Translate

Sabtu, 12 September 2015

" MURKA-KU ADALAH TANPA AMPUN "  - Donna 

(27 Oktober 2014)







Ini adalah TUHAN kalian, YAHUSHUA HA MASHIACH. 



Aku TUHAN dan JURUSELAMAT kalian, adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada kalian. Anak-anak-Ku, kedatangan-Ku ada di sini, kalian tidak melihatnya? Apakah kalian tidak memahaminya?



Kedatangan-Ku di sini dan waktu untuk penutupan telah datang.



Penghakiman-Ku tidak akan berbelas kasih, murka-Ku akan datang atas seluruh bumi tanpa ampun, penghakiman ini akan membuat orang perkasa bertekuk lutut, mereka akan memohon dan berkata, saya mohon.



Hari Tuhan yang menakutkan sudah dekat. Dengarkan peringatan-Ku, dengarkan para utusan-Ku, mereka semua mengatakan hal yang sama. Bertobat, berbalik, dan berikan semua hidup kalian kepada-Ku, yang telah memberikan segalanya kepada kalian.
Hiduplah KUDUS dan serahkan SEGALANYA sekarang.



AKU adalah TUHAN yang penuh belas kasihan, tapi murka-Ku adalah tanpa ampun, cepat dan sepenuhnya.


Aku mengasihi kalian semua dan menyedihkan hati-Ku melihat semua ini terjadi.





Menyedihkan hati-Ku melihat anak-anak-Ku binasa dan dihancurkan oleh musuh.


Murka-Ku adalah tanpa ampun.



Aku mengasihi semua anak-anak-Ku tapi banyak dari anak-anak-Ku akan binasa karena kurangnya kerendahan hati, kurangnya cinta kasih, kurangnya ROH KUDUS.



Aku tidak bisa menahan lebih lama lagi. Dunia ini menekan punggung-Ku dan segera Aku akan membiarkannya pergi, segera Aku akan membiarkan dunia terjun bebas. Dan kejatuhannya akan sangat hebat.


(Sebelum pernyataan mengenai “dunia di punggung-Nya...” saya[Donna] percaya melihat Yesus dan di belakang-Nya ada seluruh dunia sebagaimana Dia memegangnya di punggung-Nya.)



Ini adalah TUHAN yang berbicara dan Aku datang untuk mempelai wanita yang murni, suci, rendah hati, penuh kasih, penuh ROH KUDUS dan tanpa cacat atau kerutan.



--Donna McDonald

Tidak ada komentar: