Translate

Minggu, 04 September 2016

GAMBARAN SURGA ITU NYATA אוהב בו : Oleh


Banyak orang bertanya - tanya gambaran dan keadaan surga gmn yach..?

Sesunggguh keadaan surga sekarang sudah ditunjukkan dan dikonf pada pennjelasan tulisan para rasul2 dan para saksi2nya yg pernah diangkat dan dipertunjukan dalam pengelihatan kepd mereka yang diijinkan u. Melihat

Aku coba jelaskan gambaran surgawi yang selama ini masih banyak direka2 entah dia mencoba menghayal atau karang2 sendiri....tetapi selama aku baca kesaksian....ada yg betul dan ada yang asal ngarang. U. Itu aku coba jelasankan apa dan kota apakah sorga yang kelak akan menjadi tempat kita yang abadi:

1. Saat kematian tiba ..Maka roh kita akan dibawa keatas keluar dari pusat bumi pergi ketempat nirwana yg sangat jauh u. Sampai tujuan pada tataan tempat pusat seluruh alam semesta. Anda akan melewati beberapa lapis bumi dan alam semesta u. Memasuki kota kerajaan maha kudus dan suci ini.

2. Surga itu terdiri 7 lapisan tingkatan dan saat kita tiba di pintu gerbang yg dijagai 2 malaikat raksasa serta memakai pedang roh u. Melindungi gerbang raksasa dari para penyusup yg akan mencoba menguntak ngantik didalam kerajaan Tuhan.

3. Saat kita tiba dipintu gerbang sebelum anda memasuki kota suci tersebut, kita akan diperiksa kependudukan kerajaan surga dengan membuka buku kehidupan manusia. Bila nama kita tercantum maka kita boleh bergabung sebagai orang2 kudusNya, tetapi bila nama kita tak tercantum maka kita akan dibuang dalam tempat kegelapan penuh gertakan gigi.

4. Yang berhak memutuskan kita layak dan tidak layak ada Yahwe yg bertahta didalam cahaya super terang bagaikan kilat dan guntur terus menyala2 dan sangat besar sekali keberadaannya, bila Yahwe mengatakan sudah selesai maka anda berhak menerima kunci kerajaan maka anda akan menjadi warga dan pemilik rumah sorgawi yang telah disediakan, bila dia bilang blum waktunya....maka saat itulah roh kita kembali dalam sekejap.

5. Didalam kerajaan sorga semua super indah dengan suasana pemandangan kehijauan sangat indah, pohon2 yg berdaun lebat dan tinggi besar dengan aneka ragam bentuknya, rumput hijau yang tinggi bila diinjak dia akan kembali seperti semula, ada banyak jenis dengan segala buah-buah yang tumbuh bgt indah warna serta wangi dan harum yang begitu rupanya segar dan sangat memukau luarbiasa tentu ingin sekali mengundang rasa untuk mengecapnya. Bila kita memakan maka rasa manis dan segar menyelimuti lidah dan tubuh rohani ini, adapula burung serta ikan yang besar2 mewarnai keindahan dengan kerlap dan kerlip warna tubuhnya menghiasi panorama dikota kerajaan surgawi, jalan2 terbuat emas murni, kota dibangun dengan intan permata, warna kelap kelip permata yang dipasang tiap tempat tentu akan menambah gemerlap kota kerjaan sorga.

6. Kita tinggal disurgawi akan memiliki tubuh baru yg begitu sangat ringan, tak ada rasa cape, bahkan kita bisa bernafap di air dan tak ada rasa sakit maupun cape, Bila anda ingin berpergian ke tingkat lapisan kerajaan surgawi satu dgn surgawi ditempat lainnya, maka dalam sekejap anda akan tiba bagaikan film strak trek tranformasi waktu perpindahan tempat dari ujung langit keujung lain , segala fasilitas tersedia disurga melebih dr segala yangi ada didunia ini. Maka berusaha mengejar pekara surgawi drpd urusan pekara dunia.

7. para malaikat yang melayani kita maupun Tuhan pada rupanya tidak ada keliatan jenis kelamin apakah dia itu ad pria atau wanita, jadi semua tetap rupawan tapi tidak ada golongan kelamin, begitu pula saat kita sudah tiba disurgawi semua rupa kita akan berubah rupawan dan pikiran dari macam2 persoalan hidup, masalah dan beban kita selama hidup dibumi akan dihapus dan kita dibuat seperti pikiran dan hati kristus penuh kasih, damai, serta sukacita, Kita tak ingat apakah kita sudah punya suami, istri atau anak, semua dianggap kita ini masing2 seperti anak2 Allah yang hidup penuh kasih sayang dan selalu dengan wajah senyuman manis dan tawa riang menyapa satu dengan yang lain.

8. Surgawi tidak ada namanya saling berebut sembakau dan mengejar harta karena semua sudah disediakan sesuai takaran masing2 berdasarkan amal dan kebaikan serta buah roh dalam menjadi pelaku menjalani firman Tuhan dengan taat dan takut pada Tuhan. Serta banyak waktu duduk diam dikaki Tuhan.

Demikianlah gambaran kemegahan dan pesonanya kota sorgawi, kelak menjadi tempat tinggal kita abadi, apabila kita sudah menyelesaikan masa akhir kehidupan selama dunia ini, maka uasahakan kita yg ditabur dengan tetap focus memandang mata ke arah pekara atas, maka kita sebagai anak2 Allah tentu memahami pengertian akan kehidupan kekal karena itu .

1 Yohanes 5:13, 19-20,
" Semuanya itu kutuliskan kepada kamu, supaya kamu yang percaya kepada nama Anak Allah, tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal.

Kita tahu, bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat. Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal."

Dlm hal ini! Kerajaan sorgawi seumpan harta terpendam, Apakah kita mau melepaskan hadiah besar yang sudah disediakan bagi kita semua seumpama

Matius 13:44-46,
"Hal Kerajaan Sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. Oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu.

Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama seorang pedagang yang mencari mutiara yang indah. Setelah ditemukannya mutiara yang sangat berharga, ia pun pergi menjual seluruh miliknya lalu membeli mutiara itu."

Tuhan memberkati kita semua ...Amen

Tidak ada komentar: