Translate

Minggu, 04 September 2016

PENGLIHATAN DI MASA MENJELANG KEDATANGAN-NYA OLEH STEVEN GAN


Pagi tanggal 07 mei 2016 saya mendapat penglihatan dan pesan Tuhan yang saya terima kemarin malam saat ibadah pencurahan Roh kudus.

Seperti biasa sebelum ibadah dimulai saya selalu berdoa,mengucap syukur, meminta Tuhan mentahirkan, menguduskan, agar saya layak untuk memuji dan menyembahNya,dan berdoa agar lawatan Tuhan terjadi luar biasa sebab Roh kudusNya sdg dicurahkan,agar terjadi kebangkitan Rohani besar besaran.

Setelah itu ibadah dimulai, Kami semua menaikan puji pujian, Lalu kami menyiapkan hati kami untuk lebih dalam lagi masuk hadirat Tuhan kemudian masuk sesi altarkol dan melakukan penyembahan.

Disitu saya bertobat minta ampun menyesali atas segala dosa yg saya perbuat baik yg disadari maupun tdk disadari, hati saya hauss, hauss akan kepenuhan Roh kudus, saya berseruuu saya menangiss..

" Bapaa saya rindu saya haus akan Roh kudusMu, saya tak sanggup Tuhan hidup benar hidup kudus tanpa Roh kudusMu, ya Tuhan, penuhi saya ya Tuhan:.

Lalu saya pun dipenuhi Roh kudus dan berbahasa Roh, Saat berbahasa Roh saya diberi penglihatan :

Pertama adalah sosok si Jahat Lucifer diatas langit dan dibawah nya tudung kegelapan dan disamping kirinya bala tentara iblis.

Kedua, terjadi bencana alam sperti gempa, banjir, longsor, gunung meletus, Hujan meteor, sungai atau kolam darah.

Ketiga, kekacauan dibumi, terjadi perang Dunia.

Keempat, saya melihat Naga ada banyak kepalanya.

Kelima, patung liberty entah saya tdk tahu apa maksudnya itu.

Keenam , seperti planet berwarna oranye bulat sdg mendekat ke bumi.

Ketujuh saya melihat cawan murka Allah siap tumpah diatas langit dan dibelakang setiap cawan ada malaikat yg siap meniup sangkakalanya.

Dan Tuhan Yesus berpesan Kembali : "Berjaga jagalah sebab waktunya sudah sgt dekat."

Matius 24:44 sebab itu,hendaklah kmu juga siap sedia,karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga.

Matius 25:13 karena itu ,berjaga jagalah,sebab kamu tidak tahu akan hari maupun saatnya.

Sodaraku biarlah kesaksian dari saya ini kiranya menjadi berkat dan kekuatan bagi kita semua dan membuat kita makin takut akan Tuhan dan kita semua harus siap sedia dan jgn tertidur, terima kasih sekian kesaksian saya,

TUHAN YESUS MEMBERKATI 


Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus

Tidak ada komentar: