Translate

Selasa, 29 September 2015

WAHYU SURGA DAN NERAKA PASTOR VICTOR



Pastor Victor sedang dalam perjalanan dari Owerri ke Akwaibom pada tanggal 7 September 2012 ketika dia terlibat dalam kecelakaan mengerikan yang mengakibatkan kematiannya. rohnya keluar dari tubuh, pengalaman di mana ia tidak menyadari bahwa ia benar-benar mati, ia menceritakan bagaimana ia menemukan Raja diatas Segala Raja yang diarahkan 2 malaikat untuk membawanya ke Surga dan Neraka selama 25 detik di surga (3 hari di bumi).


Dia mengungkapkan pesan berikut untuk waktu gereja akhir.

PESAN 1: ORANG diatas BUMI

Dia menunjukkan 2 Kelompok Orang di bumi.
– Kelompok 1: Orang-orang yang sengaja atau sadar untuk hidup secara sembrono ( tidak benar, tidak kudus )

– Kelompok 2: Orang-orang yang sadar akan kekekalan, rumah surgawi dan pengangkatan, kehidupan sehari-hari dengan harapan ini dalam hidup mereka.



PESAN 2: PERANG DIATAS BUMI
Dia menunjukkan perang dan bencana di bumi. Perang dan bencana merupakan bagian dari program akhir zaman. Semua nubuat Alkitab harus digenapi termasuk pengangkatan.


Wahyu 22:16
22:16 “Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

Wahyu 1:17-18
1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: “Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,


1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.


WAHYU DARI NERAKA


PESAN 3: WAHYU DARI NERAKA
Neraka adalah mengerikan bagi siapa pun yang pergi kesana. Lubang tak berujung, pembakaran, penuh panas. Dia berkesempatan untuk mencari tahu apa yang terjadi orang-orang tertentu ketika ia melihat ke neraka. Mereka terbakar dalam nyala api. Dia melihat orang-orang berikut:


– A Man: Dia adalah keegoisan: bukan pemberi waktu berada di bumi, di neraka untuk 500yrs

– Sebuah Lady: Allah memberikan kecantikannya untuk memenangkan jiwa tapi ia merampok jiwa dari kerajaan Sorga membawa mereka ke neraka oleh rayuan. Yesus menangis @ ini point penting

– Sebuah Young Boy: Dihina seorang penatua. “Kita perlu memohon belas kasihan pada anak-anak Anda sehari-hari” kata Dia.

– Seorang wanita: Malaikat itu berkata Materialisme membawanya ke neraka. Dia terlibat dalam percabulan dan kebohongan untuk memenuhi kebutuhan materinya.

– Lady J: Dia terlibat dalam agama dan idola menyembah. “Banyak yang berjalan melalui agama dan tidak wahyu. Agama idola menyembah “Dia mengatakan ..

Standar surga tidak dapat berkompromi dengan salah satu. Saya suka pria dengan kasih yang kekal. Neraka tidak dibuat untuk manusia. Manusia telah berketetapan dalam hatinya untuk pergi ke neraka. “Kata Yesus kepadanya. “Jika seorang pria merendahkan diri Allah akan menunjukkan belas kasihan mereka. Memohon ampun atas hidup Anda ini membebaskan Anda dari penghakiman dan rahmat/anugrah Tuhan mengikuti bersama. “

“Carilah kerajaan itu di mana Anda akan menghabiskan kekekalan Anda. Carilah bahwa kebenaran yang akan membawa Anda ke sana. Allah akan memberikan materi mereka hal yang Anda butuhkan. Carilah hal-hal pokok, kerajaannya & kebenarannya”

Matt 06:33
6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

WAHYU DARI SURGA


GERBANG SURGA
Dari Neraka, Pastor Victor dibawa ke surga. Kutipan dari kesaksiannya adalah sebagai berikut;
– GERBANG SURGA & NERAKA
Lahir sebagai orang percaya diidentifikasi di gerbang surga & neraka dan dipisahkan dari orang-orang kafir

“Jangan mempraktikkan Kekristenan. Anda harus dilahirkan kembali untuk melihat kerajaan Allah. Yohanes 3:3 “.

Dia berjalan di jalan emas, tempat yang indah. Dia berjalan melalui begitu banyak Gerbang di surga. Dia menunjukkan berikut di surga;

– Malaikat cleaning menulis di buku kehidupan, tetapi tidak diizinkan untuk berbicara Pastor Victor. Malaikat itu mengisi nama dan menghapus nama dari buku kehidupan. “Kami tidak dijamin surga, Kita harus mengerjakan keselamatan kita dengan takut dan gentar” kata Dia. Ada peraturan di surga.

– Aliran Air: Air kehidupan. Victor ingin diizinkan untuk mencicipi air.

– A Man 2 dengan celemek menari sepanjang hari. Dia melihat Bro David. Daud tidak ditujukan sebagai raja Daud di surga. Surga hanya memiliki satu raja raja.

– A Lady berjalan melewati ucapan Bro Victor: Sis Mary> Dia diberitahu bahwa Maria tidak disebut sebagai ibu Yesus di surga. Dia adalah kapal yang digunakan untuk memenuhi bernubuat Allah untuk penyelamat pada saat itu dan akan dihargai untuk pekerjaan baik di pagi hari kebangkitan. “Kembali memberitahu mereka hanya ada satu pintu dan tidak ada yang datang ke ayah kecuali melalui Yesus” Dia diperintahkan.

– Gerbang karakter. Karakter orang percaya yang dinilai di surga. “Mengadopsi gambar Yesus: kerendahan hati. Banyak kekurangan karakter. Karakter kita harus menarik orang kepada Yesus. Kita harus mengadopsi gambar Yesus. “Dia meriwayatkan.

– Gerbang Kekudusan dan Kebenaran.

– Gerbang persepuluhan dan persembahan
“Persepuluhan adalah sebuah perintah. Kurangnya persepuluhan dianggap sebagai kejahatan di surga. Persepuluhan dan memberikan dianggap investasi di surga yang menempatkan sesuatu bersama-sama di rumah Anda sendiri di surga. “

Victor melewati banyak pintu. Ia hanya berbicara tentang gerbang yang relevan saja.


– Mansions
Setiap tubuh memiliki sebuah rumah dengan nama mereka ditulis dalam bahasa surgawi.

– 12 Apostles Dari Yesus
Dia menunjukkan semua rasul dan semua yang mereka lewati. Dia melihat Paulus dan dia adalah yang terbesar di surga. Dia menghitung segala yang melewati sebagai sukacita. Dia melihat Yohanes pembaptis: sedikit di kerajaan. Paulus berkata “Beritahu orang-orang untuk melawan pertempuran iman yang baik.” “Its waktu untuk pengudusan dan pemurnian gereja untuk menyajikan kita sebagai gereja suci yang mulia tanpa menyalahkan sang ayah.”
_______________________________________________________
PESAN KE GEREJA
_______________________________________________________
Pastor Victor diringkas pesan langit ke gereja sebagai berikut:
– Bertobat dari Dosa kita (Ketidaktaatan)
– Jadilah taat kepada perintah Allah. Mk 1:15. Wahyu 3:19-22, Wahyu 22:14

– Kembalilah kepada Allah. Cinta pertama yang kami punya untuk Tuhan sudah mati.Semangat bahwa Allah menempatkan di dalam kita tidak ada lagi di sana (Yesus mulai menangis). Kasih banyak sudah dingin.

– Jangan mengambil menyembah Allah untuk diberikan. Allah dapat menjadikan batu untuk menyembah Dia. Kita tidak harus 

membiarkan batu mengambil tempat kita dalam menyembah Tuhan.
– Jadilah bersemangat untuk hal-hal dari Allah

– Sadarilah surga. Pengangkatan telah terjadi. Hari Anda berhenti bernafas ketika pengangkatan terjadi Anda. Orang yang mati karena dosa telah meninggal selamanya dan pergi ke neraka. Hanya orang mati di Kristus akan muncul.

– Waspadalah terhadap agama dan kesalehan.

– Waspadalah terhadap barang-barang material yang kembali merek untuk mempengaruhi iman Kristen. Selalu menguduskan item yang akan dibeli. Jangan menyalin dunia. Jangan menjadi serupa dengan pola karya. Jangan biarkan api Anda pergi dingin.

– Waspadalah terhadap nabi palsu akhir zaman. Mintalah Tuhan untuk semangat yang sangat baik dan roh dari kearifan. Tinggal di bawah kepemimpinan pendeta Anda.Berhenti melompat-lompat.


– Waspadalah terhadap Aborsi. Setiap kali Anda melakukan aborsi Anda telah memperpendek rentang hidup Anda, baik untuk wanita dan pria yang terlibat. Pastor Victor ditunjukkan Hall di surga dengan banyak anak-anak kecil yang dibatalkan dari dunia.


– Pengangkatan: Akan ada banyak kekacauan sebagai sopir, pilot akan diangkat.


– The Antikristus: Dia akan dirilis setelah pengangkatan dan tanda 666 akan diberikan.Wahyu 13:16-18


– Baptisan Dari Air & Roh adalah penting bagi semua orang percaya.


Periksa hidup Anda. Jalani hidup bakti. Diberkatilah hamba yang master akan menemukan setia pada kedatangannya. Setelah hidup Anda di bumi di mana Anda akan.


Tuhan memberkati Anda, menunjukkan belas kasihan dan memberikan Anda karunia untuk menjalankan dan memenangkan perlombaan ini.

Tidak ada komentar: