Translate

Jumat, 30 September 2016

MIMPI PENGANGKATAN OLEH MITH FJ


*PENGANGKATAN BISA TERJADI SETIAP SAAT DARI SEKARANG*

---------------------------------------------------

-Ada dikalangan saudara/i sudah membaca kesaksian yg sy lampirkan dlm thn 2013 dan 2014. Dan sekarang sy kongsikan serentak 2015-2016 dan saya singkatkan penyempaiannya.

-------------------------------------------

MIMPI
(2013)-Yesus turun dari Sorga. Yesus berkata pada sy bahwa setiap orang harus membersihkan lorong hidup masing-masing. Pesan Yesus: Pada saat Dia datang untuk menjemput, lorong yg BERSIH dan yg sudah SIAP akan DI BAWA bersama! Dan lorong yg TIDAK BERSIH dn yg BELUM SIAP akan DITINGGALKAN.!
MIMPI

(2014)-Yesus datang dari langit dan menembusi bumbung rumah. Yesus memberi AMARAN bahwa pd hari PENGANGKATAN, banyak MEMPELAI akan tetap tertinggal kerana mempelai sudah kembali hidup duniawi dn suam-suam kuku dn kembali melacur dengan Dunia.

MIMPI
(2015)-Yesus membasuh kaki sy menggunakan air, kemudian Yesus mengeringkan kaki sy mengunakan kain yg bersambung pada Jubah yg dipakai Nya. Kemudian Yesus mengurapi/ meminyaki kaki sy dengan mengunakan minyak Zaitun/Urapan. Sambil mengurapi kaki sy dengan minyak...Yesus mengatakan  bahwa WAKTU UNTUK SY DAN MANUSIA DI BUMI SUDAH SELESAI/HABIS.!!!

-----------------------------------

Dan yg terakhir tahun:


(2016)- Sy sudah berada di dalam Pesawat. Pesawat sudah bergerak ke landasan dan SIAP untuk MEMECUT/BERLEPAS/ TAKE OFF  ke UDARA setiap saat. Sy melihat semua penumpang sedang mengambil tempat duduk masing-masing. Sy duduk di bahagian paling Depan. Lalu sy melihat Yesus berjalan di dalam pesawat sambil melakukan PEMERIKSAAN YANG TERAKHIR KALINYA SEBELUM Pesawat MELUNCUR LEPAS KE UDARA. Yesus kelihatannya membantu para penumpang memasang tali pengaman dn menuntun penumpang untuk pergi ke tempat duduk masing-masing sesuai dengan nomor yg terdapat pd TIKET. Semua orang yg berada di dalam pesawat memiliki TIKET penerbangan.

--------------------------------------

-Pastikan saudara dan sy sudah memiliki TIKET tersebut secara Rohani.
-Ini lah kesaksian sy bertemu dengan Yesus. Sy percaya PENGANGKATAN akan segera terjadi. Bersiaplah..

Mimpi By: Mith Fj


Shalom........

Tidak ada komentar: