Translate

Minggu, 04 September 2016

MIMPI TENTANG PENYANGKALAN TUHAN OLEH CHRIS LETLORA


ingin berbagi kesaksian tentang apa yang aku lihat dalam mimpiku yang baru saja terjadi tadi malam.

25 Mei 2016. Ini bermula ketika aku mulai tidur sekitar jam 04:00 am dan tiba-tiba aku bermimpi ada di White House, Washington DC Amerika Serikat. 

Suasana disana begitu meriah benar-benar suasana pesta dan aku pun juga berpakaian Kemeja rapi, berdasi serta jas hitam yang keren.

Lalu aku melihat Presiden Barack Obama naik mimbar kenegaraan untuk berpidato. 

Pada saat Obama naik mimbar, ada seseorang mendatanginya dan memberi kado untuknya. Lalu Obama membuka dan ternyata isi kado itu sebuah Cawan Piala yang terbuat dari Kristal yang berhias Emas.


Namun ada yang aneh aku lihat, Obama melihat serta memegang Cawan Piala Kristal berhias Emas dengan ekspresi wajah yang penuh murka dan mengerikan. Setelah itu Obama memegang cawan itu dan dia berpidato panjang dengan bahasa inggris. Namun kata yang menonjol dari pidatonya adalah "REPUDIATION GOD" .

Aku pun kaget dengan apa yang dikatakan Obama dalam pidatonya karena Repudation God Artinya Penyangkalan Tuhan.

Itulah apa yang terjadi dalam mimpiku ini dan aku masih belum berani menyatakan Obama itu siapa...?

namun aku mengerti akan situasi ini seperti Freemanson, NWO (New World Order) dan Organisasi Penghulu Dunia lainnya. Karena itulah Berdoa dan berjaga-jagalah karena para Penguasa Dunia sudah bertindak.

Terima Kasih GBU

Segala Pujian dan Kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus


Tidak ada komentar: