, setelah itu rebecca disuruh pulang.

Malaikat membawa dia pulang, saya bertanya lagi sama Tuhan Yesus :

Apakah saya telah kau jemput..?
Apakah saya sudah meninggal..?

Tuhan Yesus katakan : "Iya saya menjemputmu"

Berarti saya sudah meninggal ya Tuhanku..?
Kata Tuhan Yesus : " Iya, kau sudah disini bersama aku."

Tapi kenapa hanya beberapa orang kami di ruangan tertutup ini..?

Tuhan Yesus tidak menjawab pertanyaanku lalu Tuhan Yesus sendiri melayaniku, Dia pergi ke suatu ruangan mengambil makanan buah dan buku dan Tuhan Yesus katakan :

"Santailah, dan duduklah nikmati makanan dan buah2an ini, makanlah dan bacalah buku ini."

Namun karena aku penasaran, aku tanya lagi, aku berdiri sambil berjalan dalam ruangan itu sambil bertanya :

Di sana ada ruangan ruangan lagi, Itu apa ya Tuhan..?

Tuhan Yesus katakan : "Oh itu ruangan khusus juga yang diberikan kepada anak-anak-Ku"

Aku menoleh ke kiriku dan sambil aku melihat kebawah sambil bertanya :

"Ruangan apa itu Tuhan,.? Kok tidak kelihatan, seperti jurang gelap sekali jauh tak terlihat"

Tuhan Yesus katakan :
" Oh itu jurang neraka, disitulah tempat penyiksaan dan kekekalan penghukuman bagi manusia yang tidak taat pada-Ku."

Akhirnya aku duduk sambil membaca buku dan masih terheran dengan 6 orang yang ada di ruangan itu dan ditambah saya 7 orang semuanya. Tidak satupun saling berbicara, hanya melihat senyum saling pandang saja.

Aku tersadar dari mimpi itu jam 3 pagi.

Note : saya althur melihat mimpi ibu mastiar dan mimpi saya hampir sama ditempatkan ke ruangan khusus, saya juga sudah bagikan di fb ini tentang mimpi saya dengan judul "ISI HATI-KU BUAT ANAK-KU ROBERT." Saya juga duduk dan makan kue, yang lainya berdiri. saat ini ada maksud Tuhan kepada anak-anak-Nya yang dikhususkan untuk suatu tujuan tertentu. Aku tidak tahu apa maksud Tuhan. Yang penting berjaga-jaga selalu, kita tidak tahu kapan waktu-Nya Tuhan. Amin

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar: