Translate

Minggu, 04 September 2016

KESATRIA TUHAN


Pesan dari Tuhan, 19 Juni 2016

"Sampaikanlah pesan ini kepada anak-anakKu,kepada para prajuritKu;

Hai Anak dan hai tentaraKu, mulai hari ini,Aku mau,supaya kalian semua memiliki jiwa ksatria besar,layaknya seorang SAMURAI !

Lihatlah pada zaman dahulu, para ksatria dari tanah Jepang, para Samurai, Lihatlah mereka, Aku mau kalian mencontoh mereka.

Aku mau kalian memberikan pengabdian yang penuh kepadaKu, sama seperti para Samurai mengabdi kepada tuannya, Aku mau supaya ketika Aku memanggil orang orang yang akan Kupilih,kalian langsung menghampiri dan datang menghadap kepadaKu,sama seperti nabi Yesaya,langsung datang dan menghadap kepadaKu ketika Aku mencari orang yang ingin Kupakai..!

Aku berkata sekarang, hai orang-orangKu, siapakah dari kalian yang bersiap sedia untuk mau menjadi tentaraKu dan pahlawan kerajaanKu...? Yang sudah siap, maka hadir dan datanglah menghadap kepadaKu!Aku mau kalian memiliki jiwa sama seperti ksatria-ksatria Jepang itu, Aku mau supaya engkau menyerahkan seluruh iman dan kepercayaan kalian itu kepadaKu dan Aku mencari,orang-orang yang di dalam dirinya, memiliki roh martir, roh yang mau berkorban, roh yang mau mengabdikan dirinya bagi kerajaan surga.

Barangsiapa yang datang kepadaKU, dengan rendah hati dan ikhlas, maka Aku akan memberikannya kasih dan berkat yang melimpah, sehingga kehidupannya selalu dicukupkan tetapi barangsiapa yang datang hanya untuk mendapatkan keuntungannya atau hanya main-main saja, enyahlah..! sebab Aku tidak mengenal kalian..!

Jadilah terang dan garam dunia..! Aku mau kalian memberitakan firman dan injil pertobatan, hai calon pahlawan-pahlawan surgawi.

Tetapi, barangsiapa yang belum siap sedia, janganlah kiranya engkau takut, sebab Aku ada dan mengerti masalah-masalah hidup kalian, dan Aku tidak memaksakan kalian untuk ikut, tetapi Aku akan membantu engkau dalam hidup dan akan memperkuat imanmu setiap harinya, jadi bagi yang merasa belum siap, Aku ulangi, Aku tidak memaksakan kalian.

Jadi, mari dan datanglah, kalian yang siap sedia untuk berperang dan memenangkan banyak jiwa,untuk menjadi ksatria-ksatria yang kuat dan hebat, ksatria kerajaan surgawi, Bergegaslah dan persiapkan perlengkapan perang kalian.

Aku, Yesus Kristus akan menjadi panglima perang kalian dan dengan gada besi Aku akan membantu kalian para calon pahlawan-pahlawan kerajaan surgawi untuk menghancurkan musuh-musuh kalian si Iblis..!Aku disini, di depan gerbang menuju medan perang, janganlah takut, tetapi mari, kita melangkah maju bersama-sama!"

Tuhan Yesus berkata kepada saya ;

"Di akhir zaman ini,Aku ingin membangkitkan, generasi-generasi pemberani, generasi pahlawan-pahlawan kerajaan surga, generasi Yosua dan generasi Gideon,generasi seorang martir..!"

Mari, barangsiapa yang bersiap untuk dipakai oleh Tuhan, untuk menuai jiwa-jiwa baru dan untuk melakukan peperangan melawan kejahatan di alam roh, kiranya kita semua datang dan mengabdi kepada Tuhan dengan sepenuh hati.

Tidak ada komentar: