Translate

Jumat, 30 September 2016

PESAN PENTING.!! OLEH MITH FJ


PESAN PENTING.!!

"Hendaklah pinggangmu tetap berikat dan pelitamu tetap menyala. Dan hendaklah kamu sama seperti orang-orang yang menanti-nantikan tuannya yang pulang dari perkawinan, supaya jika ia datang dan mengetok pintu, segera dibuka pintu baginya." 
(Lukas 12:35-36)

Shalom

Dalam mimpi Bulan Agustus 2016, saya Mith Fj, menerima Pesan dari Tuhan Yesus bahwa di hari-hari kedepan, banyak orang *PERCAYA* akan *JATUH DARI KEDUDUKAN IMAN MEREKA* dan kembali hidup secara *DUNIAWI*.

Saya berada di atas awan-awan dalam ketinggian 30 ribu kaki dari atas laut. Saya diperlihatkan bahwa banyak orang jatuh ke bumi dari ketinggian 30 ribu kaki itu.!
Sewaktu melihat kejadian itu, saya sangat ketakutan. Dalam mimpi itu seseorang datang mengapai tangan saya dan menarik saya keatas ke tempat yang aman. Sementara dalam waktu yang sama, ramai orang terus *JATUH* ke bumi.

- Yesus memberi saya pengertian bahwa mereka yang sedang jatuh itu : *BUKANLAH ORANG PERCAYA YANG BIASA-BIASA*

-Tetapi mereka itu adalah orang-orang yang sudah mengenal DIA dengan PENGETAHUAN IMAN yang BENAR dan yang sudah memiliki TINGKAT iman yang TINGGI.!

-Tuhan memberi pengertian kepada saya alasan mengapa mereka *JATUH DAN MURTAD*
- Mereka *TERLALU NYAMAN DALAM IMAN MEREKA* sehinggakan mereka tidak *BERJAGA-JAGA* dan tidak siap sama sekali pada saat *GONCANGAN BESAR DATANG MELANDA*

----------------------------------------

Daniel 12
DI AKHIR ZAMAN Banyak orang akan *DISUCIKAN* dan *DIMURNIKAN* dan *DIUJI*

1 korintus 10:12
-Sebab itu siapa yang menyangka bahawa ia *TEGUH BERDIRI, BERHATI-HATILAH* supaya ia *JANGAN JATUH.!*

-----------------------------------------
Saudara,..saya sudah menyampaikan peringatan dan pesan ini.

Percaya atau tidak,..terserah masing-masing.


Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar: