Translate

Kamis, 08 September 2016

PENGLIHATAN RAPTURE OLEH RYAN FANUEL


Shalom..

Saya mendapatkan ini dari Roh Kudus. Jujur saya belum siap untuk share ini waktu mendapatkan penglihatan yang sangat cepat ini.

Saya memikirkan hal ini terus selama beberapa hari untuk disharingkan atau tidak, tetapi dorongan Roh Kudus begitu kuat untuk membagikan ini.

Kamis, 1 September 2016 saya mendapatkan visi saat penyembahan di kamar yang sangat cepat sekali.

Saya melihat Tuhan Yesus Kristus ada di awan-awan dan seketika orang-orang berjubah putih yang berkilauan dengan cahaya terang terangkat menuju satu titik ke arah Tuhan Yesus berada di awan-awan.

Orang-orang ini sangat banyak tidak terhitung jumlahnya, mereka berasal dari seluruh benua di dunia ini. Saya melihatnya sangat jelas benua-benua di seluruh dunia ini, mereka dari segala bangsa.

Saya menyadari bahwa ini rapture / pengangkatan orang-orang pilihan Tuhan.


Kita semua kalau ditanya mau rapture, pasti jawab semuanya mau. Tetapi semuanya biar kehendak Tuhan yang jadi, mau diangkat atau mengalami masa kesusahan bagaimana kehendak Tuhan.

Iman boleh ada, keselamatan sudah Tuhan Yesus tanggung waktu disalibkan.

Tetapi apakah kita mengerjakan keselamatan itu..?
Apakah kita benar-benar bertobat atau suam-suam kuku..?

Banyak orang berkata Tuhan adalah pengampun, tetapi jika kita meminta ampun setiap hari, tetapi melakukan dosa yang sama atau dosa lainnya, sama halnya kita meremehkan Tuhan, menganggap Tuhan kita gampangan.

Banyak harga yang harus kita bayar untuk mendapatkan yang lebih.

Jika kita berpikir yang penting bisa makan, tetapi tidak bisa bekerja secara maksimal.

Apakah kita akan menjadi serupa dengan-Nya yang penuh dengan Kekudusan..?

Belajarlah makan sendiri jangan selalu disuapi, sebab kita bukan hanya memakan susu tetapi perlu makan, makanan keras agar kita menjadi dewasa rohani dan belajar hidup kudus sehingga kita mengalami perubahan di dalam Kristus.

"Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit."
(1 Tesalonika 4:16).

sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.
(1 Tesalonika 4:17)

Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar: