Translate

Rabu, 23 September 2015

Ayo temukan jalan kalian di dalam-Ku – 
JALAN YANG SESAK hanya BEBERAPA yang mendapatinya Oleh Susan Davis



Anak-anak, ini Aku, TUHAN ELOHIM kalian.



Ini adalah hari-hari terakhir. Aku datang segera. Waktunya singkat. Ini adalah waktu untuk bersiap. Ini adalah waktu untuk membuat persiapan. Kalian harus fokus pada Sang Juruselamat. Kalian harus menjaga mata Kalian tetap tertuju pada-Ku! Kalian harus mendapatkan diri kalian siap dibasuh dalam Firman-Ku, dengan mencari Waja-Ku, dengan bertobat dari dosa Kalian, dengan mengampuni semua orang di sekitar kalian tanpa kecuali.



Kalian harus siap dengan membasuh jubah Kalian bersih dengan Darah-Ku. Berdoalah untuk Darah-Ku yang menyelamatkan kalian: Ketahuilah bahwa Darah-Ku yang tercurah di kayu Salib Kalvari diberikan untuk pelanggaran-pelanggaran dan hanya AKU, JURUSELAMAT Kalian yang bisa memberikan keselamatan ini, penghapusan dosa, Darah yang melingkupi. AKULAH satu-satunya yang bisa menyelesaikan tugas ini untuk memberikan jalan bagi dunia yang terhilang agar mendapatkan penebusan - jalan kembali kepada kehidupan kekal.



Segera, segera Aku akan melepaskan anak-anak-Ku dan menarik mereka bebas menuju ke ketinggian yang hebat: ke ketinggian Surgawi yang jauh menuju rumah mereka di Sorga, untuk tinggal selama-lamanya dengan Elohim sebagai warga tetap dan sahabat bagi TUHAN yang Perkasa dipulihkan dalam KRISTUS ... melalui Darah ... dibeli dengan harga yang mahal ... dibayar oleh Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan SENDIRI bagi orang-orang yang terhilang, ras Adam.



Ayo temukan jalan kalian di dalam-Ku – JALAN YANG SESAK hanya BEBERAPA yang mendapatinya. Berjalanlah kepada-Ku sekarang! Jangan menundanya! Keragu-raguan Kalian bisa menjadi kejatuhan kalian. Ini bukan waktunya untuk meragukan Firman-Ku. Ini adalah waktunya untuk percaya dan melihat kepada-Ku, TUHAN Kalian melalui iman. Datanglah seperti seorang anak, bahkan sebagai seorang anak.



Tidak ada cara lain - hanya yang seperti-anaklah yang dapat masuk ke dalam sorga-Ku. Mereka yang memiliki ketergantungan seperti anak kecil. Mereka lahorang yang siap. Carilah dan Kalian akan menemukan. Ketuklah dan Aku akan membuka. Tapi jangan menunda. Ini adalah saat-saat kedatangan-Ku Kembali-- Musimnya.



Luangkan waktu Kalian dengan-Ku. Tarik diri Kalian bebas dari dunia. Lepaskan pandangan mata Kalian dari hal yang sementara dan melihat ke arah kekekalan. BERSERAHLAH! Ini adalah permohona-Ku! Aku TUHAN dan Aku mengundang Kalian untuk datang kepada-Ku SEKARANG! Keragu-raguan dapat berakibat fatal! Lihatlah ke langit karena penyelamatan Kalian sudah dekat!



TUHAN dan JURUSELAMAT





YAHASHUA HA MASHIACH

Tidak ada komentar: