Translate

Sabtu, 26 September 2015

" Terlalu banyak yang akan tertinggal – ditinggalkan untuk menghadapi teror, kesedihan, kehilangan, dan kehancuran yang tiba-tiba. "  Oleh Susan Davis
Aku siap untuk memberikan surat yang baru.



Anak-anak, Aku, TUHAN memiliki pesan yang baru untuk dikatakan. Waktu-Ku tiba: "WAKTU-KU!" Sebab Aku bertanggung jawab atas semua waktu. Aku bertanggung jawab atas jam di mana Aku akan kembali. kalian tidak bertanggung jawab atas pengetahuan ini ... TAK ADA SEORANGPUN YANG TAHU WAKTUNYA.


Anak-anak, ada alasan untuk ini. Kalian tidak ingin musuhKU untuk memiliki informasi ini. Kalian tidak akan ingin memiliki informasi ini juga. Anak-anak-Ku, jika kalian tahu persis jam kedatangan-Ku maka kalian semua akan menunda-nunda untuk datang kepada-Ku. Kalian akan menundanya sampai waktu kedatangan-Ku tiba. Kalian tidak akan mempersiapkan jubah kalian dan membuatnya bersih. Kalian tidak akan siap bahkan jika kalian tahu saat yang tepat dari kedatanga-Ku. Kalian tidak akan berlari ke dalam pelukan-Ku karena tarikan dunia akan terlalu besar.


Kalian tahu ini adalah musimnya. Kalian hanya perlu tahu musimnya. Itu berarti sekarang adalah waktunya untuk mempersiapkan. Sudah begitu banyak yang sedang dalam perjalanan menuju ke neraka karena mereka mengabaikan peringatan-Ku yang sudah ditempatkan dengan hati-hati dalam Firman-Ku.


Anak-anak, kalian harus duduk dan memperhatikan. Siapa yang akan mempersiapkan kalian jika kalian tidak melakukan PENYERAHAN SEPENUHNYA kepada-Ku? Hanya Aku yang bisa membawa kalian dengan hati-hati seperti anak kecil dan menuntun kalian. Hanya Aku yang bisa menopang kalian tetap di atas pada saat melalui tantangan hidu. Tidak ada yang dikecualikan. Semua harus memilih. Setiap orang di usia yang cukup untuk bertanggung jawab dan mampu memilih memiliki pilihan.


Kalian anak-anak perlu mengalihkan fokus Kalian dari tanggal kedatangan-Ku. Itu hanyalah Aku saja yang tahu dan fokuslah kepada-Ku, Tuhan Kalian. Jangan lepaskan pandangan Kalian dar-Ku. Gunakan kekuatan kalian dalam mencari-Ku dalam keintiman dan mengejar saudara yang hilang dan saudara yang ada di sekitar Kalian. Terlalu banyak yang akan tertinggal – ditinggalkan untuk menghadapi teror, kesedihan, kehilangan, dan kehancuran yang tiba-tiba.


Anak-anak, carilah AKU. Sekarang adalah waktunya untuk mempersiapkan, bukan nanti. Nanti akan sangat terlambat. Aku menahan pintu tetap terbuka. Ketika Aku dating melewati pintu untuk membawa mempelai-Ku pulang, Aku akan menutup pintu dan tidak akan terbuka lagi. Berdoalah agar Kalian didapati layak untuk keluar.


Aku datang segera. Apakah Aku akan mendapati Kalian siap dan menunggu-Ku?


Segera, anak-anak. Bersiaplah!


TUHAN kalian datang.


YESUS KRISTUS



Tidak ada komentar: