Translate

Selasa, 06 September 2016

PENGLIHATAN SURGA OLEH RYAN & VERA


Pada tanggal 18 februari 2016 pukul 21.00. saya berdoa dengan istri berpegangan tangan, memuji dan menyembah Tuhan dalam roh.

Istri saya diberi penglihatan bahwa Tuhan Yesus sedang menangis, dia menangis jiwa-jiwa yang terhilang.

Dia berkata:

"Jangan suam-suam kuku, waktu-Nya sudah dekat. Bersungguh-sungguh."

Istri saya dalam roh tahu, Tuhan Yesus sedih, menangis buat kita. Dia mau kita selamat bersama Tuhan. Lalu istri saya diperlihatkan perlengkapan perang ,tombak dan baju jirah berwarna merah.
Dia berkata :

"Serahkan dan pasrahkan dengan total."

Dia mau berperkara pada kami.

Disaat yang bersamaan saya dibawa ke gudangnya surga. Saya diperlihatkan Mahkota dilapisi berlian dan itu adalah mahkota Tuhan Yesus dan ada berlian berwarna biru tua di mahkota itu, dan pedang dengan pegangan berwarna emas, tengahnya ada berlian berwarna biru tua. 


Setelah itu saya melihat mahkota duri dan jubah Tuhan Yesus saat sebelum disalibkan, yg dipakai ketika Dia ditangkap. Saya diizinkan memegang jubah-Nya dalam roh. Lalu saya diberikan pedang tersebut untuk berperang.
Saya dan istri menangis, mengucap syukur.

Saya hanya ingin menyampaikan apa Yg Tuhan sampaikan melalui istri saya. DIA yg telah kita sakiti karena perbuatan dosa kita, DIA yg disalibkan untuk menebus kita, bersedih menangisi kita. Siapakah kita, apakah layak hidup kita dihadapan-Nya..?

Mari kita yang memilih jalan sempit dan berujung kehidupan kekal lebih bersungguh-sungguh. Dan yg telah tersesat memilih jalan yg lebar berujung maut yg kekal, kembali. Sebelum terlambat.

Segala Pujian Dan Kemuliaan hanya Bagi Dia..Tuhan Yesus..amin

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: