Translate

Minggu, 04 September 2016

BERSIAPLAH, YESUS SUDAH DIDEPAN PINTU OLEH SHEILA PERONE


Tanggal 05 Juni 2016 TUHAN Memberi Pesan kepada saya, TUHAN taruh dihati saya untuk menyampaikan pesan ini kepada kamu , anakNya, DIA mau kamu semua jadi siap..! Saya melihat YESUS seperti memegang gagang pintu ketika DIA melihat saya. Ketika Dia melihat saya yang memberi maksud-Nya yaitu :

"Katakan kepada anak-anak-Ku agar selalu bersiap sedia untuk menunggu Aku, BAPAKU memberikan AKU sinyal untuk datang menjemput mempelai-Ku."

Jadi para mempelai, bersiaplah karena kedatangan MESIAS segera terjadi.

Tunggu dan berjaga-jagalah setiap waktu. Jangan pekerjaanmu mengalihkan perhatianmu. Berdoalah setiap waktu dan berbicaralah kepada TUHAN, DIA sangat mencintaimu tapi bila pintu itu sudah tertutup tak akan bisa terbuka lagi, karena sudah terlambat .

Bertobatlah Amerika dan semua bangsa-bangsa sebelum hari itu terlambat .

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar: